5 Kombinasi Senjata Mag-7 Free Fire (FF)

Penasaran 5 Kombinasi Senjata Mag-7 Free Fire (FF)? kita lihat kombinasi tersebut pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang lumayan bagus beserta senjatanya. Bahkan ada juga 5 Kombinasi Senjata Mag-7 Free Fire (FF), membantu kalian untuk bisa dapatkan untuk memiliki kekuatan tersebut. Melakukan pertempuran dengan sangat benar, memang menjadi sesuatu yang bagus dalam kombinasi kemenangan mudah.

Karena senjata yang sudah muncul dalam game Free Fire sudah ada banyak, tinggal kalian lakukan permainan lebih baik saja. Sebab dalam Kombiansi Senjata yang sudah ada sekarang, memang akan membantu player menjadi lebih mudah lagi dalam hadapi musuh.

Pahami Tips Menggunakan Senjata Mag-7 Free Fire, supaya kalian nanti bisa menggunakannya juga dengan mudah. Memperlihatkan kekuatan yang begitu mematikan, tentu saja kalian bisa juga segera memberikan lancaran serangan yang lebih kuat juga pastinya.

Lalu mencoba langsung 5 Kombinasi Senjata Mag-7 Free Fire (FF), pasti akan memberikan kekuatan yang jauh lebih kuat. Kombinasi seperti ini yang akan mendukung senjata Mag-7 supaya bisa menyerang ataupun bertahan ketika sedang bertanding nanti.

Kombinasi Senjata Mag-7 Free Fire (FF)

Mac10

Senjata ini merupakan Tipe SMG dalam game Free Fire, bahkan cocok banget ketika bersama Mag-7 dalam menghadapi musuh. Karena memang kombinasi Damage dan Fire of Rate tinggi, tentu saja akan memberikan kekuatan yang cukup besar untuk kalian gunakan nanti.

Karena memang kekuatan Mac10 dalam memberikan Damage sangat kecil, tapi Fire Rate yang tinggi membantu banget. Semisalnya kalian menggunakan Mag-7 gagal mengalahkan musuh, maka gunakan senjata Mac10 untuk bisa menghabisi musuh tersebut lebih cepat.

Kombinasi Senjata Mag-7 Free Fire adalah Groza

Bedasarkan pengalaman Esportsku sendiri, menggunakan Mac10 dan Groza menjadi Kombinasi yang sangat bagus sekali. Meskipun dalam kondisi apapun Groza terpakai terus, namun Mac10 ini bisa menjadi senjata Cadangan dari Groza yang kalian pakai tersebut.

Karena semisalnya Musuh jarak menengah atau jauh Groza bisa mengetasinya, maka Mac10 hanya menjadi senjata jarak dekat. Ini berfungsi sebagai pelindung saja, biar kalian ketika kena Rush tidak akan panik dan bisa langsung menyerang balik pakai Mac10 dengan mudah.

AWM

Fungsi dari Senjata Mag-7 akan menjadi sebuah Pelindung saja, senjata Cadangan yang akan kalian gunakan bersama AWM nanti. Sudah pasti dengan kekuatan Senjata tersebut bakalan menjadi semakin kuat, bahkan bisa membantu dalam kondisi pertempuran jarak dekat dengan mudah.

Karena itulah AWM yang tidak dapat kita pakai dari jarak dekat, bisa langsung ganti pada Senjata Mag-7 tersebut. Itulah kenapa ini juga menjadi Senjata Backstab Terbaik Free Fire, supaya nanti player bisa pakai Mag-7 jauh lebih mudah dari sebelumnya bersama AWM sekalipun.

Kombinasi Senjata Mag-7 Free Fire adalah MP5

Menjadi sebuah Kombinasi untuk melakukan Rush, maka MP5 sendiri punya kekuatan yang begitu kuat. Bersama Mag-7 yang kalian gunakan ketika bertanding, pastinya memudahkan playernya untuk menghadapi musuh dengan cara Rush kayak begitu juga.

Ketika awalannya MP5 hanya berikan Damage beberapa, kalian bisa langsung menggunakan Senjata Mag-7 tersebut. Arahkan Aim dengan benar supaya nanti kalian bisa berikan Damage tinggi kepada musuh, jika sudah melakukannya dengan benar.

XM8

Kekuatan XM8 yang terbukti kuat dalam beberapa waktu ini, tentu saja XM8 sangat enak untuk kalain gunakan. Bahkan dengan kekuatan XM8 sendiri, kalian bisa kombinasikan bersama Mag-7 jika ingin bertanding dengan lebih mudah lagi ketika sedang melawan musuh.

Soalnya melihat Tips Menggunakan Senjata XM8 Free Fire, memang terasa begitu mudah dan tidak terlalu menyulitkan. Kalau musuh yang sudah menjadi Target serangan kena serangan sangat besar damagenya, lalu kita dekati memakai Senjata Mag-7 untuk langsung dihabisi.

Setelah mengetahui 5 Kombinasi Senjata Mag-7 Free Fire (FF), kalian bisa mencobanya langsung untuk hadiah utama seperti itu. Karena memang kekuatan dari Mag-7 yang begitu kuat, memang akan membantu playernya menjadi lebih baik saat bertanding.

Lalu kalian bisa mencoba Cara Dapatkan Skin Mag-7 Lethal Finstooth Free Fire, agar menjadi semakin kuat saat bertanding. Musuh sekuat apapun, tidak akan menjadi halangan kalian agar bisa menjadi tidak terkalahkan dengan mudah.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment