Kombinasi Senjata Serangan Jarak Dekat Terbaik PUBG Mobile

Senjata merupakan bagian penting dari strategi permainan di PUBG Mobile. Pemain haruslah mengetahui tentang jenis-jenis senjata yang tersedia di PUBG Mobile sehingga dapat memilih senjata yang tepat untuk dikombinasikan.

Kali ini kami akan berikan tips tentang kombinasi senjata terbaik untuk bermain dalam serangan jarak dekat terbaik. Dalam game battle royale, para pemain harus menyusun strategi yang matang bahkan sejak terjun dari pesawat. Salah satu strategi penting dalam game battle royale ialah pemilihan senjata.

Senjata dalam game battle royale merupakan bagian penting dalam strategi yang harus diperhatikan. Pemilihan senjata yang tepat akan men-support performamu di permainan menjadi maksimal. Sebaliknya asal-asalan dalam mengambil senjata malah membuatmu menjadi noob di dalam pertandingan.

Oleh sebab itu para pemain haruslah mengetahui jenis-jenis senjata yang tersedia di PUBG Mobile serta performa masing-masing senjata. Dengan begitu memilih kombinasi senjata akan lebih mudah ditentukan. Untuk kamu yang senang bermain jarak dekat, tips kali ini penting untuk kamu. Simak selengkapnya berikut ini.

Baca juga: 6 Item Bertahan di Dalam Blue Zone PUBG Mobile

Kombinasi Senjata untuk Serangan Jarak Dekat

Bermain jarak dekat dibutuhkan strategi yang matang karena jika hanya mengandalkan kebarbaran maka musuh yang lebih cerdik akan dengan mudah membalikkan keadaan untuk menyerangmu. Nah berikut ini dua senjata terbaik untuk dikombinasikan untuk serangan jarak dekat.

M416

YT/BadGamerGameplay

M416 merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) yang bisa ditemukan di area militer.Senjata keluarga jenis peluru 5.56mm ini memiliki damage sebesar 41. Rate of fire senjata ini tergolong tinggi. M416 memiliki 5 slot attachments dan memiliki magazine sebesar 30, ukuran standar untuk senjata AR.

DP-28

Senjata yang satu ini merupakan jenis senjata Light Machine Guns (LMG) dengan jenis peluru 7.62mm. Senjata LMG tentulah dikenal sebagai senjata barbar dengan kecepatan tembakan yang tinggi. Selain itu damage senjata ini pun cukup menyakitkan, yakni sebesar 51. Magazine senjata ini sebesar 47 yang berarti cukup banyak untuk melakukan serangan barbar jarak dekat.

Alasan Kenapa Kedua Senjata itu Merupakan Kombinasi Terbaik

Memang terdapat banyak sekali senjata jarak dekat di dalam game PUBG Mobile. Beberapa senjata jenis AR, SMG, shotgun, dan juga LMG merupakan senjata jarak dekat. Lantas kenapa M416 dan DP-28 yang dipilih sebagai dua senjata jarak dekat terbaik untuk dikombinasikan?

Alasan pertama karena kedua senjata tersebut merupakan jenis senjata otomatis yang memudahkanmu dalam melakukan serangan, terutama serangan jarak dekat. Kemudian ada masalah klasik yang didapati pada senjata jarak dekat, yakni kehabisan peluru.

Nah alasan kedua kenapa dua senjata ini baik untuk dikombinasikan ialah ketika senjata pertama kehabisan peluru, pemain bisa segera mengganti ke senjata kedua. Kalau pemain menyiapkan dua senjata yang berbeda jenis, tentulah tips ini tidak akan berguna.

Baca juga: Knives Out, Battle Royale Offline Mirip PUBG Mobile

Itulah tips kombinasi senjata terbaik untuk digunakan pada serangan jarak dekat. Masih banyak senjata lain yang bisa kamu kombinasikan selama kamu mengetahui performa kedua senjata tersebut. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment