Kombinasi Senjata Terbaik di PUBG Mobile Lite!

Sebagai permainan battle royale, PUBG Mobile menawarkan gaya permainan yang serius dengan menghadirkan detail senjata terbaik. Dalam setiap pertandingannya pemain bisa membawa dua senjata primer. Kali ini ada kombinasi senjate terbaik di PUBG Mobile, antara M416 dan AWM.

Dari sekian banyaknya senjata di PUBG Mobile, terdapat beberapa senjata yang cocok untuk menjadi kombinasi senjata terbaik di PUBG Mobile Lite. Salah satunya ialah M416 dengan AWM. Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan dalam menyusun strategi di setiap pertandingannya. Apalagi dalam permainan battle royale seperti PUBG Mobile yang membutuhkan looting untuk mendapatkan senjata terbaik.

Dalam game battle royale, para pemain membutuhkan strategi yang lebih untuk setiap pertandingannya. Mulai dari mau mendarat di lokasi mana yang paling baik untuk looting, menyegerakan untuk meninggalkan tempat looting sebelum terjadinya war di awal pertandingan, dan seterusnya.

Kombinasi Senjata Terbaik di PUBG Mobile Lite!

Memilih senjata terbaik sudah menjadi wajib bagi para pemain game battle royale. Persaingan untuk mendapatkan senjata terbaik pun sangatlah ketat. Nah kali ini ada kombinasi senjata terbaik di PUBG Mobile lite antara M416 dan AWM. Berikut info masing-masing senjatanya dan alasan kenapa kombinasi kedua senjata ini sangat baik untuk digunakan.

Baca juga: Bahas Tuntas Pan, Senjata Melee Favorit di PUBG Mobile

M416

YT/BadGamerGameplay

Senjata yang satu ini merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) dengan jenis peluru 5.56mm. Senjata ini memiliki damage sebesar 41 degan kecepatan rate of fire yang tinggi. Magazine normal untuk jenis AR sebesar 30 dengan slot attahment sebanyak 3 slot Senjata M416 ini bisa ditemukan di area militer.

AWM

Kalau senjata yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi ya. Pasalnya AWM memanglah senjata terbaik untuk jenis sniper. Bahkan tidak berlebihan jika dikatakan kalau AWM ini memang salah satu senjata terbaik di PUBG Mobile.

Dengan damage sebesar 132 dan rate of fire yang tinggi, wajar jika AWM menjadi senjata terbaik di kelasnya. Sniper dengan jenis peluru 300 Magnum ini memiliki magazine sebesar 5 poin dengan jumlah attachment yang bisa dipakai sebanyak 4 slot.

Sebagai salah satu senjata terbaik di PUBG Mobile, tentulah mendapatkan AWM lebih sulit dibandingkan senjata lainnya. AWM hanya bisa kamu temukan dari airdrop. Keburuntungan bisa mendapatkan senjata ini.

Alasan M416 dengan AWM Merupakan Kombinasi Senjata Terbaik di PUBG Mobile Lite!

Dalam game PUBG Mobile, player dapat menggunakan dua senjata primer (primary weapons). Dengan dua senjata primer ini janganlah menggunakan senjata yang sejenis atau memiliki performa yang serupa. Tentu tidak terlalu berguna dalam men-support permainanmu.

Rumus terbaiknya dalam menentukan kombinasi senjata terbaik di PUBG Mobile Lite ialah dengan menggunakan dua senjata yang berbeda jenis atau performa. Akan lebih baik lagi kalau yang digunakan ialah senjata-senjata terbaik di kelasnya.

M416 merupakan senjata jenis AR yang baik digunakan untuk serangan jarak dekat. Sedangkan AWM merupakan senjata jarak jauh. Kamu bisa memainkan dua role sekaligus di sini. Meskipun M416 bukanlah AR terbaik namun performa senjata ini sudah cukup mematikan.

Kesulitannya ialah dalam mendapatkan kedua senjata ini. M416 memiliki lokasi yang spesifik sehingga memudahkanmu untuk bisa menemukannya, yakni di area militer. Namun AWM hanya bisa kamu dapatkan lewat airdrop, itu pun jika kamu beruntung. Satu-satunya cara termudah ialah dengan membunuh pemain lain yang sudah mendapatkan AWM untuk bisa kamu jarah loot-nya.

Baca juga: Tips Senjata MK12 PUBG Mobile, DMR Andalan Map Livik!

Itulah kombinasi senjata terbaik di PUBG Mobile lite yang bisa membantumu dalam mendapatkan winner winner chicken dinner. Tentulah sebagai kombinasi senjata terbaik, diperlukan usaha lebih dalam mendapatkan keduanya. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment