Kombinasi senjata untuk masing-masing Legends di Apex Legends mobile

Ini adalah kombinasi yang cocok untuk setiap Legends yang ada pada Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile sekarang sudah hadir di Android dan IOS. Apex Legend sendiri adalah game battle royal satu tim terdiri dari 3 orang. Dimana setiap Legends disini mempunyai skillnya masing-masing dan mereka bertarung untuk bisa menjadi orang terakhir untuk memenangkan pertandingan dengan cara mengalahkan masing-masing pemain .

Setiap legends memainkan peran tertentu dalam pertempuran, apakah itu pertahanan, pelanggaran, atau dukungan. Masing-masing gaya bermain dan keahlian mereka diperlukan oleh kombinasi senjata yang unik. Panduan ini akan menunjukkan kepada Anda kombinasi senjata/senjata yang optimal untuk setiap legends di Apex Legends Mobile.

  1. Bloodhound

Bloodhound adalah pusher agresif tipe scout dengan pasif yang memungkinkan dia untuk melacak musuh dengan memeriksa hal-hal seperti langkah kaki, melompat, ziplines, magazine kosong dan sebagainya sambil menggunakan kemampuan taktisnya. Dia mungkin bisa mengungkap dan melihat musuh tersembunyi, jebakan atau petunjuk yang tersebar di seluruh struktur di peta dalam kerucut dengan jarak maksimum 75 meter dan radius 125 derajat.

Oleh karena itu, kombinasi senjata terbaik untuk Bloodhound adalah satu set senjata jarak dekat dan satu senjata jarak jauh. R-99 SMG bagus untuk jarak dekat, sedangkan Havoc Rifle bagus untuk jarak menengah dan jauh.

  1. Bangalore

Bangalore adalah legends offensif yang juga suka mengapit pergerakan musuh. Kecepatan sprint Bangalore meningkat 30%, sebagai hasil dari kemampuan pasifnya. Jika karakter sedang diserang, pemain dapat menggunakan kemampuan ini untuk melarikan diri atau melakukan aggro penuh pada musuh, dan kemampuan taktisnya menembakkan tabung asap yang menghasilkan dinding asap tebal saat terkena. Seseorang harus menggunakan kemampuan ini untuk menyelinap dan mengalahkan musuh.

Oleh karena itu, kombinasi senjata terbaik untuk Bangalore adalah satu set senjata jarak dekat dan satu senjata jarak jauh. Shotgun Mozambique harus baik untuk jarak dekat dan senapan serbu R-301 Carbine untuk jarak menengah dan jauh.

  1. Octane

Octane adalah entry fragger offensif, yang dirancang untuk para penggila kecepatan. Pasif Octane menyembuhkan setiap kesehatan yang hilang dari waktu ke waktu, yaitu 1 HP per detik, sementara kemampuan taktisnya, Stim, memberikan 30% peningkatan kecepatan gerakan selama enam detik. Pemain Octane sangat agresif dan mengambil inisiatif terlebih dahulu untuk bergabung dalam konflik dan mendapatkan keuntungan dari lawan mereka, karena mereka cepat.

Lebih sulit untuk menghadapi Octane dari jarak dekat. Oleh karena itu, kombinasi Oktan yang sangat baik adalah dua SMG atau satu SMG dan satu Shotgun. Kedua opsi ini adalah Mozambique Shotgun dan Volt SMG untuk jarak dekat.

  1. Gibraltar

Gibraltar adalah legends Defensif yang melindungi timnya, ketika mereka disergap. Kemampuan pasif Gibraltar memberikan perisai senjata dikerahkan dari lengannya, setiap kali dia sedang aiming. Shield itu dapat menangkis peluru yang masuk, melindungi HP, dan kemampuan taktis Gibraltar memungkinkan dia untuk melemparkan perisai kubah raksasa yang menangkis peluru yang masuk dan menyelamatkan rekan satu tim.

Salah satu alasan Gibraltar paling cocok untuk pertempuran jarak jauh adalah kemampuan taktisnya. Senjata jarak menengah dan jarak jauh akan menjadi kombinasi persenjataan terbaik untuk Gibraltar. Havoc Rifle dan G7 Scout/ Sentinel untuk pertarungan jarak menengah dan jauh.

  1. Lifeline

Lifeline adalah legends support. Keterampilannya tidak membantu dalam menyerang musuh.

Oleh karena itu, memiliki senjata jarak menengah/jauh sebagai senjata utama dan senjata jarak dekat sebagai senjata sekunder tampaknya menjadi pilihan terbaik baginya. Wingman/Mozambik untuk jarak dekat dan L-star EMG/Vk-47 Flatline untuk pertarungan jarak menengah hingga jarak jauh.

  1. Pathfinder

Pathfinder adalah legends tipe scout. Kemampuannya memungkinkan dia melakukan perjalanan jarak jauh dengan mudah, yang membuatnya lebih mudah untuk mengejar musuh dan menjatuhkan mereka.

Pilihan senjata terbaik baginya adalah senjata jarak dekat dan menengah. Peacekeeper Shotgun untuk jarak dekat dan R-301 Carbine untuk jarak menengah hingga jauh.

  1. Wraith

Wraith adalah legends offensive. Kemampuan pasif dari Wraith adalah suara peringatan yang memperingatkan pemain ketika ada bahaya di dekatnya. Ketika musuh menatap pemain atau menargetkan pemain, kemampuan taktisnya memungkinkan dia untuk bergerak melintasi ruang-waktu, menghindari semua damage. Kemampuan ultimatenya menciptakan dua portal yang terhubung satu sama lain selama 60 detik, memungkinkannya untuk bertarung atau melarikan diri.

Senjata jarak dekat hingga menengah dengan damage tinggi akan menjadi kombo senjata terbaik untuk hantu. Satu set Volt SMG dan R-99 SMG untuk pertarungan jarak dekat hingga menengah.

  1. Caustic

Caustic adalah legends defensive yang juga bermain menyerang. Hal ini memungkinkan Caustic untuk melihat musuh melalui gasnya sendiri dan musuhnya, kemampuan taktisnya menjatuhkan tabung gas Nox mematikan yang meledak ketika musuh lewat di dekat mereka atau Anda menembak mereka, dan kemampuan ultimate Caustic adalah bom gas Nox yang mencakup sebagian besar daerah dan merugikan musuh di zona itu.

Tujuan utama Caustic adalah untuk memaksimalkan penggunaan gas dan menyelinap ke musuh dengan gas untuk mengeluarkan mereka. Senjata jarak dekat dengan damage tinggi dengan LMG jarak menengah hingga jarak jauh akan menjadi kombo senjata terbaik untuk caustic. EVA-8 Auto shotgun untuk jarak dekat dan Spitfire/L-star EMG untuk jarak menengah hingga jarak jauh.

  1. Mirage

Mirage adalah legends taktis yang mengandalkan bakatnya untuk mendekati musuh atau mengapit mereka untuk mengalahkan mereka. Kemampuan taktis Mirage memungkinkan pemain mengirimkan umpan holografik dengan kehidupan dan langkah kaki terbatas untuk menipu musuh. Kemampuan Ultimate memungkinkan Mirage untuk menyebarkan lima decoy sekaligus.

Selain itu, menggunakan kemampuan membuat Mirage tidak terlihat untuk waktu yang singkat. Pemain harus menggunakan kemampuan ini secara maksimal dengan mengapit lawan atau melarikan diri untuk tetap berada dalam permainan. Kombinasi senjata terbaik untuk Mirage adalah senjata jarak dekat dan menengah hingga jarak jauh. R-99 SMG untuk jarak dekat dan R-301 Carbine untuk pertarungan jarak menengah hingga jarak jauh.

Itu adalah sedikit rekomendasi untuk kombinasi senjata untuk masing-masing legends. Masing-masing legends tentu juga tergantung dari player yang menggunakannya seperti apa player menggunakannya dan sangat situasional untuk senjata itu sendiri karna di masing-masing tempat tentu saja berbeda-beda jenis senjata yang didapat

apex legendsApex Legends Mobile
Comments (0)
Add Comment