5 Kombinasi Skill Karakter Dimitri Free Fire (FF)

Penasaran 5 Kombinasi Skill Karakter Dimitri Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Supaya bisa lebih maksimal, kalian harus tau 5 Kombinasi Skill Karakter Dimitri Free Fire (FF) yang bisa membuatnya lebih kuat.

Bahkan tidak mudah untuk kalah oleh player lain, ketika melakukan Duel 1 vs 1 atau bermain bersama Tim.

Karena setiap karakter yang kuat, pasti memiliki kombinasi Skill lumayan mendukung untuk dilakukan oleh playernya agar tidak mudah dikalahkan.

Apalagi karakter yang baru, pasti banyak yang pengen tau sebenarnya dia sangat kuat kalau pakai kombinasi karakter siapa saja.

Lalu untuk hadirnya sebuah Tips Menggunakan Karakter Dimitri Free Fire, bisa mengubah permainan kalian lebih baik lagi ketika main nanti.

Kalau memakai karakter Dimitri sangat baik, dijamin Squad tidak bakalan perlu mengalami knock ataupun revive yang dibantu.

Agar kemampuannya lebih maksimal, maka pakai 5 Kombinasi Skill Karakter Dimitri Free Fire untuk digunakan bertanding nanti.

5 Kombinasi Skill Karakter Dimitri Free Fire

Kombinasi Skill Karakter Dimitri Free Fire dengan Thiva

Merupakan salah satu dari Kolaborasi yang sama, Thiva sekarang sangat cocok digunakan bersamaan dengan Dimitri ketika bertanding nanti.

Sebab kemampuan milik Thiva ini bisa mempercepat Revive teman, lalu kalau sudah melakukan hal tersebut akan merima Heal yang besar.

Lalu untuk Dimitri sendiri menciptakan area heal dan revive sendiri, maka teman dalam Tim juga akan menerima kemampuan Thiva nantinya.

Meskipun itu melakukan Revive sendiri, tapi lebih cepat dan Dimitri yang pakai Skill tersebut dapat menerima Healing Efek.

Kapella Cocok jadi Combo Dimitri

Dimitri juga termasuk dalam Role yang bernama Support, maka Combo Dimitri Skill cocok digunakan bersama karakter bernama Kappela ini bisa langsung kalian gunakan didalamnya.

Kemampuan yang diberikan oleh Kapella sendiri lumayan kuat, bahkan ini pilihan terbaik untuk seorang Support dalam pertandingan nanti.

Dimitri yang memberikan Heal pada Teman dalam Lingkaran, akan lebih besar karena kemampuan yang diberikan oleh Kapella ini.

Jadi kemampuan miliki Kapella dan Dimitri bisa dikombinasikan, asalkan kalian bisa menggunakannya sebaik mungkin ketika bertanding.

Combo Dimitri dengan Kelly Free Fire

Skill yang dimiliki oleh Kelly juga sangat membantu Dimitri, supaya bisa memberikan Healing Efek dan Revive pada teman dari jarak jauh.

Kecepatan lari yang diberikan oleh Kelly ketika belum dan awakening ini, bisa membantu Dimitri untuk segera menuju teman yang sedang diserang.

Tidak perlu takut sama kecepatan berlarinya, karena kemampuan Kelly ini peluang bagus untuk semua Role agar tidak kena damage dari musuh.

Namun satu hal yang harus diingat, kalau memang tidak bisa kesana tentu jangan dipaksakan karena bisa lebih bahaya juga.

Kombinasi Skill Karakter Dimitri Free Fire Wolfrahh

Agar kemampuan Dimitri tidak terlalu Full kedalam Support, maka gunakan juga Skill dari karakter Wolfrahh untuk melakukan pertahanan.

Damage yang diberikan dari Skill karakter ini memanglah kuat, bahkan bisa memberikan peluang yang bagus untuk mempertahankan Diri dari musuh.

Kalian bisa menggunakan Skill tersebut hanya untuk cadangan saja, kalau memang mau Full Support gunakan yang ada diatas.

Sebab Wolfrahh ini jauh kedalam Offensive Attack, Support bisa tetapi bisa jadi karakter yang lumayan kuat untuk menyerang juga.

Kombinasi Skill Karakter Dimitri Free Fire dengan Andrew Awakening

Awakening terbaru dari karakter yang Bernama Andrew ini, akan berubah pengaruh penting dalam sebuah Squad yang bermain.

Sebab selain untuk meningkatkan pertahanan Vest pada diri sendiri, nanti Andrew akan membuat Vest teman squad lebih kuat.

Tidak akan mudah untuk dihancurkan, bahkan kekebalan Anggota tim naik  sama seperti Dimitri ketika memakai Skill Andrew ini.

Hanya saja harus cepat diperhatikan Vestnya, karena bisa hancur cepat jika musuh punya senjata Armor penetration.

Setelah kalian mengetahui 5 Kombinasi Skill Karakter Dimitri Free Fire, maka hal yang akan memudahkan kalian saat bertanding.

Apalagi Dimitri sendiri termasuk karakter yang baru, wajar kalau harus tau persiapan kombinasi bar untuk dirinya nanti.

Lalu ada juga sebuah Cara Mendapatkan Karakter Dimitri Free Fire, agar kalian tau dan langsung memilikinya sekarang juga.

Comments (0)
Add Comment