5 Kombinasi Skill Karakter Thiva Free Fire (FF)

Supaya bisa semakin Kuat, kalian harus menggunakan 5 Kombinasi Skill Karakter Thiva Free Fire (FF) yang bisa dipersiapkan untuk main Squad.

Apalagi kalau masih termasuk salah satu karakter terbaru, agar kalian ini bisa digunakan ketika berhadapan langsung dengan musuh nanti.

Jika seorang karakter tidak memiliki kombinasi Skill, maka hal seperti itu yang akan membuatnya menjadi lemah dan tidak akan kuat untuk dipakai.

Namun berbeda lagi kalau kalian memakai Kombinasi yang tepat, sudah pasti karakter ini akan jadi lebih bertahan lama dan bagus.

Apalagi kalau untuk Tips Menggunakan Karakter Thiva Free Fire juga, bisa kita ketahui sekarang agar persiapan pakai menjadi lebih baik.

Lalu dari setiap kemampuan Skillnya, akan memberikan kekuatan yang bagus saat bermain Squad.

Terutama untuk 5 Kombinasi Skill Karakter Thiva Free Fire (FF), akan jadi salah satu pendukung kalian untuk berhadapan langsung melawan musuh.

Penasaran? langsung saja kita simak kombinasinya dibawah ini.

5 Kombinasi Skill Karakter Thiva Free Fire (FF)

Dimitri

Sebagai salah satu dari Kolaborasi yang datang bersama, Dimitri dan juga Thiva sudah pasti menjadi Kombinasi paling pas untuk dipakai bertanding.

Karena kedua karakter ini memiliki Role Support, serta kemampuan dalam Revive yang masing – masing dapat membantu satu sama lain.

Dimitri pakai Area Heal dan Self Revive, sedangkan Thiva berikan sebuah kecepatan Revive serta Healing pada dirinya sendiri.

Membuat salah satu Kombinasi Tim yang sangat bagus, serta menjadi ga begitu diragukan ketika bertanding nanti.

Olivia

Jika kalian tau, apabila karakter yang bernama Olivia ini sudah disaingi sama karakter yang bernama Thiva sekarang.

Namun kalau mereka menjadi Satu dalam sebuah Kombinasi, tentu saja tidak bisa kita ragukan lagi untuk membuatnya menjadi kuat.

Ketika melakukan Revive, Olivia akan segera memberikan HP tambahan kepada teman yang baru saja kembali bangkit.

Nah kalau dipasangkan sama karakter Thiva, memang akan merupakan kombinasi yang termat cocok untuk digunakan tentunya.

Kapella

Agar kemampuan dari Skill Healing bertambah pesat, maka Kapella bisa menjadi pilihan terbaik untuk menciptakan tambahan Healing yang besar.

Sehingga teman yang baru saja direvive dan kalian yang menerima Heal, akan menjadi semakin tinggi dari sebelumnya juga.

Kemampuan dari penambahan Efek Healing sekarang, memang bisa kita gunakan sebaik mungkin dan harus dilakukan tanpa kesalahan.

Maka kombinasi Kapella Thiva, sudah masuk Meta Support bagian Revive.

DJ Alok

Jika kalian tidak memiliki Dimitri bukan masalah, karena DJ Alok juga untuk digunakan sebagai pendamping Thiva ketika bertanding nanti.

Pada saat Thiva selesai Revive, maka aktifkan Skill DJ Alok supaya teman bisa menerima Healing saat kembali bangkit.

Bahkan kalian juga akan menerima Efek Healing tambahan, ketika sedang pakai Karakter Thiva tersebut.

Namun harus perhatikan penggunaan skill yang tepat, agar tidak membuat kalian kalah karena salah pemaiakan.

Chrono

Lalu ada Chrono yang bisa dimanfaatkan oleh karakter Thiva, supaya bisa melakukan Revive dengan perlindungan yang sangat kuat.

Support dari karakter Thiva yang memakai kombinasi Olivia dan Kapella, dapat terbantu dengan Skill Aktif bernama Chrono juga.

Namu harus tetap berhati – hati sama Musuh yang sedang kalian hadapi, karena mereka bisa saja memberikan kejutan serangan berbahaya.

Apalagi kemarin Nerf Shield Chrono, menjadi perubahan meta besar dari bagian perlindungan Free Fire sekarang ini.

Setelah mengetahui 5 Kombinasi Skill Karakter Thiva Free Fire (FF), maka sudah waktunya kalian mencoba semua kombiansi tersebut.

Karena memang dari Skill yang diberikan oleh Thiva, lebih fokus dalam tipe Support Revive dibandingkan Rush untuk melawan musuh.

Lalu pelajari juga Tips Melakukan Revive Free Fire, agar tidak terkena satu serangan yang mematikan dari musuh yang kalian hadapi dalam game ini.

Comments (0)
Add Comment