5 Kombinasi Skill Karakter Clu FF Terbaik Free Fire (FF)!

Pada advanced server free fire sekarang saja, ada seorang Karakter Baru Bernama Clu. Jadi kalian semua untuk saat ini tentu saja, bisa mencoba karakter tersebut didalam pertandingan. Tapi ingat sekali lagi, karakter ini masih ada di advanced server Free Fire. Kalian harus download advance server free fire terlebih dahulu

Battle Royale merupakan salah satu tipe game yang sering dimainkan, untuk sekarang ini juga di dalam android ada beberapa game bertipe itu. Seperti Free Fire saja yang dikembangkan oleh Garena, merupakan game dengan tipe Battle Royale paling laris di Android sekarang ini. Hal tersebut dikarenakan, game ini juga cukup ringan untuk dimainkan. Kali ini ada 5 kombinasi terbaik FF Untuk Karakter Clu Free Fire yang harus kalian tau dalam permainan ini

Kedepannya pihak Garena pasti akan memberikan banyak update, serta event menarik yang akan hadir didalam game ini. Untuk saat ini kita kehadiran Event Booyah Lebaran, dimana event ini hadir di Indonesia. Jadi untuk kalian semuanya, jangan lewatkan event keren ini ya.

Jika kalian bertanding didalam game Free Fire ini, pasti membutuhkan yang namanya Senjata Terbaik Free Fire. Tapi tidak selamanya senjata tersebut, akan membantu kalian menang. Karena yang dibutuhkan pertama kali adalah Karakter, dimana ini hal yang cukup penting.

Pada advanced server free fire sekarang saja, ada seorang Karakter Baru Bernama Clu. Jadi kalian semua untuk saat ini tentu saja, bisa mencoba karakter tersebut didalam pertandingan. Tapi ingat sekali lagi, karakter ini masih ada di advanced server Free Fire. Kalian harus download advance server free fire terlebih dahulu

Baca Juga: Mode Gun King FF Terbaru, Bermain Free Fire Makin Seru!

Setiap karakter yang hadir sekarang ini, pasti mempunyai kombinasi yang cocok dan bagus. Pada Kesempatan sekarang kami juga akan memberikan Kominasi terbaik, untuk karakter Clu terbaru yang hadir tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Kombinasi Karakter Clu Terbaik Free Fire

  1. DJ Alok

Untuk saat ini, kemampuan milik DJ Alok Telah Di Rubah oleh pihak Garena Free Fire. Jadi nantinya kalian semua bisa melepas kemampuan karakter ini, sehingga bisa dipasangkan pada karakter lainnya. Jadi dengan begini, kemampuan miliknya bisa dimasukan pada karakter Skill Aktif.

Karakter baru Clu memang mempunyai kemampuan yang Aktif, jadi untuk sekarang ini kemampuan DJ Alok yang bisa dimasukan Ke Clu. Hal tersebut dikarenakan, karakter Clu ini kemampuannya tidak bisa dipindahkan.

Baca Juga: 3 Cara Pro Terbaik FF Menggunakan Steffie Free Fire, Makin Tangguh!

 

  1. Kombinasi Karakter Clu – Laura

Kemampuan milik karakter ini, memang hadir dalam akurasi yang cukup tinggi didalam game Free Fire. Dimana nantinya kalian akan menerima akurasi yang sangat tinggi, jika menembak musuh menggunakan yang namanya Scope.

Tentu saja kemampuan Laura ini akan menjadi lebih bagus, jika di kombinasikan dengan Clue. Karena Clu mampu mengetahui lokasi musuh dari jarak jauh, tentu saja ketika menggunakan Sniper pasti akan lebih mudah untuk membunuh musuh tersebut secara tiba – tiba.

 

  1. Kelly

Seperti yang kita ketahui, kemampuan milik Kelly sekarang ini, memang menjadi pilihan untuk kombinasi pada semua karakter. Karena Kelly sendiri akan memberikan kemampuan berlari, dengan kecepatan yang cukup tinggi sekali dan berguna.

Untuk begitu kalian juga bisa mengkombinasikannya dengan karakter Clu, dimana nantinya kemampuan Kelly ini bisa membantu sekali. Jika karakter Clu ini mengetahui posisi lawan dalam jarak yang jauh, tentu saja Kemampuan milik Kelly akan memudahkannya untuk mendekati musuh itu. Salah satu 5 Kombinasi Terbaik FF Untuk Karakter Clu  yang sangat kuat.

  1. Kombinasi Karakter Clu – Maxim

Maxim bisa menjadi salah satu duo terbaik untuk Clu berkat skill Maxim. Dengan penggunaan med kit dan jamur yang lebih cepat, mereka bisa bermain lebih agresif. Selain itu Maxim juga bisa memanfaatkan informasi dari Clu.

Keduanya bisa bermain lebih agresif dengan skill mereka. Tentunya harus dimainkan oleh pemain yang kompak dan lancar berkomunikasi dengan tepat. Kedua karakter ini tidak begitu buruk.

  1. Kapella

Kapella merupakan support yang tidak bisa dianggap remeh. Dengan Clu, tentunya Kapella bisa menjadi karakter yang tidak bisa dianggap remeh. Dirinya bisa memberikan buff yang mematikan dan tentunya sangat efektif untuk Clu.

Dengan heal up dan juga damage reduction, tentunya Kapella dan Clu merupakan duet yang mematikan. Kombo kedua karakter ini bisa menjadi salah satu kombo mematikan yang bisa digunakan rusher Free Fire. Pastikan kalian memiliki hal ini agar bisa menang dengan mudah ya.

Baca Juga: Bocoran Moco Store Free Fire Mei 2020 Hadirkan Item Murah FF!

Dengan menggunakan 5 Kombinasi Terbaik FF Untuk Karakter Clu seperti ini, tentu saja kalian pasti dijamin menang dengan mudah pakai Clu. Apalagi sekarang saja, ada 2 Karakter Yang Hadir Di Advanced Server. Nah mereka itu adalah Clu dan Wolfrahh, dimana sama – sama mempunyai kemampuan yang cukup OP.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff