Kombinasi Terbaik FF Untuk Karakter Rafael Free Fire 2020

Sebagaimana kita ketahui, Rafael merupakan karakter dengan kemampuan yang cukup unik. Dia bisa membuat suara tembakan, menghilang tanpa diketahui oleh musuh. Tentu saja ini, menjadikan dia sebagai Silent Killer Free Fire terbaik yang bisa digunakan.

Sampai sekarang ini, Garena sudah terbilang berhasil dalam mengembangkan game Free Fire. Semua update serta event yang dihadirkan, semuanya cukup bagus dan menarik sekali. Kalian juga tentu saja bisa mencoba Fitur Karakter Free Fire, sehingga nanti ketika bertanding jadi lebih mudah. Setiap karakter, punyai skill berbeda.

Untuk kedepannya juga, masih ada banyak hal baru untuk dicoba oleh kalian. Meskipun semua hal tersebut, belum dirilis semuanya. Ketika bertanding, pasti membutuhkan yang namanya senjata. Cobalah beberapa Senjata Assault Rifle Terbaik sekarang ini, pasti menang dengan mudah.

Karena semua senjata bertipe seperti itu, cukup mematikan sekali untuk digunakan. Selain hal tersebut, total player didalam game ini juga sudah ada banyak. Bahkan ada beberapa Top Global Headshot Free Fire, sehingga mereka memang menjadi panutan banyak orang.

Baca Juga: 3 Cara FF Mendapatkan Code Redeem Free Fire 2020, Gampang Euy!

Dengan begitu, player yang menjadi penggemar mereka akan mulai mencontoh dan mencoba gameplay mereka semua. Selain hal tersebut, kalian juga bisa sesekali mencoba Kombinasi Karakter Free Fire sekarang. Dengan begitu, kalian juga nantinya bisa menang dengan mudah.

Setiap karakter pasti mempunyai beragam kombinasi, dengan kemampuan atau skill yang berbeda – beda. Hal tersebut juga, sama dialami oleh karakter Rafael. Dia merupakan karakter dengan kemampuan pasif yang cukup berbahaya.

Jika di kombinasikan dengan baik, maka karakter ini menjadi lebih mematikan lagi.

Penasaran dengan kombinasi karakter Rafael? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Elite Pass FF Season 25 Free Fire, Mirip Season 1?

 

Kombinasi Terbaik Karakter Rafael Free Fire

Sebagaimana kita ketahui, Rafael merupakan karakter dengan kemampuan yang cukup unik. Dia bisa membuat suara tembakan, menghilang tanpa diketahui oleh musuh. Tentu saja ini, menjadikan dia sebagai Silent Killer Free Fire terbaik yang bisa digunakan.

Berikut ini, kami mempunyai kombinasi terbaik Karakter Rafael.

Baca Juga: 6 Kombinasi Senjata FF Assault Rifle Terbaik Free Fire 2020

  1. Laura

Laura merupakan salah satu karakter, dengan kemampuan Akurasi paling tinggi didalam game Free Fire. Kemampuan miliknya ini, bisa digunakan jika kalian menyerang menggunakan Scope. Jangan khawatir, akurasi dari Laura ini cukup besar dan pasti serangan kena musuh.

Jadi dengan begitu, Skill ini cukup bagus dikombinasikan dengan Rafael. Karena Rafael sendiri, akan lebih bermain sembunyi dan dari jarak jauh. Pasti membutuhkan senjata Scope, dengan begitu Skill dari Laura ini cukup berguna sekali.

  1. Andrew

Andrew adalah seorang karakter, dimana dia merupakan anggota dari kepolisian didalam game Free Fire ini. Andrew sendiri, mempunyai kemampuan atau Skill untuk memperkuat Vest. Tentu saja dengan begini, Vest yang digunakan akan lebih kuat dari biasanya.

Baca Juga: Item FF Terbaru Skin Surfboard Soul Crusher Free Fire, Hadir Setelah Maintenace!

Skill Andrew sangat diperlukan oleh Rafael, apabila posisi dia ketahuan tentunya. Jika Rafael ketahuan posisinya oleh musuh, kalian tentu saja bisa langsung melawan dari jarak dekat. Jangan khawatir dengan Vest, karena Skill Andrew bisa membaut Vest sulit hancur.

 

  1. Miguel

Karakter ini, memang sering digunakan bagi kalian yang sering membutuhkan Energy Point. Miguel mempuanyai sebuah Skill, dimana jika kalian membunuh musuh akan menerima sebuah EP. Tentu saja EP ini, mempunyai kemampuan untuk meningkatkan HP secara perlahan.

Jadi setiap kalian Rafael membunuh musuh dari jarak jauh, dia akan menerima EP yang diberikan dari Skill Miguel tersebut. Jadi apabila sudah mencapai Zona terakhir, kalian sudah mempersiapkan diri dengan EP yang banyak.

Baca Juga: Bocoran Bundle Free fire LC Commander Cowok FF Terbaru Mei 2020, Gratis?

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Selain informasi tersebut, kami juga ingin memberitahu Counter Mematikan Rafael. Supaya ketika kalian bermain pakai karatker ini, bisa mencoba menghindar atau mengatasi Counter tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff