Bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup seru dan menantang, hal ini bisa menghilangkan bosan yang sedang datang kepada kalian juga. Dengan memainkan sebuah game, pastinya dong waktu luang tersebut pasti diisi dengan hal seru. Untuk sekarang ini game terbaik yang harus dicoba adalah Free Fire, game ini juga salah satu yang bagus. Kali ini ada kombinasi terbaik Senjata Bow Free Fire yang bisa kalian gunakan untuk selama pertempuran FF

Free Fire merupakan game bertipe battle royale yang keren sekali, jadi tentu saja semua player yang masih bermain jarang sekali bosan. Untuk kedepannya Garena akan memberikan banyak update terbaru, seperti kemarin kita kehadiran Update Terbaru Bulan Juni 2020 yang keren sekali.

Selain itu juga masih ada banyak hal – hal menarik yang bisa kita temukan didalam game ini, mengetahui Tipe Senjata Free Fire memang menjadi hal yang cukup bagus sekali. Nah salah satunya adalah Tipe senjata Bow, hanya ada 1 senjata saja yang punya Tipe seperti ini.

Senjata Bow free fire memang sangat sakit dan mematikan jika digunakan, damagenya kalau kena kepala bisa setara dengan Sniper. Tapi untuk penggunaan senjata ini juga, memang cukup sulit dan tidak disarankan untuk pemula. Pada kemsempatan kali ini, kami akan memberikan Kombinasi untuk senjata Bow tersebut.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Kombinasi Senjata Tipe Bow Free Fire

  1. Thompson

Senjata pertama yang cocok di kombinasikan dengan Bow adalah Thompson, senjata ini sangat bagus untuk kalian yang suka Rush didalam pertandingan. Thompson juga mempunyai range yang terbilang jauh, dibandingkan dengan SMG pada umumnya.

Jika kalian menembak menggunakan Bow dan musuh sekarat, secara otomatis dia pasti bersembunyi. Kesempatan ini adalah untuk membuat kalian, menjadi seorang Rush dengan senjata Thompson tersebut. Jangan berikan dia kesempatan untuk Heal.

  1. AK47

Senjata berikutnya adalah AK47 yang sangat mematikan, kemampuan dari AK47 ini memang cukup kuat dan punyai Range yang jauh. Sehingga kita kalau misalnya gagal membunuh pakai Bow, usahakan langsung ganti ke AK47 dan serang musuh tersebut.

Range dari senjata ini sangat jauh dan damagenya cukup besar sekali, tapi ingat kalau kelemahan dari senjata AK47 tersebut Akurasi yang kecil. Jadi dengan menembak dari jarak segitu, jangan heran kalau peluru terkadang meleset.

  1. XM8

Related Post

Senjata ini cukup bagus dan keren sekali untuk digunakan, karena XM8 merupakan salah satu senjata yang sudah dilengkapi dengan Scope. Jadi kita semua tidak perlu cape mengambil looting Scope, untuk senjata XM8 tersebut ketika sudah didapatkan.

Kalau di kombinasikan dengan Bow memang sangat bagus, apalagi Akurasi dari XM8 ini jadi lebih mematikan karena ada Scope bawaan. Jika musuh yang diserang tidak mati, kalian bisa langsung mengganti senjata XM8 dan langsung menyerang musuh tersebut.

  1. MP5

Berikutnya adalah MP5 yang kemarin baru saja ada Buff Terbaru Senjata MP5 tersebut, kemampuannya menjadi sangat mematikan sekali ketika digunakan. Untuk penggunaan senjata ini juga, cukup bagus sekali untuk jadi Kombinasi senjata Bow.

Semenjak mendapatkan sebuah Buff, MP5 menjadi salah satu senjata yang cukup mematikan. Tapi perlu kalian ingat bahwa senjata ini, memang khusus juga untuk jarak dekat. Misalnya musuh mendekat ke kalian tapi sudah kena Damage Bow, langsung saja habisi dia kalau sudah dekat sekali.

Perkembangan senjata yang ada didalam game Free Fire ini, cukup bagus dan keren sekali untuk kedepannya. Sehingga nantinya juga kita semua, pasti akan lebih mudah untuk menjadi lebih kuat pakai Bow. Gunakan kombinasi ini, supaya jadi lebih mantap lagi nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.