5 Kombinasi Terbaik FF Skill Karakter Luqueta Free Fire

Pada saat ini didalam game FF, kita kehadiran sebuah kombinasi terbaik Skill Karakter Luqueta Free Fire yang cukup baru dan pastinya mematikan. Oleh karena itu kalian semua juga, jangan sampai lupa dengan kombinasi ini nantinya. Karena kalau kita semua memakai kombinasi yang dihadirkan pada saat ini juga, pastinya kemampuan kita dalam bermain FF jadi lebih kuat dari sebelumnya.

Untuk sekarang ini setiap karakter yang ada didalam game Free Fire cukup bagus dan kuat, jadi kita harus selalu berikan kombinasi yang tepat supaya peforma yang diberikan lebih kuat lagi. Tapi kalian semua jangan sampai lupa dengan Fitur Karakter Free Fire sekarang, karena disitu ada banyak penjelasan yang cukup berguna dan pastinya bermanfaat sekali nanti.

Kombinasi Terbaik Skill Karakter Luqueta Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan, beberapa tips dan hal seperti Kombinasi skill free fire terbaik untuk karakter Luqueta FF. Pastinya kalian yang menggunakan karakter ini, akan menjadi penasaran bagaimana kombinasi terbaik dari karakter tersebut. Penasaran? Langsung saja kita simak hal itu pada artikel dibawah ini ya.

  1. DJ Alok

Karakter pertama yang bisa kita kombinasikan dengan baik pada karakter ini adalah DJ Alok, kemampuan yang diberikan memang cukup bagus dan pastinya kuat sekali. Apalagi untuk sekarang ini juga karakter bernama DJ Alok tersebut, masih menjadi Meta terbaik di Free Fire. Oleh karena itu kalian nanti, jangan sampai lupakan kemampuan dari karakter DJ Alok untuk Kombinasi Terbaik Skill Karakter Luqueta Free Fire .

Dimana kemampuan yang diberikan pada karakter ini, bisa cukup bagus sekali kalau dipakai sama Luqueta. Kemampuan milik DJ Alok adalah Heal dan Movement Speed, tentu saja penampilan dari kemampuan ini sudah aktif berarti kita tau nantinya. Karena setiap kali DJ Alok mengeuarkan skill miliknya, pasti akan ada sebuah aura yang keluar dari dirinya nanti.

Apalagi kalau di kombinasikan dengan Luqueta, pastinya memang jadi hal yang cukup mematikan. Dimana Luqueta itu sendiri jadi karakter terbaik untuk sekarang ini, apalagi itu dalam keadaan Rush. Yup kemampuan dari karakter Luqueta sendiri, akan meningkatkan Max HP juga kita berhasil yang namanya membunuh musuh. Tentu saja, ini jadi kemampuan yang cukup kuat sekali.

  1. Jota (Bisa Jadi Pengganti DJ Alok)

DJ Alok memang karakter yang cukup kuat, tapi bagaimana jika kita nanti ga punya karakter ini. Tentu saja itu akan menjadi salah satu masalah yang cukup bingung. Tapi jangan khawatir karena kalian juga nanti bisa pakai karakter yang bernama Jota, ini akan menjadi pengganti karakter DJ Alok kalau misalnya kalian memang tidak mempunyai karakter tersebut.

Jota merupakan salah satu karakter Rush yang ada didalam game ini, tentu saja itu akan menjadi salah satu karakter penting juga. Karena kalau kita selalu Rush dengan baik, maka membunuh musuh bukan jadi salah satu masalah lagi. Apalagi kalau memang dilihat juga, dari kemampuan karakter Luqueta yang ada sekarang ini juga.

Semakin banyak kill maka kita, akan menjadi lebih kuat lagi dan pasti akan mempunyai HP dalam jumlah yang banyak. Oleh karena itu kombinasi ini bisa juga, untuk menggantikan DJ Alok. Tapi kalian harus ingat juga kalau misalnya karakter Jota ini, akan memberikan Heal kepada diri sendiri jika membunuh musuh dengan memakai Shotgun ataupun SMG.

  1. Kelly (Awakening Ataupun Tidak)

Sekarang ini fitur untuk karakter didalam game Free Fire, memang sudah ada banyak dan pasti keren sekali untuk dicoba. Jadi untuk sekarang ini juga kalian harus tau, kalau misalnya ada system awakening didalam game Free Fire tersebut. Selain itu juga kalian harus ingat, kalau sekarang salah satu dari awakening tersebut adalah Karakter Kelly yang jadi mematikan.

Kelly mempunyai nama Kelly Swift setelah awakening, kemampuan setelah awakening cukup mematikan. Kemampuan dari karakter Kelly yang belum ataupun Sudah awakening, tetap bagus untuk Luqueta. Jika kita memakai kemampuan dari Kelly, usahakan kenali dulu kemampuan yang diberikan oleh karakter  FF tersebut supaya nanti tidak akan kaget pada saat kalian pakai kombinasi terbaik Skill Karakter Luqueta Free Fire ini .

Untuk yang belum awakening, Kelly akan memberikan kecepatan dalam berlari cukup besar. Tapi setelah awakening dia akan memberikan yang lebih baik lagi, dimana Kelly Swift ini bisa memberikan Damage besar jika bertemu musuh. Tembakan pertama yang diberikan menjadi Critical, jadi oleh karena itu kalian bisa kombinasikan Kelly ini pada Luqueta tersebut.

  1. Steffie (Pengganti Jota dan DJ Alok)

Sebagaimana kita ketahui karakter Steffie merupakan salah satu yang cukup mematikan, tapi hanya untuk dibagian defend saja. Kemampuan dari karakter ini, memang bisa dibilang pertahanan tingkat tinggi. Jika Steffie sudah mencapai level Maximal, pasti defend yang diberikan lebih besar. Oleh karena itu kalau kalian ingin jadi Tank, pakai kemampuan miliknya.

Apalagi kalau digunakan pada karakter Luqueta, pastinya HP yang dia miliki jadi lebih kuat. Karena pertahanan yang diberikan oleh Steffie ini, akan mempengaruhi yang namanya HP. Jadi kita semua pasti akan jadi lebih kuat lagi, kalau menjadi Tank pakai karakter ini. Apalagi kalau itu kombinasinya Luqueta, dengan Max HP Paling banyak tentu akan jadi lebih kuat.

Steffie bisa kalian gunakan untuk menggantikan, posisi dari karakter DJ Alok ataupun Jota. Jika kalian memang tidak mempunyai kedua karakter itu maka gunakan saja Steffie. Karena dengan menggunakan dia, kita bisa jadi lebih kuat saat bertempur nantinya. Apalagi damage yang diberikan pada musuh, tidak akan bisa terasa sekali pakai kombinasi ini nantinya.

  1. Miguel

5Kombinasi Terbaik FF Skill Karakter Luqueta Free Fire terakhir yang bisa kita gunakan adalah Miguel, karakter ini mirip sekali dengan Jota tapi kemampuan dia itu Pasif. Untuk Jota sendiri kita harus membunuh musuh pakai Shotgun atau SMG nanti, tapi kalau untuk karakter Miguel pakai senjata apa saja tentu bisa bebas sekali. Tapi ingat, bukan HP yang akan ditambah nantinya.

Setiap kill yang kita lakukan pakai kemampuan ini, kita nanti akan dapat tambahan Energy Point yang cukup besar. Tentu saja hal tersebut jadi lebih baik lagi, karena kita yang menggunakan Luqueta akan terbantu oleh kemampuan Miguel. Luqueta merupakan karakter dengan Max HP paling banyak, dimana heal yang kita butuhkan juga akan menjadi lebih dari biasa.

Nah kemampuan dari Miguel ini, tentu saja akan bantu kita untuk membuat Kombinasi Luqueta ff tetap memliki banyak HP. Setiap kill maka Max HP Luqueta akan naik dan Energy Point, bisa didapatkan dengan banyak juga. Pada saat HP dari karakter Luqueta berkurang, secara otomatis akan terisi lagi karena punya Energy Point yang banyak. Jadi kombinasi ini, bisa dibilang yang terbaik.

Luqueta lebih baik dimainkan sebagai fragger. Skill miliknya yang memang mengharuskannya bermain sangat agresif harus kalian manfaatkan. Dirinya memilii potensi yang tinggi jika benar dimainkannya dan memang harus banyak kill.

Setiap karakter yang ada didalam game Free Fire, semuanya cukup bagus dan pasti keren semua. Jadi kalau begini kalian nanti ga akan pernah bosan, untuk memainkan game tersebut. Karena setiap karakter yang hadir sekarang ini, pasti akan membantu kemenangan kalian nantinya juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment