15 Hero Combo Atlas Mobile Legends (ML)

Sebagai hero tanker, dirinya memiliki sustain yang mengerikan. Tetapi bukan itu daya tarik utamanya. Yang membuat Atlas sering digunakan adalah potensi kombo yang mengerikan berkat CC dan ultinya.

Atlas mungkin saat ini bukanlah hero yang populer seperti dulu, tetapi dirinya masih sangat kuat. Beberapa kombo Atlas Mobile Legends (ML) ini mungkin bisa membantu kalian bermain nantinya.

Sebagai hero tanker, dirinya memiliki sustain yang mengerikan. Tetapi bukan itu daya tarik utamanya. Yang membuat Atlas sering digunakan adalah potensi kombo yang mengerikan berkat CC dan ultinya.

Potensi kombo yang tinggi ini yang membuat Atlas dulu langganan di draft pick. Belum lagi CC yang sangat mengganggunya yang bisa membalikan keadaan ataupun memulai fight dengan konsisten.

Hero Combo Atlas Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dengan kombo Atlas di Mobile Legends apa yang kuat, bisa nih cek dibawah ini. Walau saat ini kurang begitu populer, dirinya tetapi masih sangat layak untuk digunakan.

Berikut adalah kombo Atlas yang kuat:

  1. Guinevere
  2. Esmeralda
  3. Vale
  4. Claude
  5. Yu Zhong
  6. Eudora
  7. Angela
  8. Minsitthar
  9. Gusion
  10. Luo Yi
  11. Alice
  12. Nana
  13. Aldous
  14. Kadita
  15. Valir

Bagi kalian yang penasaran penjelasan yang lebih mendalam, akan kita berikan dibawah ini. Tentunya wajib nih kalian pahami. Kombo yang ada disini terbilang sangat kuat dan efektf dimanfaatkan.

Guinevere

Guinevere mungkin adalah kombo terkuat untuk Atlas. Pasalnya Guinevere memiliki kombo mengerikan yang cocok dengan CC Atlas. Jika Atlas berhasil mengikat banyak hero, Guinevere bisa masuk dengan cepat.

Esmeralda

Esmeralda adalah skirmisher yang sangat kuat, tetapi ultinya jangan dilupakan. Bermain dengan Atlas mereka adalah duo yang cukup mengerikan. Atlas yang melakukan setup, Esmeralda cukup followup saja.

Vale

Vale merupakan mage yang memiliki damage tinggi berkat skillset nya. Tetapi tidak mudah melancarkan kombo Vale, berbeda cerita dengan adanya Atlas. Atlas bisa melakukan setup yang kuat untuk Vale.

Claude

Claude walau memiliki damage tinggi, dirinya terlalu bergantung kepada CC dan setup kawan. Dengan adanya Atlas maka hal ini bisa lebih baik lagi. Terlebih Atlas yang bisa menyerap damage banyak.

Yu Zhong

Baik Atlas dan Yu Zhong adalah hero dengan sustain tinggi dan CC yang baik. Mereka adalah lini depan ketika teamgfight dan bermain dengan sinergi tinggi. Kombo mereka sangat mengerikan!

Eudora

Eudora merupakan salah satu hero mage dengan kemampuan terbaiknya yakni bisa memberikan serangan yang kuat.

Serangan ini didapatkan dari combo skill Eudora, sehingga hero ini sangat cocok untuk kalian combo dengan hero Atlas.

Atlas akan mengumpulkan semua musuh dengan fatal linksnya kemudian serangan akan diberikan oleh Eudora dan mengalahkan lawannya.

Angela

Atlas membutuhkan hero seperti Angela sebagai support terbaiknya, Angela bisa memberikan sebuah shield dan juga movement speed tambahan yang bisa membantu Atlas dalam melancarkan serangan.

Dengan serangan ini akan membuat Atlas semakin kuat, Angela juga bisa memberikan serangn tambahan yang mana akan membuatnya menjadi hero yang mampu bertahan dari gempuran lawan.

Dengan adanya Angela sebagai support. Atlas menjadi hero tank yang sulit untuk dikalahkan.

Minsitthar

Berikutnya adalah Minsitthar yang merupakan salah satu hero fighter yang bisa memberikan CC yang sangat mereportkan.

CC hero satu ini bisa menarik lawan, kemudian membuat sebuah area yang bisa memberikan damage terus menerus dan juga memiliki efek debuff pada lawan.

Lawan yang berada di area Minsitthar tidak bisa mengunakan skillnya, sehingga hal ini akan memudahkan Atlas dalam melakuakn iniasisi.

Gusion

Gusion merupakan salah satu hero assassin terbaik yang memiliki combo yang mematikan. Serangan hero ini sangat cepat dan bisa mencapai lawan dengan mudah.

Serangan Gusion akan memberiakn damage yang sangat besar ketika Atlas mengunci lawannya. Sama seperti combo Tigreal + Gusion, combo ini juga bisa unggul dalam pertandingan.

Terlebih, Gusion merupakan salah satu hero assassin yang memiliki cooldown cepat sehingga bisa membuatnya untuk terus meberikan damage yang besar pada lawannya.

Luo Yi

Terakhir adalah Luo Yi yang merupakan salah satu hero mage terbaik yang bisa melakuakn combo dengan baik bermaa Atlas.

Luo Yi mmeiliki kemampuan teleport yang bisa membuatnya mampu melancarkan seranganterbaik pada lawan.

Combo ini bisa membuat Atlas menyernag tanpa diketahui terlebih bila kalian melancarkan serangan yang kuat dengan cepat, dan cocok untuk serangan dadakan.

Alice

Combo yang dilakukan Atlas dengan Alice memang cukup ampuh dalam menyerap HP dari Musuh. Karena Ultimate Alice sendiri sudah termasuk Area, serta Atlas yang bisa membantu Alice untuk mendapatkan Musuh dalam jumlah banyak.

Jadi karena hal tersebut Combo ini terhitung berhasil, sehingga kalian dalam pemakaiannya juga tidak akan begitu sulit. Penggunaan Ultimate Atlas Dulu, baru Skill yang Alice miliki biar semakin mampu menggunakan itu.

Nana

Pada Combo Atlas dengan Nana, bisa terbilang kalau Nana ini dapat membantu dari bagian Skill 2 miliknya. Tapi kalau untuk Atlas yang sudah membawa musuh dengan Ultimate, maka Ultimate dan Skill 1 Nana berguna untuk hal seperti ini.

Membuat Atlas menjadi terjamin dengan Combo tersebut, sehingga kita bisa melakukannya dengan sangat baik. Karena Damage dan CC dari skill Nana memang akan membuat lawan itu jadi terjebak dengan pengaruh Ultimate Atlas juga.

Aldous

Aldous dengan Atlas akan menjadi Combo yang begitu mematikan, namun pastikan Atlas ini mampu mengambil banyak orang dengan Ultimatenya. Tentu saja dengan hal tersebut maka kalian bisa membiarkan Aldous menggunakan SKill 1 untuk menyerang.

Mengingat Damage Aldous dengan total yang tinggi ini, pastinya akan membuat lawan akan terkena damage yang sangat besar sekali.

Kadita

Kemampuan Kadita dalam menghadapi Musuh yang kuat, bahkan memiliki kemampuan yang bagus untuk menemani Atlas melakukan Combo. Tentu saja Kadita dengan sebuah kemampuan seperti itu, bakalan membuat Atlas dengan mudah Ultimate.

Asalkan Skill 2 Atlas mengenai Musuh, maka bersamaan Efek kayak begini pastinya bisa berpengaruh besar untuk Atlas.

Valir

Valir merupakan Hero Mage dengan kemampuan yang begitu kuat, karena Skillnya tersebut bisa kita pakai untuk Combo bareng Atlas. Karena dengan Ultimate Atlas yang memang bisa membuat lawan terkumpul, tentu saja Valir menjadi combo terbaik untuknya.

Atlas adalah hero yang bergantung kepada teamnya sebagai tank. Dengan beberapa hero kombo Atlas Mobile Legends (ML) yang ada disini, kalian bisa membuatnya semakin mengerikan lagi.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment