Kombo Brutal AR M416 dan AKM di PUBG Mobile

Dua senjata Assault Rifle (AR) terbaik yang ada di game ini ialah M416 dari jenis AR 5.56 dan AKM dari jenis AR 7.62. Nah mengkombinasikan kedua AR mematikan ini tentunya dapat menciptakan sebuah kombo brutal AR.

Kali ini kami akan membahas mengapa kombo brutal AR M416 dan AKM harus kamu gunakan di game PUBG Mobile. Kedua AR favorit di tipenya ini memang sangat mematikan jika kamu gabungkan.

PUBG Mobile merupakan game shooter yang terkenal dengan gameplay yang realistis. Kita bisa melihat sisi realistis dari game ini terlihat dari persenjataan yang tersedia.

Seperti yang kita tahu bahwa PUBG Mobile menyediakan persenjataan lengkap dengan detail spesifikasinya. Itu membuat setiap senjata memiliki stats serta cara penggunaan yang berbeda-beda.

Misalnya senjata jenis Assault Rifle (AR) yang merupakan senjata jarak dekat-menengah dan memiliki rate of fire yang cukup tinggi. Senjata ini selalu menjadi pilihan utama bagi seluruh tipe pemain PUBG Mobile.

Hal itu karena memang senjata jenis AR bersifat versatile yang artinya dapat digunakan di beberapa jarak tembak dan medan pertempuran yang berbeda-beda.

Meskipun begitu sebenarnya kita tak bisa menggeneralisir bahwa semua senjata AR itu bersifat versatile. Hal itu karena ada beberapa senjata AR yang tak memiliki kestabilan yang baik.

Nah kita bisa membagi senjata AR berdasarkan jenis peluru yang digunakan. Misalnya dengan membagi senjata AR dari peluru 5.56mm dan 7.62mm.

Penggunaan kedua peluru itu menyebabkan performa yang berbeda pula bagi senjata AR. Terutama perbedaan pada damage serta kestabilan senjatanya.

Kombo Brutal AR M416 dan AKM di PUBG Mobile

Fast Chronicle

Dua senjata Assault Rifle (AR) terbaik yang ada di game ini ialah M416 dari jenis AR 5.56 dan AKM dari jenis AR 7.62. Nah mengkombinasikan kedua AR mematikan ini tentunya dapat menciptakan sebuah kombo brutal AR.

Banyak orang yang lebih membanding-bandingkan mana yang terbaik antara M416 dan AKM. Sebenarnya kedua senjata AR tersbut meskipun merupakan jenis senjata yang sama namun memiliki performa yang berbeda.

Maka dari itu daripada membandingkannya lebih baik untuk coba menggabungkannya. Mengkombinasikan M416 dan AKM tentulah akan menciptakan kombo AR yang brutal.

Gunakan AKM untuk Jarak Dekat, M416 untuk Jarak Menengah-Jauh

Clutch.win

AKM merupakan salah satu senjata jarak dekat (close combat) terbaik yang tersedia di game PUBG Mobile. AR 7.62 ini memiliki damage yang besar dan mematikan.

Namun kekurangan AKM ialah memiliki recoil yang besar. Itu membuat AKM menjadi tak stabil bahkan di jarak dekat jika menembaknya secara terus-menerus.

Oleh sebab itu gunakan teknik menembak tap tap agar kamu bisa menggunakan AKM secara maksimal. Aim yang baiklah yang diperlukan untuk menghasilkan damage besar dari AKM.

Nah ketika kamu bermain di jarak menengah-jauh, tentulah AKM tak bisa kamu gunakan meski sebenarnya AR ini support untuk scope. Maka dari itu gunakanlah M416 pada serangan jarak menengah-jauh.

AR 5.56 itu memang terkenal dengan kestabilannya. Dengan recoil yang rendah memang M416 menjadi AR yang versatile meskipun secara damage tak sekuat AKM.

Meskipun kombo ini sangat menarik untuk kamu pakai namun kesulitan kombo ini ialah penyesuaian ketika mengganti senjata. Hal itu karena kestabilan M416 dan AKM berbeda. Itu membuat pemain harus bersiap ketika mengganti senjatanya.

PUBGPUBGG MOBILE
Comments (0)
Add Comment