Kombo Faramis Dan Marksman Mengerikan Di Group Stage M3 2021

Tapi yang membuat banyak orang kaget adalah bagaimana efektifnya Faramis, terutama dikombo dengan marksman. ONIC PH menggunakan dua marksman yaitu Beatrix dan Natan yang mana sangat kuat di late game.

Pada match antara Todak melawan ONIC PH, ada hal menarik nih. Dari sisi Todak, Ciku menggunakan Alucard dan dari ONIC PH, ada Marky yang menggunakan Faramis. Permainan antar kedua team ini sangat menarik ditonton.

Tapi yang membuat banyak orang kaget adalah bagaimana efektifnya Faramis, terutama dikombo dengan marksman. ONIC PH menggunakan dua marksman yaitu Beatrix dan Natan yang mana sangat kuat di late game.

Tugas Faramis mudah secara teori, dirinya akan jadi pengganggu di early sampai mid game dan membuat jungle musuh sengsara. Hal ini terbilang efektif karena Todak sangat kerepotan mengurus rotasi dari Faramis dan Rafaela.

Kombo Faramis Dan Marksman Mengerikan Di Group Stage M3 2021

Pada match antara Todak dan ONIC PH, Faramis keluar dan digunakan oleh Marky. Tapi awal-awal game ada yang menarik nih karena sampai mid game, dirinya terkesan seperti melakukan feeding.

Padahal disini kuncinya karena kematian Faramis selalu memberikan impact yang tinggi. Misalnya berhasil mengganggu dan invade jungler atau membuat space agar para core miliknya bisa farming dengan aman.

Impact Faramis yang sangat besar ini mungkin akan sulit terlihat karena pada match ini, Beatrix sangat bersinar. Tapi Beatrix bisa percaya diri mainnya juga Natan karena adanya Faramis. Hal in karena mereka bisa maju dan jika mati bisa hidup kembali.

Dalam teamfight misalnya di Lord atau melakukan siege, hal ini sangat kuat jika bisa dimanfaatkan dengan benar. Dalam match Todak dan ONIC PH, gaya bermain yang sangat agresif dari ONIC PH terbantu berkat draft mereka.

Rafaela dan Faramis sangat membantu dalam memberikan tambahan heal dan supporting juga CC. Dimana membuat Natan, Beatrix, dan Esmeralda bisa sangat bebas mengacak-ngacak anggota team lawan.

Marksman Bisa Lepas

Dengan adanya Faramis dan Rafaela di ONIC PH, maka kedua marksman mereka bisa bermain lebih lepas. Permainan ini yang dicari karena jika marksman bisa mendapatkan space farming, hal ini bisa mengerikan di late game.

Ditambah adanya Faramis yang bermain sangat lekat kepada team-teamnya dan lepas jika hanya ingin invade, bisa merepotkan musuh. Tapi sayangnya menggunakan Faramis tidak mudah karena butuh team yang sangat kompak dan bisa memanfaatkannya.

Tapi apakah kombo Faramis dan Marksman ini akan populer di team lain atau rank ya? Tapi sepertinya tidak sih karena kombo ini bisa dibilang sebagai cheese strat dan tidak bisa efektif dilakukan terus-menerus.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment