3 Kombo Hero Selena Mobile Legends, Assasin Mage ML!

Kerja sama tim menjadi satu hal yang penting dalam bermain. Maka dari itu, kalian harus bisa membantu satu sama lain.

Ketika bermain Mobile Legends, kalian harus bisa bekerja sama dengan baik. Kalian tidak bermain sendiri, melainkan bersama tim kalian. Dengan begitu, kalian bisa memenangkan game dengan lebih mudah. Tim dengan penempatan role yang baik, bisa membantu kalian dalam bermain dan bisa menyerang musuh dengan lebih mudah. Dengan begitu, kalian harus bisa memperhatikan cara bermain dan komposisi tim kalian. Disini kami akan membahas mengenai hero di Mobile Legends.

Kerja sama tim menjadi satu hal yang penting dalam bermain. Maka dari itu, kalian harus bisa membantu satu sama lain. Kalian bisa menkombinasikan serangan kalian, untuk menyerang muush, dan menjatuhkan lawan dengan mudah. Dengan membantu satu sama lain, kalian bisa memenangkan game dengan lebih mudah. Kalian juga harus bisa menggunakan hero dengan baik. Jika tidak, kalian akan menyusahkan rekan tim kalian sendiri. Setidaknya, kalian mengerti cara kerja role dari hero yang kalian gunakan, dan membantu tim kalian dengan baik.

Kalian juga bisa mengkombinasikan beberapa hero, dan menutupi beberapa kekurangan hero tersebut. Contohnya claude yang sangat mudah terkena CC, kalian bisa menutupinya dengan menggunakan Diggie yang memiliki anti cc. Hal ini disebut kombo hero. Setiap hero bisa membantu satu sama lain, jika kalian memainkannya dengan benar. Karena itu, kalian tidak hanya harus bisa menguasai hero yang kalian gunakan, tapi juga mengetahui cara kerja hero lainnya.

Disini kami akan memberikan tips mengenai 3 Kombo Hero Selena Mobile Legends. Hero yang satu ini bisa dikombo dengan banyak hero lainnya sebagai assasins terbaik mobile legends. Dengan kerja sama tim yang baik, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah kalau menggunakan hero ini.

Berikut ini 3 combo selena mobile legends yang pemain ML bisa gunakan :

1. DIGGIE

Diggie memiliki skill cc yang kuat dan bisa menarik musuh kembali ketempat tertentu. Selain itu, diggie juga memiliki skill anti cc yang bisa menolak cc yang diberikan musuh. Dengan skill yang dimilikinya ini, Diggie menjadi salah satu hero support yang kuat.

Dengan skill yang dimiliki Diggie, Selena bisa menyerang musuh dengan mudah. Gunakan Skill 2  Diggie untuk mengikat musuh. Dengan timing yang tepat, gunakan skill stun Selena untuk menghentikan musuh, lalu gunakan damage burst yang dimilikinya.

2. ANGELA

Angela adalah hero support yang memiliki skill debuff dan skill CC yang kuat. Skill yang dimilikinya bisa meningkatkan damage yang diterima musuh, jadi kalian bisa memberikan damage yang tinggi ke hero musuh. Selain itu, skill Ultimate yang dimilikinya bisa membuat angela langsung membantu tim hero teman dengan tambahan shield.

Selena sangat terbantu dengan angela, dan angela sendiri bisa menyerang musuh dengan mudah. Angela sendiri memang sangat cocok dengan hero yang agresif.

3. CYCLOPS

Cyclops adalah hero mage dengan skill CC dan Buff yang kuat. Skill yang dimilikinya memang sulit digunakan, tapi dapat digunakan pada situasi tertentu. Kalian bisa menyerang musuh, mendekati musuh, atau lari dari mereka dengan mudah.

Cyclops memiliki skill Ultimate yang dapat memberikan root ke hero musuh. Dengan root yang dimilikinya, selena bisa memberikan stun dengan lebih mudah, dan melancarkan lockdown kearah musuh.

Itulah tips 3 Kombo Hero Selena Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Selena sendiri adalah hero yang kuat dengan skill burst yang tinggi. Jika kalian memiliki skill shot yang baik, selena akan sangat mudah untuk digunakan.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment