Kombo Khufra Mobile Legends (ML)

Dirinya sangat bergantung kepada team yang baik. Dengan Khufra yang mampu memainkan game dengan tepat, dirinya sangat mengganggu. Terutama dalam melakukan setup yang nantinya bisa diikuti oleh team.

Khufra walau akhir-akhir ini jarang digunakan, dirinya masih sangat kuat sebagai tanker. Dirinya memiliki sustain yang sangat tinggi dan mampu memberikan damage yang tidak begitu kecil. Coba ikuti kombo Khufra Mobile Legends (ML) yang ada disini.

Dirinya sangat bergantung kepada team yang baik. Dengan Khufra yang mampu memainkan game dengan tepat, dirinya sangat mengganggu. Terutama dalam melakukan setup yang nantinya bisa diikuti oleh team.

Oleh sebab itu Khufra membutuhkan team yang kompak dan juga wajib memanfaatkan kombo miliknya. Setup yang mengerikan dengan CC yang terbilang lama, dirinya cukup ditakuti banyak orang.

Terutama Khufra adalah salah satu hero yang bisa menahan skill mobility lawan. Dirinya adalah counter para pengguna flicker, dash, dan mini teleport. Coba pahami kombo-kombonya.

Kombo Khufra Mobile Legends (ML)

Khufra mampu memanfaatkan banyak hal dalam skillsetnya. Mulai dari tanky, poke, CC, dan setup teamfight. Nah hal ini berguna dalam kombo-kombonya yang mana bisa mengerikan.

Perhatikan kombo-kombo Khufra dibawah ini untuk kalian gunakan:

  1. Grock
  2. Kagura
  3. Claude
  4. Esmeralda
  5. Luo Yi

Dengan hero yang ada disini Khufra bisa menunjukan potensi terbaiknya. Dirinya sangat diuntungkan jika ada followup yang sangat kuat berkat setupnya di Mobile Legends. Mari kita bahas lebih lanjut lagi.

Grock

Grock bisa jadi pasangan kombo Khufra jika dirinya bermain sidelane. Dengan damage tingginya, ada kombo tembok yang bisa digunakan. Hal ini membuat keduanya sangat mengerikan jika kompak.

Kagura

Kagura bisa jadi pasangan kombo dengan Khufra yang sangat kuat. Keduanya bisa memanfaatkan CC yang cukup besar dan membuat lawan sulit bergerak. Usahakan setup dengan Khufra agar followup baik.

Claude

Claude memiliki damage yang sangat tinggi dan AoE ulti yang berbahaya. Sayangnya dirinya butuh babysitter yang baik dan juga CC untuk melancarkan serangan. Sangat cocok dengan Khufra jika kombonya jalan.

Esmeralda

Esmeralda juga sangat cocok bermain dengan Khufra berkat sustain dan damage tingginya. Apalagi ultinya yang sangat cocok untuk melakukan setup ataupun followup. Bersama Khufra, mereka sangat kuat.

Luo Yi

Luo Yi juga sangat cocok bersama Khufra karena memiliki poke damage tinggi dan juga CC. Keduanya bermain AoE effect yang sangat kuat. Tidak hanya itu, ultinya juga cocok untuk memulai gank dan setup.

Banyak sekali kombo Khufra Mobile Legends (ML) yang cocok digunakan. Tidak hanya yang diatas saja karena masih banyak yang tidak masuk list. Kalian cobai saja masing-masing hero favorit kalian.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment