Keputusan Burmese Ghouls untuk membongkar formasi Bren eSports, membuahkan hasil yang memuaskan bagi BG. Dikarenakan, BG sukses memperoleh poin kemenangan pertamanya di game 3 dan juga mendapatkan momentum penting untuk dapat membalikkan keadaan.

Dengan skor sementara 2-1, BG memanfaatkan momentum tersebut dengan sangat fantastis pada saat game 4 berlangsung. Pasalnya, BG menantang BREN untuk menentukan strategi terkuat dari META andalannya masing-masing.

Padahal, BG sebelumnya sangat bersikeras membongkar rahasia Baxia BREN FlapTzy sebagai roda penggerak formasi dari BREN. Namun, pada game 4 BG justru melepaskan power pick hero dari BREN termasuk Baxia, dan melakukan kontes dengan formasi milik mereka sendiri.

Langsung saja simak pembahasan di bawah ini untuk versi lebih lengkapnya!

META Tertangguh

Tantangan dari BG tentunya diterima oleh BREN pada game 4. Meskipun begitu, BG sangat jelas tampak terlihat sudah memahami pergerakan dan titik lemah dari formasi BREN dengan kehadiran Baxia tersebut.

Buktinya, BREN KarlTzy berkali-kali berhasil ter-pick off oleh BG dan rotasi dari BREN yang dapat ditahan oleh BG. Sebagai hasilnya, META BG justru terbukti lebih tangguh dan berhasil untuk kembali mengamankan kemenangan di game 4 ini.

Dengan hasil tersebut, hasil skor sementara menjadi 2-2.

Uji Coba Mentalitas

Usai sukses menyamakan kedudukan, sudah terlihat jelas bahwa BG akan menjalankan rencananya untuk membalikkan keadaan. Namun, terjadi perbedaan yang cukup menarik tercipta di sesi draft pick game 5.

Pasalnya, kedua belah pihak sudah tidak lagi menghadirkan kejutan ataupun META yang spesial untuk mereka andalkan. Tampaknya, BG yang masih memegang momentum pertandingan, mengajak BREN untuk bergeser dan menggunakan draft pick secara umum.

Tindakan ini dapat ditentukan sebagai tindakan BG yang melakukan transisi tempo pertandingan dari pertarungan META, menjadi ajang ujian mentalitas. Dengan kepercayaan diri tersebut, BG kembali lagi selangkah di depan BREN dan mengamankan game 5 serta membuat skor sementara menjadi 3-2.

Akan tetapi, BREN yang telah memahami maksud dan intimidasi dari BG tersebut, mengambil tindakan fantastis!

Mentalitas Juara BREN KarlTzy

Menyadari timnya berada di bawah dominasi BG dan telah kehilangan momentum, BREN KarlTzy mengambil sebuah keputusan yang luar biasa. Dimana pada saat game 6 berlangsung, BREN KarlTzy yang bertugas sebagai core, justru menjadikan strategi dan intimidasi dari BG yang dirinya terima, menjadi senjata dan ditujukan kembali kepada BG.

Related Post

Pasalnya, di game 6 ini BREN KarlTzy menggunakan Brodi sebagai core dan begitu percaya diri untuk selalu berada di garda terdepan dari BREN. Hal ini disebabkan, Brodi BREN KarlTzy tidak memiliki satu equipment damage melainkan equipment defense yang membuat dirinya begitu tangguh dalam setiap team fight.

Meskipun begitu, skill passive dari Brodi tetap membuat BREN KarlTzy mampu memperoleh pundi-pundi KDA dan membuat BG kewalahan. Pada akhirnya, pengambilan keputusan dari hasil uji coba mentalitas antara BREN KarlTzy terhadap BG inilah yang memaksa kedua belah pihak berlanjut untuk mewujudkan game 7, game yang terakhir di babak Grand Final M2 dengan skor sementara 3-3!