5 Kondisi Pakai Trigger Discipline Free Fire (FF), Ampuh!

Simak saja kondisi penting Kondisi Pakai Trigger Discipline Free Fire (FF)pada artikel sekarang juga.

Harus tau 5 Kondisi Pakai Trigger Discipline Free Fire (FF), keadaan yang membuat kalian untuk tidak menyerang musuh ketika melihatnya. Tentu ga bisa kalau ada beberapa kondisi yang tidak pas, karena nanti bisa mengalami masalah kalau melakukannya.

Apalagi beberapa hal yang membuat kita memiliki alasan tidak menyerang musuh, bahkan membuat mereka End cepat karena ada penyebabnya. Ini akan meningkatkan pengalaman bermain game Free Fire, tidak remehin player lain atau menyerang sembarangan.

Kalau mau pahami dulu Apa Itu Trigger Discipline Free Fire, sebuah teknik yang akan memberikan kesempatan main aman dalam game. Beragam hal bakalan terjadi, kalau kalian menyerang musuh dalam keadaan yang tidak pas sama sekali.

Mangkanya harus pahami juga 5 Kondisi Pakai Trigger Discipline Free Fire (FF), supaya kalian lebih lama bertahan dari kondisi tersebut. Tidak lakuin hal yang gegabah, agar kalian bisa tetap lanjut bermain.

5 Kondisi Pakai Trigger Discipline Free Fire (FF)

Saat Kita atau Teman Healing

Jika kondisi kalian sedang membutuhkan Healing atau Teman juga, maka bisa terlebih dahulu mengisi HP yang banyak sebelum bertanding lagi. Tapi kalau ada musuh yang lewat, lebih baik jangan untuk menembaknya sebab posisi sedang tidak mendukung.

Namun kalau sudah selesai Healing dan HP sudah Max, terserah kalian mau tembak ataupun tidak untuk memberikan serangan kejutan. Namun kalau sudah Healing mah mending main Aman dulu, biar ga bakalan ada masalah lagi.

Revive Teman

Posisi teman yang sedang kita Revive oleh Squad, tentu saja harus bisa menjaga keadaan dan jangan ada musuh yang tau posisi tim. Nah kalau ada musuh yang lewat jalan kaki atau naik mobil, jangan seskali memulai perang.

Karena sudah pasti kalau kalian mencoba menyerang musuh tersebut, bisa semakin gawat situasinya karena mereka malah menembak. Apalagi kalau pakai Kendaraan, sudah pasti mereka bakalan langsung menabrak Squad.

Saat Peluru Sudah Mau Habis

Kalau mau perang melawan musuh harus punya persiapan yang pas, tapi keadaan posisi Peluru mau Habis tentu saja masuk dalam masalah. Sebab nanti kalian akan mengalami kesulitan, ketika mau mengalahkah musuh ini.

Posisi Trigger Discipline ini harus segear muncul, kalian jangan berani atau melihat musuh tersebut ketika lewat. Lebih baik sembunyi dan cari tempat yang aman, agar tidak kalah nanti.

Baru Selesai Perang

Baru saja selesai perang, eh malah kalian menembak musuh yang lagi berlari menjauh sehinga membuatnya kembali menyerang secara Rush. Hindari hal seperti ini dan usahakan untuk diam dulu, heal ataupun bisa lakukan bebearpa hal penting seperti perbaiki Vest.

Trigger Discipline ini penting kalau sudah dalam kondisi tersebut, bahkan melakukannya harus baik. Kalian tidak boleh menyerang atau berikan info kepada musuh lain, kalau sudah selesai melakukan perang.

Musuh Naik Kendaraan

Jika ada sebuah Squad yang naik Mobil, usahakan untuk tidak menyerang dan membuat mereka datang kedalam posisi sembunyi tersebut. Sebab ini yang akan membuat kondisi kalian semakin buruk, karena usuh tersebut malah mendekat dan mengepung lokasi tersebut.

Mangkanya teknik bermain Trigger Discipline harus kalian terapkan, agar tidak ada kekalahan karena kena grebek dari musuh. Sebab mereka juga akan langsung masuk Gank, kalau sudah terpicu oleh satu serangan.

Setelah mengetahui 5 Kondisi Pakai Trigger Discipline Free Fire (FF), gunakan beberapa teknik tersebut biar kalian tidak ketahuan musuh. Karena bisa saja kondisi yang sedang terpojok, kalian malah serang musuh dan membuat mereka datang mendekat.

Agar main squad lebih enak, cobalah kalian gunakan Kombinasi Dari Karakter Free Fire Dimitri sekarang. Sebab kombinasi dari Skill dan juga cara permainannya, akan mendukung Tim agar mendapat Support yang kuat.

Comments (0)
Add Comment