Konstelasi Genshin Impact, Upgrade Skill Karakter Makin Kuat!

Penasaran Konstelasi Genshin Impact? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak update baru yang membawa Story dan event keren untuk kalian mainkan. Bahkan untuk Konstelasi Genshin Impact, bakalan Karakter Upgrade Skill Makin Kuat dari sebelumnya. Jadi akan memberikan Efek tersendiri dan menarik saat kalian gunakan, jika memiliki Konstelasi seperti ini sekarang.

Kemunculan patch baru Genshin Impact yang muncul lumayan seru dan menarik, memang terasa sangat keren dan bisa langsung kalian coba. Apalagi untuk hadirnya sebuah Story yang seru dan bisa langsung kalian coba saja sekarang dengan hal seperti ini.

Lalu hadirnya sebuah Daftar Karakter Genshin Impact yang sangat banyak sekali, kalian harus tau setiap deskripsi tersebut semua dengan baik. Sehingga kita bakalan pengen punya karakter itu agar kita bisa lebih paham seperti apa kemampuan dan storynya.

Serta kemunculan Konstelasi Genshin Impact, kalian bisa melihat Upgrade Skill Karakter yang memang Makin Kuat banget. Akan membuat karakter kalian menjadi semakin mudah lagi dalam memberikan Buff dan efek serangan yang bisa kita gunakan.

Konstelasi Genshin Impact

Konstelasi adalah sebuah peningkatan Skill yang terjadi pada Karakter Genshin Impact yang sudah ada sekarang ini. Seperti meningkatkan kemampuan Pasif yang muncul pada Skill karakter itu menjadi semakin kuat, serta memiliki efek tambahan Sendiri ataupun Satu Party juga.

Setiap karakter yang sudah ada memiliki total 6 Level untuk melakukan Konstelasi tersebut, namun ingat kalau dapatkan ini memang mudah dan susah. Konstelasi juga akan meningkatkan juga lebih berfokus dalam serangan Elemental Skill ataupun Elemental Burst.

Terdiri dari 6 Level, dimana ketika mencapai Level 3 ataupun 5 nanti Karakter akan menerima peningkatan pada Skillnya juga. Namun untuk level lainnya akan meningkatkan keterampilan dari Elemental Skill ataupun Burts yang bisa kalian rasakan nantinya juga.

Lalu untuk mendapatkan ini, kalian harus mendapatkan karakter yang kembar juga ketika melakukan Gacha ataupun Pull dalam Banner Karakter. Contohnya seperti melihat Konstelasi Sayu di Genshin Impact, sehingga kita menjadi semakin mudah untuk memakai karakternya.

Setelah mengetahui Konstelasi Genshin Impact, ternyata memang menjadi Upgrade Skill Karakter menjadi Makin Kuat. Terngatung juga dari build kalian sendiri, sehingga keadaan seperti begini yang mungkin berpengaruh dalam menghadapi musuh.

Bahkan ada beberapa dari Konstelasi Karakter Tidak Kurang Cocok, karena dalam Genshin Impact ada beberapa yang memiliki perubahan secara menyeluruh. Tapi tergantung dari kondisi para Traveler, mau melakukan peningkatan ini ataupun tidak.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment