Ingin push rank karena bosan di rank yang itu-itu saja? Ingin merasakan benar-benar menjadi player PUBG Mobile sejati karena berhasil meraih rank yang tinggi? Kalian bukan pemain yang suka bermain secara intens? Semuanya sudah kami rangkum untuk membantu kalian!

Saat push rank, hindari kota-kota besar atau “terkenal” yang biasanya menjadi tempat pertempuran intens untuk menghindari kematian di awal game dan pengurangan poin secara besar.

Kota-kota apa saja yang harus kalian hindari? Simak penjelasannya di bawah ini!

Kota-Kota PUBG Mobile Hindari Saat Push Rank

Erangel : Georgopol dan Pochinki

Georgopol dan Pochinki adalah kota yang menjad favorit para player yang turun di Erangel. Kota ini merupakan tempatnya player untuk bermain barbar, intens, cepat, dan tidak mempedulikan rank.

Akan sangat berbahaya bagi kalian yang sedang push rank lalu turun di kota ini. Georgopol selain ramai juga merupakan tempat berperang dengan kondisi dataran yang terbuka, tidak ada tempat sembunyi selain di dalam gudang dan container.

Berbeda dengan Pochinki yang memang memiliki banyak rumah untuk berlindung namun tidak akan se-aman itu karena letak rumah-rumah yang ada di Pochinki ini dibuat begitu rapat. Contohnya ketika kalian berjalan di suatu rumah, suara step kalian akan terdengar hingga dua rumah di sampingnya.

Jika dihitung dari 4 sisi (depan, belakang, kiri, kanan) maka total suara step kalian bisa terdengar oleh 8 rumah.

Baca Juga : 5 Senjata AR Paling Mematikan PUBG Mobile, Wajib Looting!

Sanhok : Bootcamp

Daerah ini terlalu kecil, terbuka, dan jarak pandang yang pendek tentu membuat map ini menjadi map yang paling dihindari saat push rank ketika turun di Sanhok.

Jika menyebutkan kata “barbar” di map Sanhok, hampir semua player akan langsung terpikirkan kota kecil ini alias Bootcamp. Kota ini menjadi idaman banyak player karena hasil jarahannya yang benar-benar high loot, jadi siapa yang tidak tergoda?

Nah, untuk kalian yang sedang push rank dan tidak ingin mati di awal-awal menit, hindari kota ini ya!

Baca Juga : 5 SMG Paling mematikan PUBG Mobile, Jagonya Jarak Dekat!

Related Post

Vikendi : Villa

Villa merupakan daerah intens dengan ukuran yang paling kecil jika dibandingkan dengan kota-kota favorit pada map lainnya. Hanya berbentuk sebuah bangunan seperti gedung dengan area kosong di tengahnya seolah olah memang disediakan untuk melakukan adu tembak.

Tempat ini sangat kecil, maka siapapun yang turun di kota ini dan sedang sial alias ramai, maka kemungkinannya akan besar untuk gugur di awal-awal menit permainan. Kalian tidak mau hal ini terjadi saat kalian sedang push rank, bukan?

Baca Juga : 5 Tips Bermain Duo VS Squad PUBG Mobile, Cara Biar Makin Pro!

Miramar : Hacienda Del Patron

Memilki konsep yang sama seperti Villa Vikendi yaitu hanya sebuah bangunan yang dijadikan untuk tempat berperang dengan hasil jarahan yang baik. HDP masih memiliki ukuran yang lebih besar sehingga memudahkan kalian untuk bersembunyi. Namun, tidak semudah itu.

Walaupun lebih besar dari Villa, HDP tetaplah hanya berupa sebuah bangunan dengan jarak pandang yang pendek serta akan tetap bisa terdengar step kalian jika berjalan di gedung ini. Satu bangunan mungkin akan mendengar suara “nafas” kalian.

Jadi agar rank kalian tetap aman, tidak turun melainkan terus meningkat, hindari kota HDP ini ya!

Baca Juga : 5 Tips Menaikkan K/D Ratio di PUBG Mobile, Agar Mirip Pro Player!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, mana kota yang paling anti untuk kalian kunjungi saat sedang push rank? Terima kasih sudah menyimak!