Krafton PUBG Menuntut Garena Free Fire (FF), Kenapa?

Penasaran Krafton PUBG Menuntut Garena Free Fire (FF)? kita simak Kenapa hal itu bisa terjadi dan penyebabnya.

Free Fire memang sudah merilis banyak hal bagus yang telah hadir sejak tahun 2017 yang lalu. Namun sekarang Krafton PUBG Menuntut Garena Free Fire (FF), Kenapa hal tersebut bisa terjadi? sedangkan kita tau kalau Free Fire sudah populer. Mungkin sebagian orang berpikir ini tidak berpengaruh, tapi jika terjadi maka ada pengaruh besarnya.

Game yang sudah memberikan kita banyak hal bagus dari segi permainan, bahkan memang menjadi semakin bagus karena update yang selalu ada. Termasuk dengan Game Free Fire akan berikan kita banyak Event, supaya nanti playernya bisa menyelesaikan semua itu dan mendapatkan hadiahnya sekarang juga.

Karena keseruan yang muncul dari Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire, memang memberikan kita banyak misi dan hadiah yang begitu beragam. Kalau sampai kalian memaminakn semua itu dan misinya, maka tidak akan ada yang boleh melewatkannya sama sekali sekarang ini.

Tapi semua keseruan itu hilang sebab Krafton PUBG Menuntut Garena Free Fire (FF), memang menjadi sesuatu yang sedang ramai sekarang ini. Kenapa pihak Krafton melakukan itu? ternyata ada beberapa alasan Krafton melakukannya.

Krafton PUBG Menuntut Garena Free Fire (FF)

Sebagaimana kita ketahui Krafton merupakan Developer dari game PUBG Pc ataupun New State, merka Menuntut Garena Free Fire karena beberapa Point. Pihak Krafton mengklaim kalau pada game Free Fire ini, terdapat beberapa unsur yang menjiplak PUBG dalam segi beberapa hal.

Contohnya seperti:

  • Fitur Airdrop Pada Awal Permainan
  • Grafik Game
  • Struktur dari game tersebut
  • Gameplay
  • Item in Game (Baik Looting maupun Bukan)
  • Dan masih ada yang lainnya.

Beberapa Point tersebut dilayangkan sebagai Tuntutan Krafton kepada Garena Free Fire, mereka menuntut bahwa game tersebut telah meniru atau plagiat PUBG. Krafton juga sebenarnya sudah melakukan ini pada tahun 2021, namun pihak Garena menolak untuk melakukan pemberhentian membuat game Free Fire ini.

Karena kejadian seperti ini, Krafton juga akan melakukan tuntutan kepada Google dan Apple karena telah mempromosikan game Free Fire. Tidak hanya itu saja, Youtube juga kena imbasnya dari gugatan terbaru milik Kraftor kepada Garena Free Fire.

Tentu saja ini akan memberikan sebuah perubahan besar untuk game Free Fire, sebab jika tuntutan tersebut menang maka menjadi masalah. Bisa saja game Free Fire ini kena beberapa sanksi, semoga saja tidak ditutup karena kemungkinan buruk ini bisa terjadi.

Kasus Plagiat / Menjiplak game PUBG ini juga kabarnya sudah terdengar oleh Krafton pada tahun 2017, dimana awal tahun game Free Fire muncul. Ini menjadi kabar yang cukup mengejutkan kita semua, baik player PUBG ataupun Free Fire.

Namun untuk player Free Fire harus menunggu keputusan ini berlanjut atau tidak, sebab bisa saja Krafton akan lebih menuntut lagi. Memang kalau sudah Developer yang melakuakn hal tersebut harus selesai satu sama lain, agar mendapatkan titik terang.

Penuntutan ini masih menjadi perbincangan Hangat dan menimbulkan Isu game Free Fire akan Tutup kalau kalah. Kita berharap saja Krafton dan Garena menyelesaikan semuanya tanpa jadi semakin parah.

Setelah mengetahui Krafton PUBG Menuntut Garena Free Fire (FF), kalian yang bingung akhirnya sekarang paham dengan semua itu. Termasuk dengan kedua game battleroyale ini, terlihat jika Krafton memang serius dalam melakukan hal tersebut karena melihat point penting yang mereka layangkan tersebut.

Daripada memikirkan ini, mendingan kita coba Cara Mendapatkan Bundle Cloaked Knight Free Fire saja dulu. Sebagai player boleh tau masalah ini, tapi jangan sampai ikutan ya kita nikmati aja gamenya dan jangan terlalu dipikirkan.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment