Kronologi Kasus Hilang IG Pro Player Mobile Legends

Kali ini ada penjelasan mengenai Kronologi Kasus Hilang IG Pro Player Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel.

Dunia esport Mobile Legends sekarang lagi rame dengan berbagai kejadian seru yang wajib kalian tahu. Termasuk nih, yang lagi dibicarakan soal kasus hilangnya IG Pro Player Mobile Legends. Hal tersebut bisa untuk kalian coba ketahui

Buat penggemar esport Mobile Legends, pasti udah pada tau banget kalo selalu ada berita-berita menarik yang terjadi di dalamnya. Termasuk yang lagi jadi perbincangan hangat di MPL untuk turnamen yang sedang berlangsung.

Untuk penjelasannya bisa kalian temuin nantinya lebih detail di artikel. Tapi sebelumnya, jangan lupa cek juga jadwal MPL Indonesia Season 12 Mobile Legends yang lagi berlangsung. Supaya kalian tetap stay updated untuk hal tersebut.

Di artikel kali ini, kita bakal membahas tentang kronologi kasus hilangnya IG Pro Player di MLBB. Informasi ini pasti menarik banget buat kalian yang pengen lebih paham tentang topik ini. Jadi, stay semangat dan tungguin update selanjutnya, ya!

Kronologi Kasus Hilang IG Pro Player Mobile Legends

Beberapa waktu yang lalu memang sempat diperbincangkan dalam esports Mobile Legends terkait kasus penghilang IG yang ditujukan oleh para pro player MLBB. Hal tersebut memang bermula ketika para player seperti RRQ Ferxiic, RRQ Naomi serta ada coach Onic Adi yang harus kehilangan akun sosial medianya.

Kemudian coach dari tim landak kuning tersebut membuat threads untuk kasus IG hilang tersebut di akun sosial media Twitternya yaitu @adiasyauri322 dimana dalam postingan tersebut ada salah satu oknum yang dikatakan sebagai penghilang IG untuk mencari cuan.

Hal tersebut juga ditanggapi juga oleh CEO dari tim RRQ yaitu Pak AP terkait kasus penghilang oknum tersebut yang perlahan bisa terungkap sebutnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Pak AP kali ini setelah merasa mendapatkan fitnah dan tuduhannya.

Hingga pada akhirnya beberapa akun dari pro player tersebut akhirnya sudah kembali seperti yang sudah terjadi juga terhadap Naomi kali ini yang memposting bahwa akun sosial medianya sudah kembali.

Itulah penjelasan mengenai kronologi untuk kasus penghilang IG para pro player MLBB kali ini yang bisa kalian ketahui. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana terkait hal tersebut?

Related Posts
Sutsujin Ngeri Ucap Xin Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Sutsujin Ngeri Ucap Xin Mobile Legends (ML). Simak berikut ini penjelasannya pada artikel.

5 Kesalahan User Gord Mobile Legends (ML)

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki beragam hero didalamnya, salah satunya adalah Gord, hero satu ini kerap Read more

Kode Redeem 6 Maret 2023 Mobile Legends (ML)

berikut ini adalah penjelasan mengenai Kode Redeem 6 Maret 2023 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Tampilan Skin Collector Valir Demonlord Mobile Legends (ML)

Berikut ini ada penjelasan megnenai Tampilan Skin Collector Valir Demonlord Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel jelas.

MLmobile legends