Kudeta Puncak Klasemen Sementara dilakukan Major Pride kepada Bigetron Red Villains

PUBG Mobile Global Championship 2023 memasuki babak Group Stage di PMGC League yang sedang berjalan. Group Yellow menjadi group terakhir yang memperebutkan tiket langsung menuju Grandfinals PMGC 2023 di Turki nanti. Salah satu perwakilan dari Indonesia yaitu Bigetron Red Villains berada pada Group Yellow di PMGC League kali ini.

Di hari pertama, Bigetron Red Villains berhasil menduduki puncak klasemen sampai hari kedua kemarin. Stabilnya performa team asal Indonesia ini membuat harapan besar untuk masuk ke Grandfinals PMGC 2023 tanpa melalui babak Survival Stage. Satu team lain yang sudah ada di Grandfinals adalah MorphGPX dari Group Red. Sementara dua team Indonesia lainnya yaitu Persija EVOS dan Alter Ego Ares harus berjuang kembali di babak Survival Stage nanti.

Pada hari ketiga di Group Yellow kali ini, team Major Pride berhasil mengkudeta Bigetron Red Villains di posisi puncak klasemen sementara. Bigetron Red Villains yang sempat mengungguli para team di Group Yellow di dua hari pertamanya harus turun ke posisi kedua klasemen. Saat ini, Bigetron Red Villains mengumpulkan 2 WWCD, 92 Eliminations, dan 143 point total. Dengan hasil ini, posisi mereka di kudeta oleh Major Pride dengan perolehan 2 WWCD, 96 Eliminations, dan mengumpulkan 150 total point.

Bigetron Red Villains tergolong tipis perbedaannya dengan sang pemuncak klasemen saat ini. Di hari terakhir Group Yellow di PMGC League kali ini, mereka masih mempunyai kesempatan besar untuk merebut kembali posisi satu. Mereka tidak boleh turun lagi dibawah posisi Top 3 klasemen, jika menginginkan tiket Grandfinals PMGC 2023 dari babak Group Stage PMGC League kali ini.

Comments (0)
Add Comment