Kunci Jawaban Brain Out Level 133, 134, dan 137. Ternyata Mudah!

Pada kali ini, kami akan membahasa bagaimana cara menyelesaikan game Brain Out pada level 143, 144, dan 147. Simak penjelasannya di bawah ini!

Bermain game Brain Out memang terasa tidak ada habisnuya, karena kalian akan dipaksa untuk tetap berpikir sesuatu yang mungkin tidak pernah dipikirkan oleh orang lain saat memecahkan suatu masalah.

Game ini memiliki konsep sederhana yaitu hanya sekedar memecahkan teka-teki. Teka-teki yang dibuat terlihat simple, pertanyaannya pun selalu singkat dan pada serta mudah dimengeti, tapi terkadang yang menjadi player pun merasa kesulitan untuk menjawab soal-soal mudah tersebut.

Baca Juga : Kunci Jawaban Brain Out Level 138, 143, dan 155. Begini Caranya!

Seperti pada biasanya, kalian mungkin akan dibuat terkejut dengan jawaban atau penyelasaian masalah teka-teki pada tiap level ini. Karena lagi-lagi, untuk menjawab teka–teki pada game ini tidak hanya sekedar membaca dan menjawab, namun kalian akan berpikir bagaimana caranya menjawab dengan berbagai kemungkinan cara yang dapat dilakukan.

Pada kali ini, kami akan membahasa bagaimana cara menyelesaikan game Brain Out pada level 143, 144, dan 147. Simak penjelasannya di bawah ini!

Kunci Jawaban Brain Out Level 133, 134, dan 137. Ternyata Mudah!

Kunci Jawaban Brain Out Level 133, 134, dan 137. Ternyata Mudah!

 

 

Level 133

Pada level ini kalian akan melihat gambar sebuah botol yang mirip dengan botol champagne. Kalian diminta untuk bersulang, namun bagaimana caranya?

Mengetuk botol atau tutup botol itu secara berkali-kali tidak akan membuahkan hasil karena bukan seperti itu caranya. Hal yang perlu kalian lakukan adalah mengetuk botol itu selama beberapa kali lalu mengocok atau menggerakkan ponsel kalian sampai tutup botol itu terbuka. Cheers, kalian berhasil!

Baca Juga : 8 Nama dan Spesifikasi Mobil di PUBG Mobile yang Perlu Kamu Ketahui!

 

Level 134

Pada level ini kalian akan ditampilkan gambar stroberi, anggur, terong, dan angka-angka dinatara gambar-gambar tersebut, Kalian harus menebak angka berapa yang terkandung di setiap gambar stroberi, anggur, dan terong tersebut.

Berpikirlah secara perlahan dan teliti, kami akan membantu kalian. Cara untuk menyelasaikan level ini adalah, 1 stoberi dihitung sama dengan 7. 5 ditambah 1 stroberi (7) sama dengan 12. Anggur pada baris kedua memiliki 12 butir, yang berarti 12. Dibaris ketiga, 1 ditambah 3 terong sama dengan 1 stroberi (7) yang berarti 1 terong dihitung 2.

Nah untuk hasil akhirnya pasti kalian akan mengira bahwa jawabannya adalah 20, namun perlu dilihat lebih teliti lagi bahwa anggur pada baris terakhir hanya memiliki 11 butir, bukan 12. Jadi hasilnya sama dengan 20.

Baca Juga : Kamu Player Baru di PUBG Mobile? Simak Tipsnya!

 

Level 137

Pada level kali ini kalian diminta untuk memberikan bayi susu karena waktunya sudah siang. Namun, jika kalian perhatikan jam pada level ini menunjukkan pukul 9. Pukul 9 adalah waktu yang menunjukkan pagi dan malam, bukan siang. Jadi, kalian harus memutar jarum jam tersebut hingga bayi itu terbangun.

Saat kalian berhasil memutar jam hingga bayi itu terbangun, yang perlu kalian lakukan selanjutnya adalah memberikan susu kepada bayi tersebut. Selamat mencoba!

Baca Juga : Cara Cepat Menang COD Mode Battle Royale di Call Of Duty Mobile

 

Dari penjelasan kami diatas, semoga dapat membantu kalian untuk menjawab teka-teki dari 3 level di atas. Semoga berhasil, terima kasih sudah menyimak!

Brain Out