Lady of Blood Jadi Anggota Power4 Terfavorit di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai menangnya Lady of Blood menjadi anggota Power4 terfavorit di PUBG Mobile.

Musim Halloween PUBG Mobile mengadakan beragam event untuk memeriahkan Halloween di game ini. Salah satunya ialah hadirnya band rock virtual Power4 beranggotakan empat penguasa supernatural. Setelah dilakukan voting dalam waktu tertentu, Lady of Blood jadi anggota Power4 terfavorit di PUBG Mobile dan berikut ini info lengkapnya.

Tahun ini PUBG Mobile kembali ikut merayakan Halloween dengan mengadakan berbagai event bertemakan Halloween. Lewat rangkaian event berjudul Spooky Halloweeks, PUBG Mobile terus memberikan keseruan demi keseruan.

Awalnya mode Infection hadir di game PUBG Mobile dengan membawa pertempuran defender versus zombie. Selain itu mode Halloweeks pun masuk ke Erangel dengan menemani pemain-pemain di sana bersamaan dengan para zombie.

Baca juga: Tips Meningkatkan Skill Permainan PUBG Mobile Lite

Band Rock Virtual Power4

Seperti biasa yang terjadi di game online, akan ada item skin bertemakan perayaan Halloween. Namun tahun ini ada yang berbeda. Tidak hanya satu item skin atau set outfit bertemakan Halloween saja yang dirilis melainkan satu set, yakni satu set outfit Power4.

Power4 merupakan band rock virtual yang beranggotakan empat penguasa supernatural. Set outfit keempat anggotanya bisa kamu dapatkan dari penawaran Legendary Contract. Mulai dari outfit, skin helm, hingga skin ransel Power4 tersedia di sana.

Selain itu sebagai sebuah band, Power4 merilis sebuah single yang saat ini sudah bisa kamu dengarkan di game. Info lengkap mengenai single pertama Power4 bisa kamu baca pada tulisan: Single Pertama Power4 Bisa Kamu Dengarkan di Game PUBG Mobile.

Lady of Blood Jadi Anggota Power4 Terfavorit di PUBG Mobile

Dari keempat penguasa supernatural yang tergabung dalam band rock Power4 tersebut, tentulah setiap pemain memiliki set outfit favoritnya tersendiri.Hal itu tentu dikarenakan selera yang subjektif.

Pihak PUBG Mobile pun mengadakan sebuah voting untuk menentukan siapakah dari keempatnya yang berhak menjadi pemimpinnya. Dalam waktu tertentu voting berlangsung. Dan akhirnya hari ini pengumuman pemenangnya pun rilis.

 

Hasilnya Lady of Blood mendapatkan vote terbanyak. Hal itu berarti set outfit Lady of Blood merupakan set outfit terfavorit di antara keempat anggota Power4. Sebagai seorang vokalis di band Power4, Lady of Blood pun menjadi pemimpin band.

Lady of Blood memiliki tampilan berwarna merah darah dengan aksesorisyang mengerikan. Wajar pula jika BTR Ryzen menyebut kalau set outfit yang satu ini merupakan skin Bigetron yang identik dengan warna merah. Info lengkap mengenai ini, bisa kamu baca di sini.

Baca juga: Ikuti Event Hari Sumpah Pemuda di PUBG Mobile!

Itulah informasi mengenai Lady of Blood yang memenangkan voting sebagai pemimpin band rock virtual Power4. Tentu set outfit Lady of Blood juga menjadi faktor kenapa Lady of Blood difavoritkan. Apakah kamu melakukan vote kepada Lady of Blood juga?

Login sekarang juga dan ikutilah berbagai keseruan di musim Halloween PUBG Mobile saat ini. Dapatkan banyak hadiah menarik bertemakan Halloween dari berbagai event yang dihadirkan. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment