Laris Terjual, Game God of War Ragnarok Capai 11 Juta Kopi

Kali ini Laris Terjual, Game God of War Ragnarok Capai 11 Juta Kopi. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini memang sudah ada berbagai macam genre game yang bisa kalian mainkan yang tentunya cukup menarik. Kali ini ada kabar Laris Terjual, Game God of War Ragnarok Capai 11 Juta Kopi, Tentunya hal tersebut dapat kalian ketahui kali ini.

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang lalu game God of War sudah merilis sequel mereka untuk tema nordik kali ini yaitu versi Ragnarok. Tentunya dalam versi tersebut sangat dinanti-nantikan oleh para gamer terutama dari para fans kratos.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan mengenai Game God of War Ragnarok yang cukup laris terjual hingga mencapai 11 Juta Kopi. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel,simak penjelasannya berikut ini.

Laris Terjual, Game God of War Ragnarok Capai 11 Juta Kopi

Melalui akun sosial media Twitter resmi dari @SonySantaMonica kali sebagai salah satu developer game tersebut mengumumkan bahwa untuk penjualan game tersebut sudah laris terjual mencapai 11 Juta Kopi kali ini. Hal tersebut bisa terlihat kali ini pada postingan Twitter dibawah ini.

Tentunya pencapaian tersebut cukup fantastis karena untuk perilisan game tersebut kali ini masih cukup ekslusif hadir dari platform PlayStation 4 dan PlayStation 5 saja. Berbeda halnya dengan game God of War sebelumnya yang sudah bisa kalian mainkan bagi para gamer PC.

Game yang memang menjadi salah satu game yang cukup populer pada tahun 2022 tersebut menjadi salah satu game yang tidak heran dengan penjualan yang bisa didapatkan kali ini. Game yang menceritakan Kratos berpetualang di negeri Nordik tersebut memang menjadi favorit dari para gamer.

Itulah penjelasan mengenai game God of War kali ini yang cukup laku dipasaran dan bisa mencapai 11 juta kopi kali ini. menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai game God of War tersebut yang laris terjual?

game
Comments (0)
Add Comment