Last Valiant, Game Hero Dengan Fitur Offline!

Last Valiant merupakan salah satu game hero terbaik dengan fitur offline. Game mobile terbaru Last Valiant ini sendiri merupakan game buatan Runewakter Entertainment.

Last Valiant merupakan salah satu game hero terbaik dengan fitur offline. Game mobile terbaru Last Valiant ini sendiri merupakan game buatan Runewakter Entertainment.

Fitur yang dimiliki oleh game ini sendiri cukup menarik yaitu Offline Repeat. Saat kalian sedang mengaktifkan fitur ini, karakter kalian pun tetap bisa melakukan grinding tanpa harus menyalakan hp terlebih dahulu.

Cukup menarik bukan untuk memainkan game Last Valiant ini? Kalian pun bisa memainkannya tanpa perlu pusing ataupun ribet.

Jadi bagaimana game Last Valiant ini? Berikut ulasannya!

Gameplay Last Valiant

First Impressions

Game Last Valiant merupakan game tipe gacha hero collector dengan bentuk karakter yang sangat imut menyerupai karakter chibi. Setiap karakter pada game ini memiliki dua versi grafis yaitu 2D dan 3D.

Pada layar pertempuran karakter akan tampil dalam bentuk 3D. Tampilan battle di dalam game Last Valiant ini sendiri seperti game-game hero collector pada umumnya.

Permainan ini sendiri memiliki grafis 3D 60fps yang indah dengan aneka bentuk monster yang menarik. Pada bagian kiri atas layar, terdapat damage meter berupa DPS (Damage Per Second) dan HPS (Healing Per Second).

Dan tentu saja berguna untuk melihat kemampuan setiap karakter kalian. Efek dalam game ini cukup bagus dan aneka bentuk serta ukuran yang cukup menarik.

Dalam menu Codex, kalian juga dapat melihat-lihat dan juga mencoba seluruh karakter yang ada di dalam game ini, kalian dapat menggunakan seluruh skillnya dan juga melihat efek yang ada, mulai dari DPS dan juga HPSnya.

Baca Juga : Mobile Games Terlaris Juni 2021, Tencent Berenang Di Uang Lagi-Lagi

Game Modes Last Valiant

Terdapat beberapa mode game yang tentunya tidak asing lagi bagi kalian para pecinta game hero collector, yaitu:

  • Adventure yaitu area main story yang wajib kalian selesaikan
  • Excursion yaitu untuk mendapatkan resources dengan mengirimkan beberapa karakter pergi berpetualang
  • Rift
  • Trials yaitu tempat menantang boss dengan hadiah menarik
  • Arena yaitu tempat bertempur melawan pemain lain
  • Guild War
  • World Boss
  • Advent

Baca Juga : Guilty Gear Strive Karakter Tier List Dari Setiap Karakter!

Offline Repeat!

Sedangkan dalam mode Adventure, kalian dapat mengaktifkan fitur Offline Repeat, di mana karakter kalian pun akan melakukan adventure secara otomatis tanpa harus menyalakan hape.

Pada mode Offline Repeat ini stamina kalian pun akan dikurangi setiap beberapa waktu (tergantung dari komposisi team kalian dan area yang kalian pilih) dan diberikan sejumlah reward yang juga sesuai dengan area yang kalian pilih.

Tentu saja terdapat kekurangan dari Offline Repeat ini, kecepatan battle menjadi 2x lebih lama jika dibandingkan dengan memainkannya secara online.

Cukup mudah bukan untuk memainakan Game Last Valiant ini, kalian pun dapat memainkannya secara langsung di smartphone kalian.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Game Last Valiant. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat beramfnaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Game Last ValiantLast Valiant
Comments (0)
Add Comment