Laura Free Fire Sakit Kalau Pakai Senjata FF AWM Atau SKS?

Senjata yang akan kami bahas sekarang adalah senjata Sniper AWM dengan senjata Assault Rifle. Kedua senjata tersebut memang bagus dan memiliki kelebihan dan kekurangannya masin-masing. Tapi jika kalian menggunakan Laura pasti ada yang lebih cocok untuk karakter yang satu ini.

Free Fire adalah game battle royale yang cukup populer di indonesia. Di sini banyak sekali tipe senjata yang dapat kalian gunakan saat bermain. Senjatanya dapat kalian temukan di sekitar kalian saat bermain free fire. Ketika kalian bermain free fire kalian juga dihadapkan dengan tipe playstlye yang berbeda pula. Misalnya kalian bisa menggunakan senjata yang dapat menembak di jarak jauh dan ada juga di jarak dekat. Beberapa senjata juga bisa digunakan dengan cara berbeda bila kalian menggunakan Karakter tertentu. Kali ini kami akan bahas tentang karakter Laura Free Fire sakit kalau Pakai Senjata FF AWM atau SKS saat pertempuran nanti.

Seperti yang kita ketahui, salah satu hal yang membuat game Free Fire ini berbeda dari game lainnya karena adanya fitur Karakter. Setiap karakter Free Fire, memiliki skill yang dapat kalian gunakan saat bermain. Setiap skill yang dimiliki karakter juga berbeda-beda, tergantung dengan karakter. Skill yang mereka miliki beraga, ada yang mempunyai skill aktif dan juga skill aktif. Bahkan ada karakter yang memilki skill yang hanya dapat diaktifkan bila menggunakan senjata tertentu atau memiliki kondisi yang harus dilengkapi. Karena itu pemilihan senjata juga sangat penting dalam Free Fire.

Senjata yang akan kami bahas sekarang adalah senjata Sniper AWM dengan senjata Assault Rifle. Kedua senjata tersebut memang bagus dan memiliki kelebihan dan kekurangannya masin-masing. Tapi jika kalian menggunakan Laura pasti ada yang lebih cocok untuk karakter yang satu ini.

Disini kami akan membahas lebih dalam mengenai senjata manaka yang lebih cocok untuk karakter Laura. Dari kedua senjata Sniper AWM dan Assault Rifle SKS, kami akan menjelaskan dari manaka senjata yang cocok untuk Laura free fire

KARAKTER LAURA FREE FIRE

Laura adalah karakter yang dapat menggunakan scope dengan baik. Skill yang dimilikinya dapat menambah akurasi dalam menembak bila menggunakan scope. Jadi kalian bisa menembak lebih tepat bila menggunakan Scope saat menggunakan karakter ini. Biasanya karakter ini menggunakan Senjata seperti Sniper free fire atau Assault Rifle free fire.

Sebab, kedua senjata tersebut kuat dalam serangan jarak dekat dan Assault Rifle juga bisanya digunakan dalam serangan jarak menengah. Salah satu senjata yang kami bahas yaitu AWM dan SKS

SENJATA AWM FREE FIRE

  • DAMAGE
    90 
  • RATE OF FIRE
    27 
  • RANGE
    91 
  • RELOAD SPEED
    34 
  • MAGAZINE
    5 
  • ACCURACY
    90 
  • MOVEMENT SPEED
    65 
  • ARMOR PENETRATION
    0

AWM adalah senjata merunduk yang dapat menembak musuh dari kejauhan. Senjata ini memiliki Scope dan damage yang tinggi. Akurasi yang dimiliki senjata ini juga sangat tinggi, sehingga akan mudah menmbak musuh dari kejauhan. Range yang dimilikinya juga tinggi, akan mudah menjadi Sniper dengan senjata ini. Namun, ammunisi dan Fire Rate yang dimiliki senjata ini sangat kecil. Sehingga, akan sulit menembak musuh bila Aim kalian buruk.

SENJATA SKS FREE FIRE

  • DAMAGE
    82 
  • RATE OF FIRE
    35 
  • RANGE
    82 
  • RELOAD SPEED
    41 
  • MAGAZINE
    10 
  • ACCURACY
    51 
  • MOVEMENT SPEED
    62 
  • ARMOR PENETRATION
    46

SKS adalah senjata Assault Rifle yang memiliki Range dan damage yang lumyan tinggi, serta dilengkapi Scope. Senjata ini biasanya digunakan dijarak menengah dengan memberikan damage yang tinggi. Tapi senjata ini tidak memiliki Akurasi yang tinggi seperti sniper.

SENJATA AWM ATAU SKS FF?

Kedua senjata ini memang berbeda dan memiliki kelebihannya masing-masing. AWM memiliki damage dan akurasi yang tinggi, sedangkan SKS memiliki Ammunisi dan Fire rate yang tinggi sebagai sniper. Bila kalian menggunakan Laura, Lebih baik kalian menggunkan SKS.

Sebab, Akurasi yang dimiliki Sniper sudah tinggi sehingga tidak perlu di tingkatkan lagi. Sedangkan bila kalian menggunakan SKS, kalian bisa meningkatkan Akurasinya dan menjadikannya Sniper yang lebih baik. Bahkan senjata SKS memiliki Fire Rate dan ammunisi yang lebih banyak dibanding dengan AWM. Jadi, kami menyarankan agar maksimal penggunaan skill laura free fire dengan SKS 

Itulah penjelasan mengenai Senjata AWM atau SKS untuk karakter Laura. Karena Laura dapat meningkatkan Akurasi, senjata AR yang dimilikinya bisa diubah menjadi Sniper. AWM juga bisa digunakan sebagai Sniper, tapi nanti skillnya Laura tidak terlalu berefek besar.

 

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment