League Of Legends Mobile Rilis, Praregister Sekarang!

Sebelum LOL Mobile rilis sudah banyak sekali video-video leaked yang bertebaran tentang League Of Legends Mobile ini.

Masih segar kabar tentang League Of Legends Mobile rilis. Kali ini, Riot sendiri  mengkonfirmasi secara resmi keberadaan league of legends di mobile. Sebelum LOL Mobile rilis sudah banyak sekali video-video leaked yang bertebaran tentang League Of Legends Mobile ini. Kalian bisa lakukan praregister lol mobile sekarang.

Seperti yang dirumorkan sebelumnya, League Of Legends mobile sendiri merupakan buah hasil dari kerjasama Riot game selaku pengembang dari LOL dengan Tencent Games. Kedua perusahaan besar tersebut berencana menghadirkan League Of Legends di Platfrom Android Dan IOS.

Rumor hadirnya league of legends di mobile sendiri semakin lama semakin kuat. Mulai dari video yang bertebaran hingga bocoran tentang tanggal resmi game LOL mobile ini diluncurkan.

League Of Legends Mobile Rilis Di Anniversary Ke 10

Kali ini, ada sebuah berita terbaru bahwa League Of Legends Mobile telah hadir bersamaan dengan Event Anniversary yang ke 10. Artinya, rilisnya league of legends mobile akan jatuh pada hari ini tertanggal 16 oktober 2019. Selain itu, dikabarkan juga bahwa game league of legends rilis secara lengkap dengan struktur map yang mirip league of legends di PC.

Sayangnya, Saat LoL Mobile Rilis untuk champions dan juga item-item yang ada di Lol Mobile masih belum banyak seperti di PC. Tapi, jangan kecewa, Riot sepertinya sudah menyesuaikan gameplay dan juga balance terhadap champion-champion yang hadir di Lol mobile

Baca Juga : Cara Mengatasi Lag Call Of Duty Mobile

Game league of Legends mobile sendiri sudah banyak dinantikan oleh para pemain league of legends. Kabar Gembiranya, kalian bisa menyaksikan perilisannya baru saja tadi di livestream League Of Legends. Untuk melakukan Praregister kalian bisa mengikuti link ini League Of Legends Mobile (Android)  Sedangkan untuk kalian yang IOS praregister lol mobile harus menunggu terlebih dahulu.

Comments (0)
Add Comment