Legend of UnderWorld, Berfikir tentang Strategi!

Jadi seperti apa Legend of UnderWorld ini? Berikut ulasannya!

Legend of UnderWorld merupakan game RPG hero collector dengan tema yang cukup menarik yaitu gangster. Kalian wajib merekrut para Capo untuk memperluas kekuasaan kalian.

Permainan Legend of UnderWorld ini memiliki grafik 2D yang cukup baik dengan koleksi Capo yang cukup beragam. Permain ini memiliki gameplay yang sama seperti game idle hero collector pada umumnya.

Permainan ini memang memiliki kemiripan dengan permainan mafia yang memang dengan konsepnya yaitu gangster. Legend of UnderWorld ini memang menjadi permainan yang cukup asik.

Legend of UnderWorld

Legend of Underworld merupakan game MMORPG. Kalian dapat merekrut Capo dengan cara melalui berbagai macam tahapan kalian untuk memperluas wilayah kalian agar memperkuat kekuatan kalian sendiri.

Kalian dapat membentuk Persatuan kalian sendiri dengan pemain di seluruh dunia dan menantang Raja Tengkorak, Bos Serikat yang membuka jalan kalian menuju tahta dunia bawah.

Fitur Game

Berbagai Strategi
Kalian pun dapat memilih bawahan kalian lebih dari 50 elit dari enam faksi. Total kombinasinya pun berbeda dari Capo dan perlengkapan memungkinkan kalian untuk menang dalam kesulitan.

Koleksi Otomatis
Jika kalian tidak memiliki cukup waktu untuk mengatur kekuatan kalian, anggota keluarga kalian pun akan mengumpulkan sumber daya dari dunia bawah secara otomatis.

Mereka pun akan tumbuh dan mendapatkan kemampuan baru saat kalian kembali. Kalian hanya dapat dengan mudah untuk mengembangkan sekelompok elit tanpa harus menghabiskan waktu.

Manajemen Tim yang Mudah
Kalian pun dapat mencoba beberapa Capo yang baru ataupun dengan strategi terbaru yang memang sedang tren.

Tidak akan masalah karena sistem reset akan memungkinan kalian untuk mengembalikan sepenuhnya sumber daya yang kalian habiskan untuk Capo. Pada basis pelatihannya, kalian akan mendapatkan meningkatkan Capo level rendah.

Caranya dengan menyinkronkan levelnya dengan Capos level yang tinggi. Mengubah lineup kalian kapan saja dan dimana saja.

Terdapat Beragam Konten Permainan
Terdapat Top Trial, Mode Raid, Assignment, Pertempuran Arena, Pertempuran Kejuaraan, dan Tantangan Union Boss! Selami lebih dalam untuk menjelajahi bagian favorit kalian.

Challenge Mafia Underground ini memang difungsikan untuk kalian yang memang menyukai permainan ala-ala mafia pada umumnya.

Permainan seperti Mafia Underground ini memang menjadi salah satu permainan yang banyak dimainkan dan juga banyak digunakan oleh anak muda maupun yang sudah dewasa.

Tetapi seperti yang kalian ketahui ya gaes! Jangan sampai meniru apapun yang ada di permainan atau dengan mode seperti ini.

Itu tadi informasi yang mengenai Legend of UnderWorld. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

game rpgLegend of UnderWorldPermainan RPG
Comments (0)
Add Comment