7 Level Evolution Gun Parafal FF, Lore Cyclone Free Fire!

Penasaran Level Evolution Gun Parafal FF? kita simak pada artikel disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa langsung kalian coba mainkan sekarang. Lalu ada sebuah Level Evolution Gun Parafal FF, para player tentu saja bisa memahami tentang hal seperti begini untuk langsung kalian coba ketahui segera. Kemunculan sebuah Level Evolution Gun yang hadir pada Senjata Parafal, memberikan Efek yang bagus dengan tema Naga yang cukup kuat.

Beragam jenis update yang sudah muncul pada game Free Fire sendiri memang cukup beragam untuk bisa kalian mainkan.

Terutama mengikuti Event spesial yang hadir sekarang untuk langsung kita coba memainkan gamenya sekarang dengan mudah.

Apalagi terdapat beberapa dari Fitur game yang memang sudah hadir sekarang, memberikan kemudahan pada saat kalian main.

Kemudian memakai salah satu dari Nama Keren FF yang cukup menarik, bisa membuat kalian akan menjadi semakin suka dengan itu.

Terutama dengan begini para player akan mengenal Nama yang cocok seperti begitu, pastinya memberikan sesuatu yang sangat bagus.

Karena memang ini akan memiliki kesempatan untuk menjadi populer dengan memakai nama seperti begitu sekarang juga.

Lalu kalian juga akan melihat tentang Level Evolution Gun Parafal FF, kemunculan Lore Cylone akan menjadikan itu Skin yang menarik.

Tentu saja dengan begini para player akan menjadi semakin kuat dalam menghadapi musuh tanpa ada kesulitan dalam pertempuran nanti.

Memanfaatkan Skin Evo Gun ini bakalan membantu kalian dalam menghadapi beberapa dari lawan dengan tambahan skill yang kuat.

Level Evolution Gun Parafal FF

Hadirnya sebuah Skin Evolution Gun terbaru untuk Parafal bernama Lore Cylone yang sangat keren dengan menampilkan Naga berwarna Hijau.

Tentu saja kemampuan dari Skin Parafal Lore Cyclone sendiri memang sangat bagus dan akan membuat kalian menjadi semakin kuat saat main.

Karena memang dengan penampilan Skin ini, muncul Seekor Naga bayangan hijau yang meningkatkan kekutan kalian saat menghadapi musuh.

Bentuk dari Evo Gun ini memang keren, apalagi menjadi salah satu koleksi yang bagus untuk pengguna Senjata Parafal dalam pertempuran ini.

Sehingga kalian juga akan memberikan kemampuan yang sangat bagus karena memakai Senjata ini agar menjadi semakin kuat dalam battle.

Hadir pertama kali dalam Event Anniversary 7th game Free Fire, tentu saja ini menjadi salah satu Skin spesial yang tidak boleh kalian lewatkan.

Sebagai salah satu Evo Gun yang kuat, tentu saja mempunyai beberapa Level yang tentu saja bisa kalian tingkatkan untuk dapat untungnya dari sini.

Kalian bisa memahami beberapa dari peningkatan Level Evo Gun Parafal terbaru yang pasti akan membuat player menjadi semakin tidak terkalahkan.

Level 1

Untuk peningkatan yang terjadi di Level 1, Parafal Lore Cyclone tidak memiliki banyak perubahan sama sekali yang cukup signifikan saat kalian pakai.

Karena memang pada Level 1 ini adalah Default awal yang bakalan kalian dapatkan ketika menerima Skin senjata tersebut dari Event Spin yang ada.

Pada Bentuk ini Skin tersebut memiliki peningkatan Stats yang cukup kurang Stabil dalam pertempuran karena ada 2 Minus yang terjadi Pada Statnya.

  • Damage +
  • Rate of Fire +
  • Movement Speed —

Tentu saja Movement Speed yang berkurang ini akan membuat kalian susah bergerak cepat dalam menghadapi musuh dari jarak yang dekat.

Sehingga hal tersebut yang akan membuat para player nanti bisa mengerti kemampuan dari serangan senjata Skin Evo yang ada sekarang.

Evolution Gun Parafal Level 2 ( 30 Lore Cyclone Token )

Kemudian untuk Level 2 yang mulai menggunakan Token untuk menaikan itu, sehingga kalian akan mendapatkan peningkatan yang lebih baik.

Pada peningkatan ini akan memberikan sebuah Notifikasi ketika berhasil melakukan Kill, berwarna Merah dengan Logo Senjata kalian saat main.

Tentu saja dengan begitu kalian juga akan menemukan bahwa Stats pada Movement Speed akan menjadi Minus 1 saja karena Updrage yang terjadi.

Ini yang akan membuat Senjata Evo Gun Parafal bisa menjadi lebih baik dan memberikan pertempuran dengan cukup mudah pada saat bertempur.

Level 3 ( 60 Lore Cyclone Token )

Ketika ingin kalian naikan hingga Level 3, maka siapkan sekitar 60 Token untuk bisa langsung mendapatkan peningkatan pada level berikutnya.

Pada Level ini tidak ada peningkatan Stats dan tambahan lainnya, hanya sebuah pemberian Model terbaru pada Skin Parafal yang pastinya lebih keren.

Ini akan membuat pertempuran kalian menjadi semakin bagus, bahkan dalam menghadapi musuh akan memberikan modelan warna yang menyala.

Level 4 ( 120 Lore Cyclone Token )

Pada Level 4 nanti kalian harus memakai 120 Lore Cyclone Token untuk bisa langsung menaikannya dan menerima keuntungan tambahan dari sini.

Ketika sudah mencapai Level tersebut, kalian nantinya akan mendapatkan sebuah Efek Hit yang akan berwarna Hijau muda dengan berbentuk Api.

Lalu ada juga tambahan Stat’s yang sangat kuat, sehingga kalian akan menjadi semakin bagus dalam pertempuran karena memanfaatkan hal tersebut.

Jadi pada Level 4 ini akan membuat Damage menjadi Plus 2 yang membuat serangan kalian akan menjadi semakin kuat dengan memakai skinnya ini.

Evolution Gun Parafal Level 5 ( 240 Lore Cyclone Token )

Selanjutnya pada Level 5 yang akan mendapatkan banyak Penambahan pada Evolution Gun Parafal tersebut sehingga memberikan pertempuran makin seru.

Jadi nanti ketika Evo Gun Parafal naik Level lagi, kita akan mendapatkan Animasi Kill dan Efek Fire  yang memberikan Warna Api dan Hentakan Hijau yang kuat.

Efek yang kalian dapatkan ketika melakukan Kill akan mengeluarkan sebuah Naga dari Bawah yang akan memakan player tersebut dan lenyap karena api.

Lalu tembakan yang akan membuat serangan itu, tentu saja akan memberikan kemampuan bagus dengan Warna Impact Hijau pada mengeluarkan Peluru itu.

Level 6 ( 400 Lore Cyclone Token )

Menaikan Level 6 akan memberikan penampilan baru dari Skin Evolution Gun Parafal yang sangat keren dengan mengeluarkan Efek spesial menuju tahap Akhir.

Tentu saja ini yang bisa membuat serangan kalian akan menjadi lebih keren, karena mempunyai Efek yang Spesial pada saat memberikan serangan kepada musuh.

Pada saat kalian memberikan Serangan pada Musuh yang pakai Vest dan Helm, damage pada 2 item pertahanan itu nanti akan menjadi semakin sakit saat tembak.

Evolution Gun Parafal Level 7 ( 600 Lore Cyclone Token )

Pada Level Terakhir akan memberikan Penampilan terakhir dari Skin dan juga sebuah Emote spesial yang akan membuat kalian memanggil senjata Evo Parafal ini.

Gerakan yang keren dengan penampilan Skin yang penuh dengan kekuatan Naga, membuatnya menjadi semakin spesial dan pastinya kalian akan tertarik memakainya.

Beberapa dari Level yang memang akan kalian dapatkan pada Evo Gun Parafal, sebagai kekuatan besar untuk bisa menang dengan sangat mudah karena pakai itu.

Sehingga kita juga dapat mengetahui Level Evolution Gun Parafal FF, memberikan permainan yang bagus dan juga cukup baik untuk kalian akan menggunakannya.

Memberikan Efek yang bagus dan juga akan membuat senjata kalian menjadi semakin kuat dalam menghadapi pertempuran akan menjadi semakin bagus.

Tentu saja mengenal tentang Fitur Weapon Evo Free Fire, bisa membuat pertempuran akan menjadi semakin bagus untuk bisa langsung kalian gunakan segera.

Bisa memberikan kekuatan yang bagus dan bisa membuat kalian akan menjadi semakin baik dalam pertempuran seperti begini sekarang untuk punya hadiah itu.

BERITA BARU FREE FIREff