7 Level Evolution Gun Thompson FF, Cindered Colossus Free Fire

Penasaran 7 Level Evolution Gun Thompson FF? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup keren untuk bisa segera kita coba mainkan saja. Bersama dengan Level Evolution Gun Thompson FF, kalian akan melihat bahwa penampilan keren senjata ini di Free Fire memang mantap. Lalu dengan kemunculan Level setiap Evolution Gun sendiri akan membuat kalian menjadi semakin penasaran.

Beragam perkembangan yang sudah masuk kedalam game Free Fire sendiri memang banyak, apalagi untuk kenikmatan para player bermain nanti. Karena itulah kenapa kita juga tidak akan mau melewatkan kesempatan dan peluang bermain seperti begini sekarang juga.

Lalu untuk hadirnya sebuah Fitur Evo Gun Free Fire, kita akan menemukan sensasi bertanding dengan senjata yang bisa ditingkatkan. Itu merupakan pemberian kekuatan serta penampilan yang baru, sehingga kalian akan bertanding dengan gaya yang cukup berbeda dari sini.

Para player juga bisa melihat Level Evolution Gun Thompson FF, agar tau kalau nama di Free Fire adalah Cindered Colossus yang sangat kuat. Kekuatan sebuah Skin Evo yang mempunyai sebuah Wujud Naga Api Neraka, tentu saja akan membuat kalian mudah melelehkan Daging lawan dengan cepat.

Level Evolution Gun Thompson Free Fire (FF)

Sekarang waktunya kemunculan Evolution Gun Thompson kedalam game Free Fire, salah satu tema Naga Api lainnya namun memiliki bentuk seperti Monster. Jadi pada perkenalan Skin terbaru untuk Evo Gun ini ada 2 Unsur dari Monster dan Naga yang terlibat dalam sebuah Masalah untuk membasmi sesuatu.

Kemunculan Skin Evo Gun Thompson dengan nama Cindered Colossus sendiri memang sangat keren, apalagi dari Efek dan juga bentuknya. Membuat kita yang menggunakan Skin ini bakal ada kekuatan gelap dan api yang panas untuk menghancurkan lawan dengan mudah.

Apalagi dari perwujudan awalnya terbentuk merupakan sebuah Hari Duri yang panas dan akhirnya tumbuh menjadi sebuah Skin Senjata. Ini memang akan membuat player bertempur dengan menggunakan Gun Skin Cindered Colossus yang begitu keren untuk menang.

Mangkanya dengan begitu Evolution Gun seperti ini menjadi pilihan yang tepat, agar player bisa pakai senjata Thompson tersebut makin kuat. Karena kemunculan Evolution Gun Thompson ini akan membuat sebuah deretan tembakan api yang mematikan dalam sebuah pertempuran.

Berikut adalah urutan dari Level Evolution Gun Thompson FF yang bisa player Free Fire ketahui dari awal hingga mencapai maksimal untuk bentuk kekuatannya:

Level 1

Tingkatan Pertama yang menunjukan bahwa pada bagian ini Skin Thompson Cildered Colossus tersebut punya dasar yang berwarna Hitam Merah. Lalu terdapat juga sebuah Aura senjata yang berada pada bagian Ujung depan hingga menyalurkan kebagian Bawahnya sekarang juga.

Kekuatan yang begitu kejam untuk menghabisi lawannya, ini menjadi sesuatu yang bikin player makin penasaran dengan penggunaan tersebut. Pasti dengan memanfaatkan Level 1 Skin senjata ini meskipun bagus, tapi perhatikan dulu Statistiknya biar semakin tau tentang hal tersebut.

  • Damage +
  • Rate of Fire +
  • Reload Speed —

Memiliki peningkatan Damage dan Rate of Fire, tapi sayangnya pada Level 1 ini berhubungan dengan Reload Speed yang berkurang sekali. Jadi kalau begitu kita bisa menggunakannya lebih baik dan kalau mau tingkatkan pada level berikutnya saja.

Level Evolution Gun Thompson Free Fire pada Level 2 ( 30 Cindered Colossus Token )

Dengan menggunakan 30 Cindered Colossus Token, kalian nanti bisa meningkatkan ke Level 2 untuk membuat Senjata tersebut sekarang juga. Jadi dengan Level 2 ini, akan memberikan sebuah informasi Kill Notif yang memberikan Efek berwarna Merah dengan aura hitam.

Kemudian peningkatan pada bagian Statistik yang awalnya Reload Speed — sekarang menjadi – saja untuk bisa kalian gunakan dalam peretandingan. Karena itulah dengan peningkatan yang ada ini sekarang sudah menjamin kalau Skin Cindered Colossus sendiri tidak akan lama reloadnya.

Level 3 ( 60 Cindered Colossus Token )

Lalu menaikan dengan 60 Token, peningkatan yang sangat kuat untuk menghadapi musuh dengan begitu baik untuk penampilan berubah dari sebelumnya. Pada Level ini, kita akan menerima sebuah tambahan Aura Api dan Sayap Hitam dengan kekuatan Berduri.

Sehingga kalian yang menggunakan Skin ini pasti akan menjadi semakin kuat dalam pertempuran tanpa rasa takut sama sekali. Karena memang dengan menggunakan Skin Cindered Colossus tersebut, maka kita bisa mengetahui kemampuan yang besar dalam pertempuran.

Level 4 ( 120 Cindered Colossus Token )

Kalian akan menerima Efek Tembakan yang berubah pada Level 4 ini, bersama dengan menggunakan 120 Cindered Colossus Token tersebut. Efek tembakan ini ketika mengenai badan musuh itu akan berputar seperti menghisap kebagian tengah dari peluru tersebut.

Lalu pada Level ini juga kita akan mendapatkan sebuah peningkatan pada Atribut yang akhirnya menjadi semakin kuat dalam pertempuran. Meningkatkan Rate of Fire menjadi ++, sehingga kita bisa memberikan serangan yang lebih cepat lagi dalam pertempuran dengan mudah.

Level Evolution Gun Thompson Free Fire pada Level 5 ( 240 Cindered Colossus Token )

Berikan total 240 Cindered Colossus Token, maka kalian bisa menaikan Skin ini menjadi Level 5 dan menerima kekuatan tambahan saat bertanding. Jadi kalian nantinya akan menerima sebuah Efek Kill, batu api yang turun dari langit untuk menusuk musuh dengan Api yang sangat panas.

Kemudian kalian juga akan menerima yang namanya Efek Firing, tembakan Api yang panas dan aura kegelapan yang juga sangat kuat dalam pertempuran dengan kuat. Tentu saja dengan Level 5 ini sudah mencapai padda bagian Akhir dengan sebuah serangan yang cukup mematikan sekali.

Level 6 ( 400 Cindered Colossus Token )

Peningkatan Efek yang menjadi semakin Gelap dan Merah, bahkan sangat Lekat banget dengan Efek Api yang akan muncul dalam Skin Evo Thompson ini. Menunjukan sebuah Efek Tanduk dan juga Jantung yang bagus, karena memang ini akan memberikan Efek bagus untuk bisa kita gunakan dalam pertandingan.

Hanya membutuhkan 400 Cindered Colossus Token saja maka kalian bisa segera memakai skin tersebut langsung membuka sebuah Skill yang kuat. Ketika menembak hingga 8 kali, maka kalian akan menerima damage tambahan dalam durasi tertentu yang bisa kita terima sekarang.

Level 7 ( 600 Cindered Colossus Token )

Tingkatan terakhir dengan menggunakan 600 Cindered Colossus Token, maka kita mencapai bagian final dari Evolution Gun Thompson yang sudah ada sekarang. Selain Efek dan Animasi Intro dari Skinnya tersebut, memberikan Efek tambahan yang menjadi semakin menyelimuti Senjatanya dengan benar.

Lalu kalian juga akan menerima sebuah Emote khusus dari Evolution Gun Thompson yang memang sudah muncul dengan gaya keren dalam pertempuran nanti. Karena itulah dengan tingkatan terakhir serta Bonus, jadi sebuah kesempatan yang kuat untuk bisa kita temukan sekarang secara kuat.

Memberikan kekuatan yang besar untuk membuat kalian menjadi semakin tidak terkalahkan, karena memang dengan Skin Evolution Gun yang bagus tersebut. Apalagi Efek serangan yang ga kalah keren, maka kekuatan Thompson Cindered Colossus tersebut akan menjadi semakin kuat dan mematikan.

Setelah mengetahui Level Evolution Gun Thompson FF, kalian semua tidak akan melewatkan Skin keren di Free Fire yang seperti ini. Pastinya dengan begitu penampilan karakter dan kekuatan dalam pertandingan akan menjadi semakin kuat dari sebelumnya juga.

Lalu untuk beberapa dari Skin Thompson Terbaik di Free Fire, maka sekarang menjadi kesempatan untuk bisa mempunyai hadiah begini. Kekuatan besar untuk menghadapi lawannya, sehingga kita akan menjadi pengoleksi skin senjata yang keren kayak begini segera.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment