Begini Caranya Levelling Overwatch 2 Dengan Cepat

Ketika kalian ingin menaikan level kalian Overwatch agar mendapatkan lootboxes yang berisi item-item baru untuk mendapatkannya kalian harus memainkan Overwatch secara konsisten. Nah, Bagaimana cara levelling Overwatch dengan cepat ?.  Meskipun tidak ada cara khusus untuk menaikan level. Akan tetapi, kalian mempunyai cara untuk mengefisiensikan pendapatkan EXP kalian saaat bermain.

Kalian harus mempelajari hal-hal yang bisa menaikan jumlah EXP kalian. Para pemain akan mendapatkan banyak EXP jika bermain lebih lama dalam suatu permainan, tapi apakah itu cukup untuk menaikan jumlah level? Tentu tidak. Ada banyak cara untuk mendapatkan EXP lebih dari suatu permainan. Salah satunya adalah bermain dengan teman kalian.

Levelling Overwatch Dengan Cepat

Jika kalian punya teman bermain, biasakan selalu bermain dengan teman kalian karena dengan bermain bersama akan menaikan jumlah EXP sampai 20 persen setiap permainan yang telah kalian selesaikan. Jika belum punya, kalian harus segera menemukan teman bermain kalian agar mendapatkan EXP lebih banyak. Lagipula penambahan EXP 20 persen itu cukup besar lho..

Setiap kemenangan yang kamu dapatkan itu akan menambah EXP kalian sebesar 500 EXP. Untuk Pemain yang mengalami kekalahan hanya mendapatkan 250 EXP. Jika kalian menyelesaikan tiap permainan juga kalian akan mendapatkan tambahan sebesar 200 EXP.

Ketika ingin bermain,  mungkin pilihan terbaiknya untuk mendapatkan EXP lebih banyak dengan mode ranked. EXP yang didapat dalam mode ranked kurang lebih 6000 EXP dengan waktu bermain rata-rata 20 menit. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan competitive point untuk membeli golden weapon. 

Sumber: rogarena

Mode ranked mungkin akan membuat kalian lebih menguras tenaga karena kalian akan dihadapkan dengan lawan-lawan yang tangguh juga. Alternatif lainnya, kalian bisa mencoba Quickplay meskipun waktu bermainnya cepat dan EXPnya lebih sedikit.

Namun, kalian akan bisa mendapatkan EXP lebih daripada bermain ranked dengan cara terus memenangkan tiap pertandingan. Lagipula, pada akhirnya EXP nya sama saja yang didapatkan.

Sumber: imgurl

Selanjutnya, untuk levelling Overwatch dengan cepat, kalian harus mendapatkan medal pada setiap match yang kalian mainkan. setiap medal bronze akan mendapat 50 EXP, Silver mendapatkan 100 EXP, dan Gold akan mendapatkan 150 EXP. Pastikan kalian menargetkan tiap permainan kalian mendapatkan gold medal  agar lebih banyak EXP yang kalian dapatkan.

Dan terakhir, kalian harus memainkan Overwatch setiap hari, karena pada permainan pertama kalian akan mendapatkan tambahan EXP sebesar 1.500 EXP.

esportsfarm exp overwatchlevelling overwatchoverwatchoverwatch level
Comments (0)
Add Comment