Pada game Mobile legends, Hero-hero yang ada di dalam Game tersebut memiliki tingkat kesulitan yang sangat beragam. Dari hero yang paling mudah untuk para pemula dan hero yang paling susah untuk para pro player, Kalau kalian pemula mencari hero yang tergolong gampang akan sangat mudah di temukan dan di mainkan, namun jangan langsung mencoba hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi, itu akan menjadi beban untuk kalian.  Ada lima hero ML sulit untuk pemain baru Mobile Legends, apa saja?

Kami memiliki beberapa Hero yang harus di hindari oleh para pemula Mobile Legend. Kalian harus menghindari hero-hero ini jika kalian masih belum pada dengan skill dan cara bermain nya, di sarankan jika mau menggunakan nya, lihat pro player bermain dulu.

Lima Hero ML Sulit Untuk Pemain Baru Mobile Legends

1.Fanny

Yup, hero yang spesialis assassin ini patut menjadi peringkat pertama, karena hero ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat sulit. Fanny memiliki skill yang lumayan sulit yaitu Steel Cable (Skill 2), dimana skill ini sangat mendominasi pada hero Fanny ini. Di karenakan skill ini benar-benar harus memiliki kelincahan tangan yang sangat baik dan kalian juga harus pada melihat map, di karenakan skill ini juga dapat di lihat di dalam map jika kalian ingin mengarahkan nya. Dan juga Fanny sekarang benar-benar memerlukan buff, karena energy miliknya sangat boros.

2.Kagura

Mage dengan kekuatan Yin dan Yang, Kagura masuk ke dalam hero yang sulit untuk para pemula. Hero Mage ini memiliki nilai kesulitan 88 dan nyatanya lo memang harus punya niat ekstra keras untuk nguasain hero yang satu ini. Mirip Fanny, Kagura sulit dikuasai oleh Pemain Baru Mobile Legends karena Skill miliknya yang unik sekaligus rumit.

Hero ini sangat bergantung pada ketiga Skill-nya yang semuanya gunain payung sakti. Ngendaliin payung ini pastinya bisa bikin musuh gelagapan kalau penggunanya GG. Lucunya, hero Mobile Legends yang satu ini juga bisa bikin rekan setim frustrasi sendiri kalau kalian enggak ahli gunainnya.

3.Hayabusa

Hayabusa adalah hero yang paling diidamkan oleh pemain Mobile Legends. Hero yang satu ini benar-benar punya kemampuan layaknya ninja: cepat dan mematikan. Sayangnya, impian mereka untuk menjadi master ninja enggak segampang yang dibayangin karena hero Mobile Legends ini termasuk yang paling sulit dikuasain.

Faktor yang bikin Hayabusa menjadi sulit dikuasai adalah skills miliknya yang ‘menipu’. Dari deskripsinya, ketiga skills aktif hero ini terlihat mudah dan cenderung sepele. Padahal, butuh momen dan kecermatan lo sebagai pengguna untuk membuat skill tersebut menjadi efektif.

4.Gusion

Gusion adalah Assasins yang menggunakan attack Magical Damage, Gusion hampir sama dengan hayabusa karena mempunyai skill-skill yang sangat unik dan sangat sulit di kuasai oleh player baru.

Related Post

Kalau  asal gunainnya, hero ini berpotensi besar jadi beban dalam pertandingan. Daya dan kecepatan serangnya pun termasuk rendah. Jadi, lo enggak bakal bisa survive dengan hanya ngandelin serangan dasarnya saja.

5.Franco

Franco menjadi hero Tank tersulit buat dikuasain dengan nilai yang mencapai 70 di situs resmi Mobile Legends. Kesulitannya pun mengalahkan Gatotkaca yang juga sebenarnya bukan buat pemula. Sebenarnya hero ini enggak bakal sesulit itu jika enggak punya skill 1 (Iron Hook). Skill ini sebenarnya sakit dan terhitung ngeselin karena kemampuan ‘menculik’ hero musuh. Apalagi jika dikombinasikan dengan skill 2 (Fury Shock) dan skill Ulti (Brutal Massacre).

Pikir-pikir lagi jika kalian ingin menggunakan hero-hero ini. Membutuhkan mekanisme dan skill mikro yang tinggi, hero-hero ini juga menuntut skill makro para pemain. Walau susah setidaknya kalian harus belajar menggunakan mereka.

Lima Hero ML sulit Untuk Pemain Baru Mobile Legends harus kalian hindari agar para pemain baru mobile legends agar

This post was last modified on 21 September 2020 5:41 pm