Liquid Jadi Player Kedua Untuk Roster BTR PUBG Mobile

Kali ini ada Liquid Jadi Player Kedua Untuk Roster BTR PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

PUBG Mobile saat ini memang sedang mempersiapkan turnamen liga untuk masing-masing regionnya. Hal tersebut juga dimulainya beberapa rumor yang ada untuk transfer update. Berikut ini Liquid Jadi Player Kedua Untuk Roster BTR PUBG Mobile, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Untuk menyambut musim baru di tahun 2023 kali ini tentnunya membuat banyak perubahan dari beberapa tim esports sehingga membuat beberapa transfer pemain yang tentunya bisa mengejutkan beberapa fans pencinta game tersebut.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai Bigetron umumkan Liquid kali ini sebagai player kedua pada roster tim robot tersebut. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Liquid Jadi Player Kedua Untuk Roster BTR PUBG Mobile

Melalui YouTube channel resmi dari Bigetron TV kali ini mereka mengumumkan mengenai update roster terbaru untuk tim divisi PUBG Mobile. Dimana kali ini ada Liquid yang akan membela tim BTR RA nantinya untuk menyambut turnamen liga PMPL nantinya.

Liquid sendiri memang menjadi sosok player dari Bigetron Red Aliens yang dimana musim lalu belum mendapatkan hasil yang baik. Bukan hanya itu saja semenjak dirinya bergabung dari tim ION Esports belum mendapatkan gelar juara untuk turnamen PUBG Mobile. Mungkin nantinya dengan menyambut musim baru ini dirinya bisa membawa timnya meraih titel juara.

Lantas dengan pengumuman Liquid sebagai player kedua yang diumumkan oleh BTR setelah uHigh memang menjadi misteri mengenai teka-teki siapa nantinya full roster untuk tim Bigetron Red Aliens untuk menyambut musim baru nantinya.

Itulah penjelasan mengenai Liquid menjadi player kedua kali ini dalam roster tim Bigetron Red Aliens. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk pengumuman Liqud masuk ke roster BTR?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment