25+ Livery Bussid BEsT Premium, Jernih & Lengkap!

Kali ini ada penjelasan mengenai 25+ Livery Bussid BEsT Premium, Jernih & Lengkap! Simak berikut ini penjelasannya.

Bussid kalian para pemain bisa untuk memakai berbagai referensi yang ada tentunya di gamenya. Seperti kali ini kalian bisa mengetahui 25+ Livery Bussid BEsT Premium, Jernih & Lengkap! Memang dengan pembahasan tersebut semakin menarik untuk kalian ketahui.

Buat kalian yang sering bermain game Bussid tentunya bisa menemukan berbagai macam mod ataupun fitur yang menarik. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mencoba melakukan berbagai macam modifikasi yang seru.

Topik tersebut tentunya kalian bisa untuk mengetahuinya pada pembahasan yang ada dibawah ini nantinya, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan Cara Memasang MOD Map Bussid tersebut. 

Dalam pembahasan ini, kalian dapat mengetahui tentang beberapa livery BEsT Premium yang bisa dipakai nantinya didalam game Bussid. Jelas seperti apa nanti pembahasannya bisa langsung saja kalian lihat kali ini.

25+ Livery Bussid BEsT Premium, Jernih & Lengkap!

Di dalam game Bus Simulator Indonesia pastinya para pemain bisa untuk mencoba melakukan berbagai custom untuk kendaraannya. Seperti dengan mencoba untuk memasang livery BEsT Premium kali ini yang menarik.

Dapat dilihat juga nantinya untuk beberapa livery tersebut dengan warna seperti tosca, merah, sampai biru ditambah dengan corak tertentu. Maka dari itu langsung saja kalian lihat kali ini beberapa liverynya:

Kalian bisa melihat bahwa terdapat banyak pilihan livery yang tersedia untuk dicoba dan digunakan. Silakan langsung mencoba beberapa pilihan livery yang menarik tersebut untuk menambah keseruan dalam game Bussid.

Cara Pasang Livery Bussid

Jika para pemain ingin langsung mencoba beberapa livery tersebut namun belum tau seperti apa caranya? Tidak perlu khawatir langsung saja kalian lihat tutorialnya berikut ini:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Sedikit bantuan dari tutorial tersebut memang cukup memudahkan kalian dalam memasang liverynya nanti di dalam game. Jadi tunggu apa lagi langsung saja kalian praktekan saja beberapa panduannya kali ini.

Info tentang hal tersebut memang membantu pemain dari game Bussid kali ini terkait beberapa livery BEsT Premium. Variasi baru tentunya bisa langsung kalian pakai kali ini di dalam game tentunya.

Kita sudah jelaskan mengenai beberapa livery BEsT Premium tersebut yang bisa dipakai dalam game Bussid. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang pembahasannya?

Related Posts
Kombinasi Karakter Luqueta FF Menurut Player Free Fire

Kombinasi Karakter Luqueta Free Fire terbaru yang ada di Free Fire saat ini, memang cukup bagus dan tentu saja menarik Read more

Cheat God of War 2 PS2 Terlengkap

Saatnya nostalgia memainkan game God of War yang populer di era PlayStation 2 (PS2) dulu. Namun untuk memudahkanmu menamatkan game Read more

Mainkan Game yang ada di MPL dan Kumpulkan Sebanyaknya Berlian Kemenangan

Bagi kamu pecinta game daring tentunya sudah tidak asing lagi dengan MPL game online.  Permainan ini banyak digandrungi karena kemampuan Read more

Kunci Jawaban Event Kuis FFWS Free Fire (FF)

Semua akan terbuka, kalian bisa menggunakan Kunci Jawaban Event Kuis FFWS sekarang untuk mendapatkan jawaban yang benar semua.

Bussid