28+ Livery Bussid Damri Lengkap, Cek Listnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai 28+ Livery Bussid Damri Lengkap, Cek Listnya! Simak berikut ini pada artikel lebih jelas.

Bussid memang untuk game tersebut seperti yang diketahui juga ada banyak pilihan yang dapat kalian coba. Contohnya kali ini kalian bisa mengetahui tentang 28+ Livery Bussid Damri Lengkap, Cek Listnya! Dari hal tersebut nantinya kalian bisa mengetahui seperti apa.

Buat kalian yang sering bermain game Bussid sendiri juga pastinya setuju game tersebut akan seru untuk bisa mencoba berbagai hal dari fiturnya. Namun ada juga salah satu hal yang juga dicari yaitu untuk Mod di game tersebut.

Nanti pembahasan yang lebih detailnya bisa langsung saja melihatnya pada artikel yang ada dibawah ini, namun sebelum itu juga kalian juga bisa mengetahui tentang pembahasan yang satu ini terkait Cara Memasang MOD Map Bussid

Kembali ke pembahasan kali ini kalian bisa mengetahui seperti apa saja livery Damri yang dapat kalian coba mainkan nantinya di game Bussid. Jelas untuk hal tersebut memang kalian bisa langsung lihat saja kali ini pada artikel dibawah.

28+ Livery Bussid Damri Lengkap, Cek Listnya!

Seperti yang diketahui juga memang dalam game Bus Simulator Indonesia sendiri ada berbagai macam livery yang dapat digunakan. Kali ini kalian bisa juga menggunakan livery Damri yang pastinya menarik untuk digunakan.

Livery Damri sendiri memang dapat kalian ketahui juga dengan warna putih atau biru yang ada tentunya, berikut ini kalian bisa langsung saja ketahui berbagai macam livery agar nantinya digunakan dalam game:

Tentunya ketika kalian mencoba beberapa livery tersebut pastinya akan menarik untuk digunakan dalam game kali ini. Jadi langsung saja kalian coba berbagai variasi livery yang ada kali ini dan sesuai dengan selera kalian.

Di game Bussid sendiri memang kalian bisa untuk mencoba fitur yaitu custom untuk bus yang dipakai atau juga bisa dengan rute perjalannya. Sehingga tidak heran jika game tersebut populer untuk dimainkan dari para bus mania.

Cara Pasang Livery Bussid

Kali ini kalian juga bisa untuk mengetahui seperti apa saja cara untuk memasang livery yang ada dalam game Bussid nanti. Ikuti saja langkah-langkah yang ada dibawah ini untuk bisa langsung kalian pakai tentunya:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Tutorial yang sudah disebutkan tersebut tentunya bisa untuk kalian coba ketahui kali ini dan memang juga sangat mudah. Jadi buat kalian para pemain bisa langsung saja praktikan dan membuat penampilan bus nantinya menjadi keren.

Itu informasi yang bisa diketahui dari pemain game Bussid kali ini terkait livery Damri yang cukup lengkap tentunya. Kalian bisa langsung saja memakai berbagai pilihan livery tersebut yang memang beragam kali ini.

Demikian kali ini untuk pembahasan mengenai seperti apa saja livery Damri yang bisa untuk dipakai nantinya dalam game Bussid. Tentunya dengan pembahasan tersebut juga kalian bisa mengerti dan apakah pembahasan tersebut juga kalian bisa pahami kali ini?

Bussid