35+ Livery Bussid EKA Cepat & Persada, Ini Listnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai 35+ Livery Bussid EKA Cepat & Persada, Ini Listnya! Simak berikut ini ada penjelasannya.

Bussid untuk game tersebut tentunya para player bisa menemukan berbagai hal menarik. Misalnya kalian bisa juga mengetahui 35+ Livery Bussid EKA Cepat & Persada, Ini Listnya! Tentu untuk hal tersebut kalian bisa memahaminya nanti pada artikel kali ini pastinya.

Jika kalian sering memainkan game Bussid pastinya tau dengan berbagai macam fitur ataupun mode yang ada di gamenya. Kalian bisa untuk mencoba melakukan berbagai hal misal memilih rute perjalanan atau menggunakan kendaraan seperti apa.

Tetapi ada salah satu hal yang paling dicari-cari oleh pemain yaitu fitur untuk melakukan mod tentunya. Dengan mod para player bisa untuk mencoba melakukan kustom terkait kendaraan ataupun map yang ada dalam game tersebut.

Jelas pembahasannya nanti kalian bisa langsung saja melihatnya pada artikel, namun sebelum itu tidak ada salahnya juga buat kalian yang mau melihat tentang pembahasan yang satu ini terkait Cara Memasang MOD Map Bussid kali ini. 

Dengan kalian melihat pembahasan tersebut maka kalian bisa mengerti seperti apa cara untuk memasang mod map tersebut. Saat kalian bermain game nantinya bisa untuk langsung saja pakai beberapa mod map yang ada.

Jadi pada artikel kali ini kalian bisa mengetahui seperti apa saja mod livery EKA Cepat & Persada untuk dimainkan dalam game Bussid. Penasaran dengan hal tersebut langsung saja kalian lihat pada artikel yang ada dibawah ini.

35+ Livery Bussid EKA Cepat & Persada, Ini Listnya!

Untuk kalian yang ingin mencari referensi baru untuk livery bisa dengan memakai EKA Cepat & Persada kali ini. Dengan begitu saat kalian bermain dalam game Bus Simulator Indonesia bisa untuk langsung memakainya nanti.

Jika kalian lihat juga tentang EKA Cepat maka kalian bisa untuk dengan warna seperti putih terang dan Persada dengan warna hitam, keduanya memiliki coraknya masing-masing. Berikut ini adalah list untuk livery yang bisa kalian coba nantinya:

Melihat berbagai macam pilihan livery tersebut tentunya bisa langsung saja kalian pakai nantinya di dalam game. Jadi saat kalian mencoba memasang nya akan membuatnya menjadi lebih menarik pastinya di game.

Cara Pasang Livery Bussid

Kalian yang mau langsung mencoba memasang beberapa livery tersebut bisa langsung lihat pada cara yang ada dibawah ini, dengan begitu kalian akan lebih mudah dan pastinya akan lebih memahaminya:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Saat kalian mencoba langsung ikuti seperti apa cara untuk memakai livery tersebut pastinya sangat mudah kali ini. Tentu untuk hal tersebut memang langsung saja kalian pakai nantinya dan kalian bisa untuk mengerti.

Seperti itu juga pembahasan yang bisa diketahui oleh pemain Bussid untuk berbagai macam livery EKA Cepat & Persada. Itu menjadi varian yang menarik untuk kalian pakai dalam game pastinya.

Itulah tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa saja macam-macam livery EKA Cepat & Persada yang ada di Bussid. Begitu tadi pembahasan yang bisa diketahui oleh pemain game dan apakah kalian bisa memahaminya?

Bussid