43+ Livery Bussid Garuda Mas, Cek Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai 43+ Livery Bussid Garuda Mas, Cek Disini! Simak berikut ini untuk detailnya.

Bussid untuk game tersebut tentunya ada banyak hal menarik yang bisa untuk dicoba oleh pemain nantinya. Misalnya kali ini kalian bisa tau tentang 43+ Livery Bussid Garuda Mas, Cek Disini! Jelas untuk hal tersebut nanti kalian bisa mengetahuinya seperti apa.

Untuk pemain dari game Bussid sendiri juga pastinya setuju bahwa game tersebut akan seru dimainkan apalagi dengan fitur yang ada. Bisa dilihat juga memang fitur yang ada dalam game tersebut cukup beragam dan kalian bisa memainkannya.

Rincian yang lebih detailnya nanti kalian bisa langsung saja lihat pada artikel, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk membaca pembahasan yang ada saat ini terkait Cara Memasang MOD Map Bussid tersebut. 

Kali ini kalian bisa mengetahui beberapa pilihan Garuda Mas yang nanti kalian bisa untuk gunakan tentunya di dalam game Bussid. Tunggu apalagi langsung saja kalian lihat listnya yang ada dibawah ini nantinya.

43+ Livery Bussid Garuda Mas, Cek Disini!

Buat yang ingin mencoba livery Garuda Mas kali ini memang bisa menjadi pilihan yang bagus untuk digunakan nantinya dalam game Bus Simulator Indonesia. Jika kalian lihat tentunya desain dari livery tersebut sangat menarik untuk digunakan.

Seperti yang sudah tertera dari nama PO Bus tersebut bahwa kalian bisa untuk melihat gambar Burung Garuda nantinya. Berikut ini adalah beberapa daftar dari livery tersebut yang bisa untuk kalian pakai nantinya:

   

Bisa kalian lihat juga tentunya cukup beragam juga untuk livery tersebut dapat kalian pakai nantinya. Langsung saja pasang livery tersebut nantinya di dalam game Bussid untuk membuat penampilan yang berbeda.

Cara Pasang Livery Bussid

Mau tau seperti apa cara untuk memasang livery tersebut, kalian memang bisa langsung saja lihat pada pembahasan yang ada dibawah ini nantinya. Ikuti tutorial yang disebutkan berikut ini:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Gimana dengan panduan yang disebutkan tersebut tentunya sangat mudah untuk bisa kalian lakukan nanti. Jadi langsung saja pakai dan pasang beberapa livery yang sudah kita berikan sebelumnya.

Dari info tersebut tentunya membuat pemain dari game Bussid bisa tau beberapa livery Garuda Mas tersebut tentunya. Sehingga nantinya kalian bisa untuk memakai variasi yang lain di game tersebut.

Jadi seperti itu juga pembahasan mengenai seperti apa saja livery Garuda Mas yang nanti dapat kalian pakai di game Bussid. Tentu dengan begitu kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya?

Related Posts
5 Pet FF Pendukung Karakter A124 Free Fire

Supaya makin kuat, berarti kalian harus menggunakan Pet yang mendukung karakter A124 Free Fire sekarang. Ada beberapa pet yang bisa Read more

Rythm Bot Tutup Layanan, Bot Music Discord Perlahan Menghilang

Perlahan serangan copyright dari Youtube dan layanan musik lain ke bot musik Discord sepertinya terlihat dampaknya. Bagaimana tidak, Rythm bot Read more

5 Karakter Healer Terbaik di Genshin Impact

Sudah kita ketahui bahwa Genshin Impact baru saja dirilis di seluruh dunia, yang mana game ini sangat populer diantara para Read more

Seri Baru Game Naruto Ultimate Ninja Storm CONNECTIONS

Berikut ini adalah penjelasan mengeani Seri Baru Game Naruto Ultimate Ninja Storm CONNECTIONS. Simak berikut ini pada artkel.

Bussid