Livery Bussid Kramat Djati Mod HD

Kramat Djati sendiri memang sudah sangat veteran dalam industri transportasi.

Para bis mania pastinya sudah tidak asing lagi deh dengan Kramat Djati pastinya. Salah satu armada yang paling terkenal ini bisa kalian mainkan di Bus Simulator Indonesia. Ya kalian bisa coba gunakan livery Bussid Kramat Djati mod HD ini.

Kramat Djati sendiri memang sudah sangat veteran dalam industri transportasi. Mencakupi pulau Jawa, Sumatra, dan Bali, Kramat Djati sudah punya pengalaman yang sangat tinggi. Akan menarik untuk mecoba menggunakan salah satu bis mereka di Bussid ya.

Cara menggunakan mod ini juga relatif mudah dan kalian bisa coba dapatkan mod juga liverynya di link dibawah nanti. Cukup download dan taruh file yang kalian dapatkan ke folder yang ditentukan untuk mod dan livery.

Livery Bussid Kramat Djati Mod HD

Kualitas mod yang sangat tinggi dan tidak perlu diragukan lagi ini wajib kalian coba. Livery dan modnya akan sangat keren dan cocok jika kalian gunakan di Bus Simulator Indonesia, apalagi dengan mod map tambahan.

Bagi kalian yang ingin coba bermain dengan mod ini tenang saja karena akan kami sediakan link downloadnya dibawah ini. Jadi kalian bisa langsung coba dan jajal mod juga liverynya untuk di Bus Simulator Indonesia.

Download Mod Dan Livery

Disini kalian tinggal klik saja link download yang sudah disediakan dan nantinya kalian cukup install seperti biasa. Masukan file yang diperlukan kedalam folder Bus Simulator Indonesia dan masuk kedalam game.

Nah bagaimana nih livery Bussid Kramat Djati mod yang ada disini, semuanya sangat keren loh. Disarakan kalian coba semua mod dan livery yang ada disini ya. Atau kalian juga bisa download dan gunakan mana yang kalian rasa cocok saja.

BussidLiverymod
Comments (0)
Add Comment