Livery Bussid Ladju Mod Lengkap HD

Ladju sendiri pastinya sudah terkenal terutama di kalangan bis mania.

Komunitas modding di Bussid memang tidak ada habisnya mengeluarkan konten keren untuk para pemain. Wajib kalian coba nih livery Bussid Ladju mod lengkap HD ini di game kalian bagi yang ingin merasakan pengalaman yang beda.

Ladju sendiri pastinya sudah terkenal terutama di kalangan bis mania. Hal ini karena Ladju sendiri sudah sangat populer sejak dulu sebagai PO Patas Jawa Timur yang memiliki banyak pelanggan.

Sempat ganti-ganti nama mulai dari Laju Jaya, Ladju Jaya, hingga Ladju Srikandi. Armada dari Ladju sendiri sudah sangat lengkap dan pastinya tidak perlu diragukan lagi. Di mod Bussid ini juga kualitasnya sangat tinggi loh.

Livery Bussid Ladju Mod Lengkap HD

Mod yang ada disini semuanya tidak perlu diragukan lagi. Kualitas yang sangat tinggi akan sangat membantu pengalaman bermain kalian tetap tinggi. Hal ini karena untuk livery semuanya menggunakan format PNG.

Kalian hanya cukup download saja mod seperti biasa dan nantinya tinggal install. Tidak terlalu sulit dan merepotkan, kalian sudah mendapatkan salah satu mod dengan kualitas yang sangat tinggi dengan mudah loh.

Bagi yang penasaran kalian bisa baca terus kebawah untuk modnya. Akan kami berikan mod juga livery dari bis Ladju ini untuk kalian ya. Cukup klik link download saja seperti biasa untuk mendaptkan filenya.

Download Mod Dan Livery

Untuk download kalian cukup klik link yang diperlukan saja dibawah dan nantinya kalian bisa downlod file yang diperlukan. Untuk installnya kalian yang sudah sering install mod pastinya tahu kan caranya, cukup pindahkan isi file ke folder yang ditentukan saja.

Nah bagaimana nih livery Bussid Ladju mod lengkap yang ada disini, semuanya keren-keren loh. Disarankan untuk download dan coba semuanya di Bus Simulator Indonesia kalian agar bisa menikmati semua mod kualitas tinggi ini.

BussidLiverymod
Comments (0)
Add Comment