32+ Mod Livery Bussid Putra Remaja, Cek Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai 32+ Mod Livery Bussid Putra Remaja, Cek Disini! Simak berikut ini penjelasannya.

Bussid untuk game tersebut tentunya kalian bisa untuk mencoba berbagai macam referensi yang ada. Misalnya kali ini kalian bisa tau tentang 32+ Mod Livery Bussid Putra Remaja, Cek Disini! Buat hal tersebut tentunya kalian nanti bisa mengetahuinya.

Pemain yang sering bermain game Bussid tentunya setuju bahwa game tersebut akan seru jika kalian mencoba beberapa fiturnya. Dari beberapa fiturnya memang kalian bisa untuk mencoba berbagai macam modifikasi sehingga seru untuk dimainkan.

Nanti untuk pembahasan yang lebih detailnya kalian bisa untuk melihatnya pada artikel, namun sebelum itu kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan yang ada kali ini terkait Cara Memasang MOD Map Bussid

Seperti di pembahasan kali ini kalian bisa mengetahui tentang beberapa livery Putra Remaja untuk game Bussid. Ingin tau seperti apa saja bisa langsung saja kalian lihat kali ini pembahasan yang lebih detailnya.

32+ Mod Livery Bussid Putra Remaja, Cek Disini!

Kalian bisa untuk menemukan berbagai macam livery baru nantinya di dalam game Bus Simulator Indonesia, salah satunya berupa livery Putra Remaja kali ini. Nanti kalian bisa untuk memakai berbagai macam livernya.

Beberapa livery yang bisa untuk kalian coba lihat kali ini memang menarik untuk bisa digunakan dalam game. Langsung saja kalian lihat list untuk livery tersebut nantinya di dalam game tersebut berikut:

Tersedia banyak pilihan livery Putra Remaja yang dapat kalian gunakan di dalam game. Mungkin kalian bisa langsung mencoba memasangnya pada game tersebut sehingga akan terlihat lebih keren pastinya.

Cara Pasang Livery Bussid

Nah, untuk kalian yang ingin memasang livery tersebut namun masih bingung seperti apa caranya. Berikut ini kalian bisa tau nih beberapa cara untuk memasang livery tersebut dengan mudah:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Mengenai tutorial yang sudah kita sebutkan tersebut tentunya sangat mudah untuk bisa kalian coba. Jadi dengan begitu kalian bisa langsung saja mempraktekannya nanti di dalam game.

Terkait pembahasan yang sudah diberikan tersebut membuat pemain dari game Bussid kali ini bisa tau apa saja livery Putra Remaja. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian bisa langsung saja memakainya.

Itulah tadi sudah kita jelaskan mengenai beberapa macam pilihan livery Putra Remaja untuk dipakai dalam game Bussid. Semoga dengan pembahasan tersebut kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang pembahasannya?

Bussid