25 Livery Bussid Truck Gandeng Mod Terlengkap

Di kalangan komunitas modding dan juga pemain Bus Simulator Indonesia menggunakan kendaraan yang beragam jadi salah satu tujuan mereka.

Truck gandeng adalah salah satu kendaraan yang cukup populer di bidang jasa pengantaran barang. Termasuk di Bus Simulator Indonesia dimana Bussid gandeng mod terlengkap ini sangat populer loh.

Di kalangan komunitas modding dan juga pemain Bus Simulator Indonesia menggunakan kendaraan yang beragam jadi salah satu tujuan mereka. Oleh sebab itu banyak kendaraan yang bisa kalian cari dan gunakan di game ini.

Truck gandeng sendiri memang cukup banyak yang mencari. Ada sensasi tersendiri ketika membawa kendaraan ini. Mungkin karena ukurannya yang sangat besar dan kendaraan ini agak sulit dibawa dengan efisien ya.

Livery Bussid Truck Gandeng Mod Terlengkap

Disini akan kami berikan banyak pilihan mod yang bisa kalian gunakan di game Bussid. Semuanya adalah truck gandeng yang ukurannya sangat besar dan pastinya akan seru untuk kalian gunakan nantinya.

Jika membicarakan kualitas tidak perlu diragukan lagi ya karena kualitas dari mod ini sangat tinggi. Mod ini juga memiliki banyak fitur yang bisa kalian gunakan di dalam gamenya. Jadi akan sangat seru.

Full animasi dari ujung ke ujung akan membuat pengalaman bermain sangat seru. Kalian bisa tes sendiri di game Bussid nantinya karena pilihan yang sangat banyak jadi kalian bisa memilih mana yang kalian suka.

Download Mod

Dibawah ini ada banyak pilihan mod yang bisa kalian gunakan. Kalian cukup klik dan download saja secara manual mana mod yang kalian inginkan dan nantinya tinggal kalian pindahkan saja ke folder gamenya ya.

Nah bagaimana, keren semua kan Bussid gandeng mod yang ada diatas ini. Langsung saja download dan gunakan mana yang kalian mau karena semuanya sangat keren dan memiliki kualitas yang sangat tinggi.

BussidLiverymod
Comments (0)
Add Comment