20+ Livery Bussid Yessoe Travel, Ini Listnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai 20+ Livery Bussid Yessoe Travel, Ini Listnya!. Simak berikut ini pada artikel.

Tentunya di game Bussid ada banyak pilihan yang bisa untuk kalian coba pakai nantinya. Contohnya seperti yang satu ini kalian bisa tau tentang 20+ Livery Bussid Yessoe Travel, Ini Listnya! Dengan begitu nantinya kalian bisa untuk lebih mengerti seperti apa.

Pastinya para player dari game Bussid tentunya akan setuju bahwa game tersebut akan semakin seru untuk bisa kalian mainkan. Bisa kalian ketahui karena ada banyak hal baru yang bisa untuk kalian coba nantinya di game tersebut.

Seperti misalnya dengan yang satu ini fitur untuk melakukan mod terhadap kendaraan yang kalian ingin mainkan. Tentunya kalian bisa untuk mencobanya dan kalian bisa untuk langsung memakai fitur untuk melakukan custom terhadap kendaraannya.

Lanjut untuk pembahasannya nanti kalian bisa untuk mengetahuinya pada artikel, namun sebelum itu juga kalian juga bisa untuk mengetahui tentang pembahasan yang satu ini terkait Cara Memasang MOD Map Bussid kali ini.

Cek pembahasan tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa cara untuk memasang mod map tersebut dengan mudah. Pastinya hal tersebut memang menarik untuk bisa kalian coba nantinya dan kalian bisa memakai mod map yang ada.

Berikut ini kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja Livery Yessoe Travel yang dapat dipakai dalam game Bussid. Maka dari itu langsung saja kalian lihat kalian lihat beberapa listnya yang bisa untuk kalian pakai.

20+ Livery Bussid Yessoe Travel, Ini Listnya!

Mungkin untuk kalian yang ingin menggunakan beberapa livery terbaru yang bisa dipakai dalam game Bus Simulator Indonesia bisa dengan memakai dari Yessoe Travel. Dengan begitu kalian bisa untuk mencobanya nanti berbagai model yang ada.

Kalian tentunya bisa untuk mengetahui seperti apa saja livery tersebut dari desainnya ataupun tipenya kali ini. Maka dari itu langsung saja kalian lihat listnya yang ada kali ini untuk beberaepa livery tersebut:

Tadi sudah kita berikan beberapa livery yang bisa untuk kalian coba gunakan nantinya di game Bussid tentunya. Jadi dengan begitu kalian bisa langsung memakainya dan kalian bisa untuk mencobanya nanti.

Cara Pasang Livery Bussid

Apabila nantinya kalian mau untuk memasang livery untuk game Bussid bisa untuk melihat cara yang ada dibawah ini. Tentunya untuk hal tersebut memang cukup mudah untuk kalian lakukan, maka dari itu simak berikut:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Mencoba mengikuti beberapa langkah-langkah yang sudah disebutkan tersebut tentunya dapat sangat mudah untuk kalian lakukan. Jadi langsung saja kalian coba lakukan nantinya seperti apa untuk hal tersebut.

Baru saja kalian mendapatkan informasi untuk para pemain Bussid mengenai beberapa livery Yessoe Travel. Tentu saja, informasi tersebut dapat membantu kalian dalam melihat berbagai variasi model livery tersebut.

Demikianlah pembahasan tentang livery Yessoe Travel yang tersedia untuk digunakan dalam game Bussid. Dengan demikian, kalian dapat memahaminya dengan lebih baik serta kalian bisa untuk mencoba menggunakan livery yang ada.

Bussid
Comments (0)
Add Comment