Livescape Boyong 2 Roster Baru untuk Divisi PUBG Mobile

Hari ini, Rabu (4/8) Livescape mengumumkan bahwa tim ini telah memboyong 2 roster baru untuk memperkuat tim PUBG Mobile mereka.

Berita terbaru daru pro scene PUBG Mobile Indonesia bahwa Livescape boyong 2 roster baru. Itu artinya Livescape akan tampil di PMPL ID Season 4 dengan squad baru.

Jelang PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4, setiap tim tengah mempersiapkan kekuatan baru. Baik itu dengan menghadirkan roster baru ke squad. Ataupun akan menampilkan strategi baru.

Jadwal Event Booyah Merdeka 2021 Free Fire (FF)

Selama musim bursa transfer jelanag PMPL ID Season 4, setidaknya ada dua berita besar di pro scene PUBG Mobile Indonesia. Pertama, bubarnya Aerowolf LIMAX yang menyebabkan roster LIMAX kini bergabung di Alter Ego Esports.

Terakhir berita mengejutkan datang dari tim favorit Bigetron Red Aliens. Tim merah ini kembali memboyong roster dari negeri jiran Malaysia, yakni dari Team Secret tepatnya.

Pasca menghadirkan JangS sebagai coah baru pada bursa transfer musim lalu, kini Bigetron hadirkan UHigh ke tim yang akan membawa warna baru bagi BTR sekaligus pro scene PUBG Mobile.

Livescape Boyong 2 Roster Baru untuk Divisi PUBG Mobile

Hari ini, Rabu (4/8) Livescape mengumumkan bahwa tim ini telah memboyong 2 roster baru untuk memperkuat tim PUBG Mobile mereka.

Livescape merupakan tim baru yang merupakan tim yang mengakuisisi slot dari Geek Fam ID ketika bermain di PMPL SEA Season 3 lalu. Mereka lolos ke PMPL SEA S4 setelah menjadi juara di final PMPL ID S3 lalu.

Saat itu di PMPL SEA S4 ada dua tim asal Geek Fam, yaitu Geek Fam ID (Indonesia) dan Geek Fam MY (Malaysia).Sesuai dengan format peserta bahwa dalam turnamen PMPL SEA tak boleh ada dua tim yang berasal dari tim esports yang sama, maka Geek Fam ID pun tak jadi bermain di PMPL SEA.

Dimitri Vegas Dan Like Mike Karakter Baru Free Fire (FF)

Namun slot mereka diakuisisi oleh Livescape yang sebenarnya merupakan tim dengan nama baru yang tetap berisikan roster Geek Fam ID. Sejak saat itu nama Geek Fam ID untuk divisi PUBG Mobile sudah tak ada lagi dan berganti menjadi Livescape.

Kini mereka akan kembali bermain di PMPL ID Season 4 esok. Menariknya mereka bertanding dengan squad baru karena telah memboyong 2 roster baru. Lewat akun resmi sosial Insatgram, pihak Livescape mengumumkan dua roster baru mereka.

 

Pertama, Maybe yang awalnya merupakan pemain dari Voin Esports. Ia juga telah mencicipi kerasnya panggung PMPL ID Season 3 lalu sehingga bermain di PMPL ID musim keempat esok bukanlah masalah baginya.

Kedua, Audryy yang sebelumnya merupakan pemain dari Eagle 365 Esports. Ia pun pernah bermain di PMPL ID Season 3 lalu. Esok Audryy akan bermain dengan jersey baru.

Livescape Telah Mencopot 2 Roster Sebelumnya

Membawa 2 roster baru tentu akan membuat squad Livescape menjadi gemuk. Namun ternyata sebelumnya tim ini telah mencopot 2 roster PUBG Mobile mereka sebelumnya.

Kedua roster yang telah keluar dari Livescape ialah Mort dan Alvirlo. Lewat akun resmi Instagram, pihak Livescape juga mengumumkan kepergian kedua roster veteran sejak era Geek ini.

 

Bagaimana pendapatmu mengenai pergantian dua roster dari Livescape ini? Akankah dengan squad baru ini, Livescape bisa kembali juara di PMPL ID Season 4 hingga kembali mewakili Indonesia di PMPL SEA Season 4 esok?

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment