Livik Aftermath Telah Tersedia di PUBG Mobile

Lewat pembaruan versi 1.8 yang rilis pada 12 Januari 2022 kemarin akhirnya Livik Aftermath tersedia di game PUBG Mobile saat ini. Kamu bisa rasakan gameplay baru di map eksklusif dari PUBG Mobile tersebut.

Akhirnya saat ini Livik Aftermath telah tersedia di PUBG Mobile. Kehadiran mode baru Livik tersebut dibawa oleh patch note 1.8 yang baru saja rilis pada 12 Januari 2022 lalu.

Saat ini PUBG Mobile berada di penghujung musim C1S3 (Cycle 1 Season 3). Menuju musim baru, saat ini game battle royale populer itu telah melakukan pembaruan ke versi 1.8 pada 12 Januari 2022 kemarin.

Itu artinya dengan memperbarui versi aplikasi PUBG Mobile di perangkat kita maka kita sudah bisa menemukan fitur dan konten baru dari patch note terbaru itu.

Seperti bocoran-bocoran yang telah kami berikan sebelumnya, fitur-fitur utama di bocoran tersebut pun benar hadir di game PUBG Mobile saat ini. Salah satunya ialah mode Aftermath yang ternyata tersedia di map Livik.

Livik Aftermath Telah Tersedia di PUBG Mobile

Lewat pembaruan versi 1.8 yang rilis pada 12 Januari 2022 kemarin akhirnya Livik Aftermath tersedia di game PUBG Mobile saat ini. Kamu bisa rasakan gameplay baru di map eksklusif dari PUBG Mobile tersebut.

Sebelumnya terdapat bocoran bahwa akan ada sebuah mode permainan baru yang akan tiba di PUBG Mobile 1.8. Mode permainan musiman tersebut memiliki ciri adanya gunung berapi di mode tersebut.

Lambat laun akhirnya terbongkar bahwa mode permainan tersebut bernama Aftermath. Ternyata mode permainan terbaru itu berlatarkan map Livik.

Kini dengan rilisnya patch note 1.8 pada 12 Januari 2022 lalu, mode Aftermath tersebut pun hadir di PUBG Mobile saat ini.

Mode ini tersedia di mode Classic unranked. Itu artinya bermain di mode Aftermath tak akan mempengaruhi stats perolehanmu seperti mempengaruhi rasio K/D. Dengan begitu kamu tak perlu khawatir untuk bermain sepuasnya di sini tanpa memperdulikan stats akun PUBG Mobile kamu.

Gameplay Mode Livik Aftermath

Sebagai sebuah mode permainan baru dan berbeda daripada sebelumnya tentu mode Livik Aftermath ini menerapkan gameplay yang agak berbeda dibandingkan mode Classic umumnya meski tetap menerapkan gameplay ala battle royale umumnya.

Latar map Livik di mode Aftermath ini membuat map berukuran 2x2km tersebut menjadi arena pertempuran yang barbar. Hal itu karena di map tersebut hadirlah bom dan erupsi gunung yang menyelimuti map Livik.

Ancaman dari bencana gunung berapi tersebut membuat Livik di mode ini berlatarkan pos-apokaliptik. Hal itu karena Aftermath berlatarkan beberapa tahun dari kejadian bencana gunung berapi yang dahysat tersebut.

Nah di latar itulah pemain di game ini dibekali dengan senjata serta teknologi canggih futuristik untuk bisa menghadapi berbagai ancaman dari bencana gunung berapi tersebut.

Salah satu teknologi menarik yang ada di mode ini ialah pemain dibekali dengan Kacamata Taktis. Fungsinya ialah untuk memberikan informasi mengenai damage yang dihasilkan ketika menyerang musuh.

Dengan berbagai keseruan di map Livik Aftermath tersebut maka sebaiknya segeralah melakukan pembaruan versi game PUBG Mobile kamu untuk bisa mencoba berbagai fitur baru sebelum memasuki musim berikutnya.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment