Login Event Back To School Free Fire Ada Hadiah Menarik!

Event ini akan berlangsung selama sembilan hari saja

Garena membuat sebuah event yang menarik untuk menyambut tahun ajaran baru untuk siswa/i yang masih sekolah. Garena menyelenggarakan sebuah event khusus Di free fire dengan mengambil tema “Back To School” . Event ini akan berlangsung selama sembilan hari saja, dari 19 juli sampai 28 juli 2019 mendatang. Selama event ini berlangsung, ketika kalian login  Event Back To School Free Fire ada hadiah menarik!

Dalam event ini, para survivor akan memperoleh banyak sekali hadiah menarik didalamnya. Tentunya, dikemas dengan Tema Back To School.  Saat hari puncak pada tangga 28 juli 2019, kalian akan menemukan banyak sekali hadiah-hadiah menarik yang dibagikan oleh garena. Seperti Scorching Sands Bundle, SCAR-Cupid Weapon Loot Crate, Pet Food, hingga berbagai macam item Loadout

Kalau kaliang menginginkan hadiah-hadiah tersebut menjadi milik kalian, kalian harus mengumpulkan pesyaratannya terlebih dahulu. Yaitu, kalian harus mengumpulkan berbagai macam jenis token, dari emote badge token, tie token, dan yang terakhir adalah Back To School token.

Login Event Back To School Free Fire

Untuk mendapatkan token-token diatas, kalian harus mempunyai taktik sendiri agar token-token tersebut dikumpulkan secara maksimal oleh kalian. Cara yang harus kalian lakukan untuk mengumpulkan token-token ini berbeda setiap tokennya. Sama seperti event sebelumnya, kalian bisa mengumpulkan token-token tersebut dengan memainkan free fire setiap hari.

Kalian dapat memperoleh Tie Token ketika kalian sudah menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan yang berada di genggaman tangan kalian. Lalu, token Emote Badge akan dapat kalian peroleh ketika kalian telah mendapatkan kill atas lawan kalian. Artinya, kalian akan mendapatkan 1 token jika kalian berhasil melakukan 1 kill atas lawan kalian dan ini terus berlangsung sampai 10 kill. Para pemain dibataskan hanya mendapatkan 10 token setiap harinya.

Sementara itu, untuk token Back To School yang merupakan token terakhir sekaligus token paling spesial diantara ketiga toke tersebut. Para pemain hanya bisa mendapatkan token ini.  Jika kalian Login Event Back To School Free Fire pada hari puncak yang jatuh pada tanggal 28 juli mendatang. Token ini bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan misi pada hari itu saja.

Jadi, pastikan kalian telah login pada hari puncak Event Back To School Free Fire ini agar mendapatkan token spesial Back To School

 

back to school free fireberita esports indonesiaBERITA TERBARU FREE FIREevent Back To School FFevent free firefffree fire event
Comments (0)
Add Comment