Login Pada Tanggal Ini Dan Dapatkan Skin Vale Gratis di Mobile Legends

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana event ini dan apa hadiah yang bisa kalian dapatkan, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya!

Vale adalah salah satu hero mage di Mobile Legends spesialis crowd control dan memiliki burst damage yang tinggi. Vale memiliki kekuatan angin yang sangat kuat dan bisa membuat lawannya kerepotan ketika menghadapi nya. Perlu kalian ketahui bahwa ada suatu event yang bisa membuat kalian mendapatkan skin Vale secara gratis. Caranya sangat mudah karena kaliah hanya login pada tanggal 28 November ini dan dapatkan skin Vale Gratis di Mobile Legends.

Vale sangat cocok digunakan pada meta saat ini dan biasanya dimainkan sebagai hero mage support. Vale sendiri cukup baik dalam memberikan cover ataupun memberikan follow up damage kepada rekan setim kalian. Untuk dapat memainkan hero ini dengan baik kalian sebagai user nya harus bisa memanfaatkan setiap skill nya dengan baik.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai event skin Gratis Vale Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana event vale mobile legends ini dan apa hadiah yang bisa kalian dapatkan, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya!

Event Skin Gratis Vale Mobile Legends

Vale menjadi hero yang terpilih oleh Moonton yang pada tanggal 28 November nanti akan hadir suatu event dimana kalian bisa mendapatkan skin Vale dengan gratis. Tentu saja ini menjadi kabar baik untuk kalian semua apalagi user hero Vale di Mobile Legends. Melaui event di tanggal 28 nanti kalian hanya perlu login saja untuk mendapatkan skin Vale secara gratis. Tidak perlu mengeluarkan diamond sepeser pun untuk mendapatkan skin Cerulean Winds milik vale.

Skin bernama Cerulean Winds ini sendiri merupakan skin satu-satunya milik Vale yang termasuk dalam kategori skin normal. Kalian juga bisa membeli skin ini di Shop ataupun melalui Lucky spin. Skin Cerulean Winds memiliki tampilan yang cukup bagus untuk skin sekelas nya. Skin ini membuat Vale terlihat lebih keren dari yang semula menggunakan kostum berwarna putih setelah menggunakan skin ini kostumnya berubah menjadi lebih keren dengan warna biru.

Vale terlihat lebih sangar dengan kostum yang digunakan pada skin ini. Selain itu Vale juga tampak lebih kuat. Untuk efek skill nya sendiri tidak terlalu ada perubahan yang signifikan tetapi tetap saja ini akan membuat tampilan Vale semakin lebih baik lagi. Jadi tunggu apa lagi, bagi kalian yang belum berkesempatan untuk memiliki skin Cerulean Winds di Mobile Legends, maka kalian tinggal login saja pada tanggal 28 November nanti untuk mendapatkan skin ini dengan gratis!

Moonton memang sedang mengadakan event yang seru di bulan November ini dan dari sini kalian bisa mendapatkan banyak hadiah menarik, mulai dari hero baru, skin baru, sampai dengan beberapa efek animasi dalam gameplay seperti efek recall dan battle emot. Pastikan kalian mengikuti setiap event nya dengan baik ya, dapatkan semua hadiah menariknya agar akun Mobile Legends kalian semakin GG lagi.

Nah itulah penjelasan mengenai event skin gratis Vale di Mobile Legends yang telah Esportsku ulas. Silahkan kalian manfaatkan dengan baik event ini agar bisa mendapatkan skin Cerulean Winds milik Vale secara gratis!

MLmobile legendsvale
Comments (0)
Add Comment