Usung Logo Baru, Mobile Legends: Bang Bang Juga Siapkan Sederet Revamp Hero!

Tidak bisa dipungkiri, di Indonesia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memiliki begitu banyak pemain setia yang tak hanya sekadar bermain, namun juga menikmati setiap update yang dihadirkan.

Salah satu hal yang cukup banyak diperbincangkan para pemain MLBB saat ini adalah Project NEXT, berbagai pengumuman menarik dihadirkan dan salah satu yang paling disorot tentu saja hadirnya logo baru.

Logo Baru MLBB

“Mobile Legends: Bang bang telah banyak dikenal dan memiliki basis pemain yang sangat
banyak dan loyal. Logo baru ini menjadi pertanda bagi MLBB untuk memasuki era baru dengan ambisi yang lebih besar, untuk menghadirkan pengalaman bermain Game yang lebih baik bagi para pemainnya,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Bagian inti logo didasarkan pada huruf ‘M’. Dikombinasikan dengan sungai dalam peta, huruf tersebut mewakilkan simbol dari denyut jantung yang berarti kekuatan dan gairah. Huruf-huruf tersebut dirancang memakai huruf Sans-serif dengan beberapa dekorasi Serif sudut kanan.

Di tengah-tengah huruf ‘O’ terdapat kristal berbentuk menara sebagai simbol kemuliaan, yang menggambarkan cahaya, harapan, kemegahan, dan latar belakang multi-budaya. Untuk teksturnya sendiri, logo baru ini mengambil warna emas metalik karena memancarkan semangat untuk maju dan meraih kemuliaan.

Melihat logo baru dari MLBB ini, tentu saja kesan elegan seperti ditonjolkkan. Tetapi tidak hanya berhenti sampai di sini, masih dalam rangkaian Project NEXT, pada hari ini juga Mobile Legends: Bang Bang merilis video terbaru, Beyond Legends.

Project NEXT – Beyond Legends

Sebagai komponen penting dalam Project NEXT ini, MLBB konsisten dalam merilis ulang Hero klasik mereka. Para Hero klasik ini yang telah menjadi legenda di permainan MLBB, akan memiliki rangkaian skill baru, cerita baru dan penampilan baru.

Dalam video ini, Eudora, Zilong dan Miya semua menempa diri dengan cara masing-masing dan menjadi lebih baik dari sebelumnya, yang mana hal ini merupakan poin penting dalam Project NEXT – Beyond Legends.

Lagu tema dari video ini juga menggambarkan konsep dari “Beyond Legends”. Sama seperti isi trailernya, lirik lagunya akan dimulai dengan sedikit rendah dan secara bertahap akan meningkat di mana pada akhirnya para legend akan kembali ditempa.

Secara keseluruhan, dari perspektif seperti kualitas video, kualitas musik dan cerita, kami dapat mengatakan bahwa kualitas video ini adalah yang terbaik yang diproduksi Mobile Legends: Bang Bang. Video ini sangat menggambarkan dedikasi Moonton untuk menyediakan pengalaman bermain Game terbaik baik didalam maupun diluar Game.

Sebagai game yang telah popular bertahun-tahun dengan basis pemain yang luas, Mobile Legends: Bang Bang selalu terdepan dalam inovasi dan adaptasi, untuk menghadirkan pengalaman bermain Game yang lebih baik dan lebih kaya bagi para pemainnya.

Kesuksesan Mobile Legends: Bang Bang 2.0 di 2019 telah membuktikan bahwa kualitas Game adalah segalanya. Karena itu, kami memiliki alasan baik untuk percaya bahwa peluncuran Project NEXT pada 22 September 2020 mendatang akan sukses juga. Kami sangat menantikan pengalaman baru bermain Mobile Legends: Bang Bang seperti juga kalian semua.

Di Project NEXT ini, rangkaian kegiatan pun kami hadirkan untuk para pemain MLBB, bekerja sama dengan banyak Partner yang selama ini selalu mendukung kami dalam menghadirkan pengalaman terbaik dalam bermain Game MLBB.

Dimulai pada 13 September sampai 27 September 2020, MLBB bekerja sama dengan Likee, aplikasi video singkat yang sedang populer di Indonesia, mengadakan #BeyondLegendsHeroes Challenge.

Tantangan ini mengajak para pengguna kedua aplikasi untuk membuat kreasi terunik dan terkreatif menggunakan filter dari 5 revamped heroes kami, yaitu Miya, Zilong, Eudora, Layla dan Saber. Ada hadiah berupa skin MLBB berupa Elite Skin sampai Epic Skin untuk 10 pemenang di #BeyondLegendsHeroes Challenge ini.

logo barumlbbrevamp hero
Comments (0)
Add Comment