Logo Project Next Mobile Legends Meniru Dota Dan LoL? Para pemani ML pastinya sudah tahu mengenai apa itu Project Next dari Mobile Legends. Next merupakan salah satu project yang menarik dari ML karena berusaha memberikan banyak sekali perubahan dalam game. Mulai dari hal kecil sampai besar.

Banyak sekali perubahan yang akan terjadi dan yang paling mencolok selain hero revamp dan UI yaitu logo. Logo memang merupakan hal yang penting karena logo merupakan suatu bentuk identitas. Sebaiknya memang logo mudah dilihat dan diingat juga originil, walaupun tidak selamanya seperti itu.

Logo Project Next Mobile Legends yang baru ini memang sudah seharusnya keluar karena jika dibandingkan dengna moba lainnya, Mobile Legends sangat terlihat buruk. Mulai dari palette warna yang terlalu mencolok, hero yang terkena powercreep, UI yang membuat pusing, dan lainnya. Oleh sebab itu perlu adanya rombakan.

Tetapi rombakan memang tidak semuanya mulus. Banyak orang berpikir bahwa perombakan ini memang kurang begitu jelas. Mulai dari logo sampai timing yang mengikuti perombakan moba lainnya.

Disini ada hal yang menarik mengenai logo dan perombakan dari Mobile Legends. Cukup menarik untuk dibahas karena hal ini sangat penting untuk diketahui. Oleh sebab itu wajib kalian baca sampai habis tentunya.

Logo Project Next Mobile Legends Meniru Dota Dan LoL?

Logo yang disinyalir akan menjadi logo terbaru dari Mobile Legends ini memang sangat menarik dan terlihat sleek. Dengan warna cream agak bronzy terlihat enak dimata dan juga bentuk logo yang simetris tentu dari segi desain merupakan hal yang baik. Terlebih adanya text Mobile Legends dibawahnya mengokohkan desain ini.

Tetapi jika kalian adalah pemain moba veteran, logo ini akan terlihat tidak asing. Bahkan tidak hanya sekali, rupanya ada dua poin dari logo lain yang terlihat disini. Mulai dari pemilihan warna dan bentuk logo, Mobile Legends terlihat “terinspiras” dari logo game moba lainnya.

Logo Mirip Dengan Dota 2

Jika kalian lihat dari desain bentuk logo dan format penulisannya tentu aga jelas. Mobile Legends dengan logo barunya mereka dari Project Next terlihat mirip sekali dengan dota 2. Tentunya bukan yang pertama kalinya dari Mobile Legends untuk mencuri atau meniru dari IP lainnya.

Keduanya memiliki format logo yang sama yaitu logo dengan title game mereka di bawahnya. Yang membuatnya terlihat jelas adalah Mobile Legends mengambil bentuk map ke logo mereka. Dota memiliki bentuk Dire vs Radiant dengan river ditengahnya sementara Mobile Legends memiliki bentuk trilane yang sama hanya saja ada M di tengahnya.

Meniru Warna League Of Legends

Related Post

League of Legends belum lama ini memang melakukan penggantian logo mereka. Logo mereka yang lama memang terlihat ketinggalan jaman dengan bentuk generic saat itu. Oleh karena itu mereka mengambil jalan yang cukup modern.

Mobile Legends dengan logo barunya yang mirip dengan Dota 2 tentunya tidak berhenti disitu juga. Jika kalian lihat dari palette warna yang diambil Mobile Legends, mereka memiliki warna yang mirip dengna League of Legends. Hal ini cukup menarik karena sejak dulu ML yang identik dengan warna kuning dan biru malah dimiripkan dengan LoL yang berwarna emas.

Baca juga:

Itulah informasi mengenai logo project next Mobile Legends meniru Dota dan LoL. Bukan yang pertama kalinya Mobile Legends mengambil ide dari game lainnya dan tidak jarang juga mereka terjerat masalah. Kali ini mereka membuat logo yang mirip sekali dengan moba terpopuler di dunia lainnya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.