Lokasi Jamur Level 4 Free Fire (FF), Dimana Ya?

pastinya kalian tau sejarah Jamur level 4 yang ada di Free Fire bukan? Penasaran dengan lokasi akurat dari jamur level 4 free fire tersebut? langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Jamur merupakan salah satu fitur unik yang ada didalam game Free Fire sekarang ini, kalau kalian pakai Jamur pasti akan mempunyai Energy Point yang cukup besar sekali. Sekarang ini juga Lokasi Jamur Level 4 Free Fire sudah ditemukan, dimana itu lokasi yang cukup akurat. Jadi kalian yang penasaran, bisa langsung mengunjungi lokasi tersebut nantinya.

Kalian semua juga jangan sampai melupakan yang namanya Event, karena event ini juga pasti menarik untuk kita coba nantinya. Sekarang event yang sudah dihadirkan oleh pihak Garena juga, telah bagus dan pastinya tidak akan pernah mengecewakan para playernya.

Pada saat kalian bertanding juga, jangan sampai melupakan banyak hal didalamnya. Hal terpenting kalian juga harus tau Fungsi Jamur Free Fire sekarang ini, karena itu akan membantu kita untuk menang juga. Tidak perlu buang medic Kit, Energy Point dari sini juga berguna sekali nantinya.

Esportsku sendiri telah melakukan riset saat permainan free fire dan kami mengumpulkan data berikut ini yang merupakan lokasi jamur level 4 FF

Kelima daftar diatas merupakan lokasi dari jamur yang telah kami pastikan ada jamur disitu. Dengan kalian mengetahui lokasi ini kalian bisa bermain dengan baik.

Inilah Lokasi Jamur Level 4 Free Fire (FF) :

1. Water Front

Lokasi pertama jamur level 4 adalah Waterfront atau disebut dengan bullseye. Pemain bisa menemukan jamur level 4 di depan bangunan utama yang berada di tengah pabrik. Jamur ini terletak di rerumputan di dekat pagar.

Biasanya Lokasi jamur ini akan berada dibawa pepohonan yang ada di lokasi tersebut, apalagi untuk sekarang ini juga kita semua pasti ga akan kekurangan Energy Point kalau sudah makan ini. Lokasi ini juga dekat dengan laut, jadi kalian pasti akan mudah untuk mencapainya.

Tetapi hati-hati karena daerah ini seringkali jadi sarang pertempuran banyak orang. Pastikan bersihkan terlebih dahulu ya sebelum masuk dan mencari jamur. Jangan sampai mati dengan percuma.

2. Peak

Peak merupakan salah satu lokasi yang jadi favorit banyak player, apalagi karena disini ada banyak sekali item looting dengan level tinggi. Pastinya kalian juga tidak akan pernah bosan, ketika sudah turun di lokasi ini untuk melakukan looting dengan cepat.

Disini juga kita akan menemukan sebuah Jamur Level 4, tapi lokasi yang dispawn oleh Jamur ini cukup beragam. Kalian juga tentu saja mampu untuk mencari disekliling area ini, karena di Peak ini cukup luas dan biasanya jamur tersebut ada di belakang bangunan daerah itu.

Karena tidak terlalu menentu lebih baik persiapkan diri kalian. Kelilingi saja daerah yang sekiranya akan muncul jamur. Tetapi tetap hati-hati karena area yang luas bisa membuat kalian mudah di gank lawan.

3. Factory

Lokasi berikutnya adalah Factory, disini kita memang mempunyai total looting yang cukup banyak. Selain itu kalian bisa mendapatkan Jamur level 4 di sini, tapi kalian bisa mendapatkan item tersebut berada dibawah Crane lokasi ini.

Usahakan untuk keliling kalau bisa, karena lokasi jamur ini biasanya akan berpindah – pindah seiring waktu. Bukan hanya dibawah crane saja, tapi bisa ditempat lainnya yang cukup tersembunyi.

Daerah Factory cukup agak sulit bagi beberapa pemain dan karakter. Tempat yang agak padat dan sempit membuat banyak pertempuran menjadi jarak dekat. Jadi pikir-pikir dua kali jika kalian merasa ada beberapa orang di area ini.

4. Lokasi Jamur Level 4 Free Fire (FF) di Pochinok 

Lokasi selanjutnya adalah di daerah Pochinok,Lokasi Jamur Level 4 Free Fire (FF) ini cukup sepi untuk saat ini karena jarang ada item looting yang keren untuk kita dapatkan. Karena cukup sepi juga, kita semua bisa leluasa untuk mencari item looting dan mencari jamur level 4 disini.

Nah untuk lokasi Pochinok ini, masih ada banyak yang mencarinya. Karena bisa dibilang kalau di Ponchinok tersebut, jamur level 4 ini paling langka dan sulit sekali untuk dicari. Memang pernah ada yang menemukan itu, tapi tidak dijelaskan pada bagian mana.

Untuk Pochinok akan cukup berbeda jika kalian bandingkan dengan area lainnya. Hal ini karena di Pochinok lebih acak jika dibandingkan area lainnya. Oleh sebab itu kalian harus teliti untuk mencari jamur di area ini. Terlebih area ini cukup ramai didatangi para pemain.

5. Bimasakti dan Katulistiwa

Lokasi Jamur Level 4 Free Fire (FF) terakhir yang biasanya menghadirkan jamur ini adalah Bimasakti dan Katulistiwa, kedua lokasi ini berada di tengah map dan pastinya cukup ramai untuk ditempati. Tapi disini kaya akan item looting, dimana hampir semua pro player ingin turun disini juga bersama dengan Karakter Free Fire.

Sebagai tempat yang paling rentan didatangi terutama para pemain pro haus kill, persiapkan diri kalian. Ada beberapa jamur yang bisa kalian dapatkan disini, hanya saja banyak juga pemain yang turun disini. Jadi bukan tempat terbaik bagi para pemula turun.

Selain itu kalian bisa menemukan Jamur Level 4 yang langka, tapi untuk mendapatkan itu dominan pada daerah Bimasakti. Jadi kalau misalnya kita turun disini, jangan sampai lupa untuk mencari jamur itu ya.

Baca Juga: Bocoran Token Exchange Gratis Pet Free Fire, Dapatkan Nanti di FF!
Baca Juga: Cara Headshot Tanpa Scope Free Fire, Pemain FF Wajib Coba!
Baca Juga: Settingan M1014 dan M1887 Free Fire, Auto Headshot FF Terbaru!
Baca Juga: Teknik Recoil Senjata SPAS12 FF, Shotgun Free Fire Jarak Dekat!

Jamur yang ada sekarang ini memang unik fungsinya, jadi kalian bisa mencoba hal tersebut untuk meningkatkan Energy Point sekarang ini. Tapi usahakan juga untuk bisa mencari jamur ini, dengan baik dan benar nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment